Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

S
Salmaputri0608
Oily, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Aku pertama kali pake ini pas abis sembuh dari breakout. Di aku ini ngasih efek mencerahkan sama minyak di muka aku benerbener berkuranggggg...luvvv bangetttt🥰🥰🥰sekarang udah tube ke dua. Ga aku saranin buat kalian yang punya kulit keringg sihh, yang punya kulit combination/oily mungkin bisa coba iniii.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
marmed
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
setelah berpindah sana sini akhirnya cocok sama yang satu ini. efek mencerahkannya benar ga bohong. setelah di pakai, wajah benar2 bersih, bagus untul wajah berminyak kombinasi. sepertinya akan akan pakai terus dan ga ganti2 lagi ke produk yang lain
Usage: More than 1 year Alfamart
L
Leonamrnti__
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Aku suka rangkaian produk Nivea karena emg sebagus itu, makanya penasaran sama facial foam nya, iseng beli karena ada diskon juga, klaim nya katanya mencerahkan tapi gak ada efek sama sekali ke aku, setelah nge bersihin wajah pake facial foam ini emg kerasa banget bersihnya, tapi di muka ku malah jadi ketarik gitu:( Terus akhirnya tipe kulit ku yg normal to oily jadi kering kerontang:( Mungkin emg gak cocok di wajahku:(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
suciinabella
Normal, Medium Dark, Warm
28 Apr 2020
Rekomen
belinya pas lg promo gila2an d lazada hahah bundle gt jd tiap bndle yg aku beli ad ini jd punya ini ampe 8 pcs yg 100 ml hahha skrg udh abis 5, menurut aku ngaruh sih buat cerah muka, juga bau ny jg gak gangu aku pakw buat malam aj soalnya pagi pake yg lebih gentle, agak buat kering sm keset sih jd abis cuci muka hrs cpt pake toner yg ngelembapin
Usage: 6 months - 1 year Lazada
Y
Yuznia_Widodo
Combination, Medium, Warm
28 Apr 2020
beli karena tergiur promo di giant. setelah pemakaian kulitku terasa kesat, lama-lama kayak kering ketarik gitu, jadi harus cepet cepet pakai moisturizer. di hari ke lima pemakaian malah muncul jerawat besar, nah breakout!
Usage: Less than 1 week
M
Melianakazui
Dry, Medium, Warm
26 Apr 2020
Rekomen
(+)Untuk efek mencerahkan& menyamarkan noda hitamnya dapet bgt. Bekas jerawat aku cpt ilangnya stlh pake ini kurleb 2 minggu. (-) kurang recommend untuk yg kulitnya kering parah. Stlh pemakaian muka aku jd ketarik bgt. Saran buat yg kulit kering jangan banyak² pake produknya
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Y
YumiParwati
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
Sukaaaaaa banget , ini sabun muka kecintaan aku, busanya banyak tapi gak bikin muka kering tandus, rasanya bersih dan halus aja gitu habis cuci muka. Kalo efek mencerahkannya hmmm maybe yes? Yg aku rasain sih muka aku gak kusam habis cuci muka pake produk ini. And 1 lagi gak bikin jerawatan, karena cuman ini sabun muka yg gak bikin aku jerawatan😍😍😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
Khalifarw
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
sukaaaaa. setelah berkali kali pemakaian mulai terlihat perubahannya. muka lebih cerah, lebih bersih untuk memutihkan sejauh ini aku belum terlalu ngeliat perubahannya sih. tpi karna cocok dan ga menimbulkan jerawat aku lanjut penakaian, busanya lumayan banyak, setelah selesai cuci muka juga jadi lebih keset dan ga berminyak
Usage: More than 1 year Hypermart
A
apriliadwi99
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2020
Rekomen
suka bangett, keset gitu rasanyaa dan wajah juga cerahan setelah pakai produk itu. bakalan jadi facial wash andalan selain pakai produk ms glow. harganya juga murah banget untuk ukuran 100 ml. love banget
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
T
tsaniyahusna
Combination, Light, Neutral
23 Apr 2020
Rekomen
aku beli karena pengen coba ini bgt,katanya bagus buat nyerahin muka dan kayaknya si bagus ya soalnya setelah pake ini keliatan muka aga cerahan gitu dan ga bikin muka ketarik/kering,aku baru si pakai ini jd blm tau hasil yg bnr" dapet tuh kaya gimana,ini wangi nya menurut ku mirip aloevera nya w*rdah gitu,dan untuk harganya ini termasuk murah sih, semoga hasil seterusnya bakal cocok klau cocok sih pasti bakal terus repurchase!
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 88 dari 166
Next