Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

F
fajariahfitr
Oily, Medium Light, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
bagus,bikin muka aku bersih gitu,dan kadang kalo ada whitehead,pas cuci muka aku bersihin gt bisa ilang donggg, tapi minusnya dia bikin muka ketarik setelah cuci muka,jadi harus pake pelembab setelah pake ini
Usage: More than 1 year Alfamart
R
risnaclarissa
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2020
teksturnya kental, wanginya biasa aja ga ganggu, tp ini face wash yang setelah cuci muka bikin wajah kesset ketarik gitu,jadi setelah cumuk harus cepet" pake moisturizer biar ga kering.. efek mencerahkannya biasa aja sih mnrt aku
Usage: Less than 1 week Lazada
M
mizz_ira
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2020
Rekomen
Foamingnya lembut, terasa segar setelah beraktivitas diluar, kulit muka terasa kusam dan kering. Suka dengan produk ini karena bisa mengurangi potensi jerawat karena kulit berminyak ataupun karena sering terpapar sinar uv.
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
K
KeiraSharma
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2020
Rekomen
Awal pake produk ini, karna punya masalah sama bekas jerawat. Kalo untuk menghilangkan bekas jerawat butuh 1 botol habis. Itupun gak totally hilang, cuma stengahnya aj. Untuk kulit kombinasi bagus bgt. Gak bkin wajah kering & mengkilap. Untuk mencerahkan lumayan kelihatan efeknya setelah 1 botol habis.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
W
winonarahmawati
Normal Skin, Medium, Cool
24 Mar 2020
Rekomen
pas mau coba harus beli yg besar katena gaada yg size kecilnya. pas dipake busanya enggak terlalu banyak dan nggak bikin kulit wajah ketarik seperti banyak facial wash lainnya, dia cukup mencerahkan jadi yaa lumayan lah. apalagi harganya juga affordable
Usage: 1 week - 1 month mirota
V
vanessasalimm
Combination, Light, Cool
23 Mar 2020
Rekomen
ukurannya cukup besar pdhl aku cuma mau coba jdi terpaksa beli yg besar , busanya banyak , jdi irit banget pakenya. cukup memutihkan sih tpi gak lebay gitu. wanginya enak juga. cocok buat semua jenis kulit. harganya juga affordable bangettt!
Usage: 3 months - 6 months Transmart
A
afdhila
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2020
Rekomen
Gak ada yang spesial sama facial foam nivea ini, dalam batas aman aja dipake. Wanginya juga enak. Gak bikin kering ataupun melembapkan. Aku beli ini karena nyoba aja, dan enak kok dipake. Setelah dipake wajah jadi bersih dan halus. Bisa dijadikan alternatif pilihan kalau udah bosen sama facial foam yang biasa dipake.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
dinizah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Mar 2020
Rekomen
dia bagus bangett pas bgt sama klaim nya yg mencerahkan, dia mudarin bekas jerawat, aromanya juga enak, soft gitu, dia creamy busanya lembutt banget, harganya juga affrodable, minusnya agak bikin kulit jadi kering, tapi overall aku suka sih dn bakal repurchase teruss
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
I
istazlkh_
Normal, Medium Light, Neutral
21 Mar 2020
Rekomen
akhirnya nemu fw yang pas sama kondisi muka ku. dia tuh ngga wangi tapi gaheboh lebay, urutan parfumenya ada di ingredient paling akhir, ngga bikin masalah apa2 dimuka aku, whaaaa, dia bisa membersihkan dengan baik, aku merasa komedo ku ilang yak pake ini :"v tapiiii hati2 dia perih banget di mata, dan itu ga masalah buatku, asal hati2 aja pakainya. dan yaaaa aku bakal repurchase!!!
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
davinnna
Oily, Medium, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
lumayan bagus si buat kulit aku yg oily sensitif, awalnya bikin bo. tapi setelah pake 2 minggu memudar, kayanya cuma purging aja. kalo buat mencerahkan ga juga sih, kalo abis cuci muka doang kerasa cerah nya. cukup sekali purchase aja sih. soalnya ga ngefek apa apa
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 92 dari 166
Next