Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

E
embun_kirana
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
aku ngerasa face wash ini bikin kulit aku gak berminyak lagi,dan aku ngerasanya kulit aku lebih kenyal,lembab dan gak berjerawat lagi. Kemasannya cukup besar dan bisa digunakan kurang lebih satu bulan. Harga produk Nivea ini cukup terjangkau semua kalangan
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
neskarania_
Oily, Medium, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
Jadi sebelum pake ini fw aku pake dr sariayu nah kebetulan habis dan aku cbcb fw nivea ini punya ade aku udah pake seminggu dan hasilnya waw bagus bgt aku kan tipe acne prone gt jadi harus hati2 kalo pake produk skincare tdnya sangat ragu2 dan ternyata bagusss bgt bikin kulit cerahan dan jerawat ga muncul2 secinta itu sama fw ini, bakal jadi fw kesayangan aku♥️♥️♥️♥️😭
Usage: Less than 1 week Sociolla
T
tsyrahma
Oily, Medium, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
awalnya sih cuman iseng buat beli fw ini,tp setelah 1 minggu pemakaian sih bagus banget,bikin kulitku itu jadi bersih,cerah permanen,nggak bikin muka jadi kering banget.jadi kalo mau hasil yang lebih harus rutin pemakaian👍...........
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
T
tessamonica_
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2020
Beli fw nivea ini krn tertarik sm klaimnya yang katanya bisa mutihin wajah, krn wkt itu kondisi muka aku kusam banget akhirnya tanpa pikir pnjang aku lgsg beli dan cobain. Pas abis dipake emg muka lgsg seketika cerah tapi ya setelah itu udh balik lagi kyknya kulit mukanya, jerawat jg ga berkurang (tapi seenggaknya ga BO pas pake) pas pake ini jg kulit berasa kering krn busanya juga banyak hmm. Gimana ya jadi ngerasa produk ini b aja, dibilang suka engga, dibilang benci jg engga. B aja pokoknya jadi setelah habis ga repurchase dehh.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
S
SherliMalinda18
Oily, Medium Light, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
ini lumayan bikin cerah diwajah, gak bikin kusem. habis pake ini jadi seger,dan bener bener ngebersihin muka. busanya juga lumayan banyak, wanginya enak,harganya murce dan gampang dicari dimana mana cuma gatau kenapa semenjak pake ini muka jadi timbul bruntusan:(
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
R
rstwt
Combination, Medium, Warm
09 Apr 2020
beli ini karna emang pengen nyoba katanya bagus, pas beli dan pertama kali make itu bikin muka ketarik tapi aku tetep pake buat seminggu atau lebih gitu, dan bikin ganyaman banget, muka jadi kering, repurchase? ofc no
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
F
Fayhatza
Oily, Dark, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
Selama make ini, mukaku emg jdi lumayan cerah, anehnya di kemasan ni fw cuma bilang mencerahkan tpi mukaku yg lgi jerawatan pas make ini jadi ilang. Untuk menyamarkan noda hitam terbukti di aku, tpi bekas jerawatku yg merah" jdi keliatan banget:( Trus tiap abis cuci muka wajah berasa ditarik tpi aku atasi dgn make toner setelah itu. Ini udah kali kedua aku beli karna menurut aku ga ada masalah serius yg timbul di muka aku. Repurchase? YESS!!
Usage: 3 months - 6 months Transmart
N
nirmalasaban
Combination, Medium Dark, Warm
07 Apr 2020
Rekomen
menurutku produk ini lumayan mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat, walaupun gak hilang total tapi worth it sih dengan harganya yang lumayan murah. tapi lama2 bikin muka agak kering dan sedikit ketarik. (aku ngakalinnya segera pakai toner setelah cuci muka). wanginya juga aku suka, calm dan gak nyengat... tapi aku gak suka kemasan/tube nya. lembek gitu kaya kemasan pasta gigi. jadi kalo udh mau abis, susah dipencet buat keluarin isinya pas mau cuci muka.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
dheaa2
Oily, Medium Light, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
aku suka sama fw ini , karena emng bkin kulit jdi cerah, lama kelamaan jg memudarkan bekas jerawat, harganya terjangkau bngt dan gampang ditemuin dmana mana klo soal melembabkan ya mnurut aku standar aja ga bkin lembab yng lbh lma tpi ga bkin kering jg si .. cukup bagus kok !!
Usage: 1 month - 3 months Transmart
F
finarr06
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
gais ini fw pertama aku yg ga bikin kulit aku makin keringgg, seteleh sekian mencoba fw akhirnya nemu, kulit aku kering dan coba fw ini kan, ga tambah kering dong di aku, dia malah ngelembabpin, teksturnya kurang lebih cremmy gitu, busanya lumayan banyak, claimnya katanya mencerahkan kan ya, di aku dia emg mencerahkan tapi kayaknya sedikit doang, uda repurchase 3 tube apa 4 gitu, sekarang lagi mau coba fw lain soalnnya muka aku lagi jerawatan sekarang, tapi uda nyetok sih yg nivea, dia ga bikin breakout, btw aku pake fw ini pas muka aku ga ada masalah terus karna males cuci muka akhirnya jerawatan hehe emg slh sih dari awal trs pindah fw lain dulu, pokoknya gitu de tapi ttp cinta si sm fw nivea 😻
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 90 dari 166
Next