E
embun_kirana
Combination, Medium Dark, Neutral
aku ngerasa face wash ini bikin kulit aku gak berminyak lagi,dan aku ngerasanya kulit aku lebih kenyal,lembab dan gak berjerawat lagi. Kemasannya cukup besar dan bisa digunakan kurang lebih satu bulan. Harga produk Nivea ini cukup terjangkau semua kalangan
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
neskarania_
Oily, Medium, Neutral
Jadi sebelum pake ini fw aku pake dr sariayu nah kebetulan habis dan aku cbcb fw nivea ini punya ade aku udah pake seminggu dan hasilnya waw bagus bgt aku kan tipe acne prone gt jadi harus hati2 kalo pake produk skincare tdnya sangat ragu2 dan ternyata bagusss bgt bikin kulit cerahan dan jerawat ga muncul2 secinta itu sama fw ini, bakal jadi fw kesayangan aku♥️♥️♥️♥️😭
Usage: Less than 1 week
Sociolla
T
tsyrahma
Oily, Medium, Neutral
awalnya sih cuman iseng buat beli fw ini,tp setelah 1 minggu pemakaian sih bagus banget,bikin kulitku itu jadi bersih,cerah permanen,nggak bikin muka jadi kering banget.jadi kalo mau hasil yang lebih harus rutin pemakaian👍...........
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
T
tessamonica_
Combination, Medium Light, Neutral
Beli fw nivea ini krn tertarik sm klaimnya yang katanya bisa mutihin wajah, krn wkt itu kondisi muka aku kusam banget akhirnya tanpa pikir pnjang aku lgsg beli dan cobain. Pas abis dipake emg muka lgsg seketika cerah tapi ya setelah itu udh balik lagi kyknya kulit mukanya, jerawat jg ga berkurang (tapi seenggaknya ga BO pas pake) pas pake ini jg kulit berasa kering krn busanya juga banyak hmm. Gimana ya jadi ngerasa produk ini b aja, dibilang suka engga, dibilang benci jg engga. B aja pokoknya jadi setelah habis ga repurchase dehh.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
S
SherliMalinda18
Oily, Medium Light, Neutral
ini lumayan bikin cerah diwajah, gak bikin kusem. habis pake ini jadi seger,dan bener bener ngebersihin muka. busanya juga lumayan banyak, wanginya enak,harganya murce dan gampang dicari dimana mana cuma gatau kenapa semenjak pake ini muka jadi timbul bruntusan:(
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
R
rstwt
Combination, Medium, Warm
beli ini karna emang pengen nyoba katanya bagus, pas beli dan pertama kali make itu bikin muka ketarik tapi aku tetep pake buat seminggu atau lebih gitu, dan bikin ganyaman banget, muka jadi kering, repurchase? ofc no
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
F
Fayhatza
Oily, Dark, Neutral
Selama make ini, mukaku emg jdi lumayan cerah, anehnya di kemasan ni fw cuma bilang mencerahkan tpi mukaku yg lgi jerawatan pas make ini jadi ilang. Untuk menyamarkan noda hitam terbukti di aku, tpi bekas jerawatku yg merah" jdi keliatan banget:( Trus tiap abis cuci muka wajah berasa ditarik tpi aku atasi dgn make toner setelah itu. Ini udah kali kedua aku beli karna menurut aku ga ada masalah serius yg timbul di muka aku. Repurchase? YESS!!
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
N
nirmalasaban
Combination, Medium Dark, Warm
menurutku produk ini lumayan mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat, walaupun gak hilang total tapi worth it sih dengan harganya yang lumayan murah. tapi lama2 bikin muka agak kering dan sedikit ketarik. (aku ngakalinnya segera pakai toner setelah cuci muka). wanginya juga aku suka, calm dan gak nyengat... tapi aku gak suka kemasan/tube nya. lembek gitu kaya kemasan pasta gigi. jadi kalo udh mau abis, susah dipencet buat keluarin isinya pas mau cuci muka.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
D
dheaa2
Oily, Medium Light, Neutral
aku suka sama fw ini , karena emng bkin kulit jdi cerah, lama kelamaan jg memudarkan bekas jerawat, harganya terjangkau bngt dan gampang ditemuin dmana mana klo soal melembabkan ya mnurut aku standar aja ga bkin lembab yng lbh lma tpi ga bkin kering jg si .. cukup bagus kok !!
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
F
finarr06
Oily Skin, Medium Light, Neutral
gais ini fw pertama aku yg ga bikin kulit aku makin keringgg, seteleh sekian mencoba fw akhirnya nemu, kulit aku kering dan coba fw ini kan, ga tambah kering dong di aku, dia malah ngelembabpin, teksturnya kurang lebih cremmy gitu, busanya lumayan banyak, claimnya katanya mencerahkan kan ya, di aku dia emg mencerahkan tapi kayaknya sedikit doang, uda repurchase 3 tube apa 4 gitu, sekarang lagi mau coba fw lain soalnnya muka aku lagi jerawatan sekarang, tapi uda nyetok sih yg nivea, dia ga bikin breakout, btw aku pake fw ini pas muka aku ga ada masalah terus karna males cuci muka akhirnya jerawatan hehe emg slh sih dari awal trs pindah fw lain dulu, pokoknya gitu de tapi ttp cinta si sm fw nivea 😻
Usage: 3 months - 6 months
Shopee