Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

S
shofiadiratna
Combination, Medium, Cool
05 Jun 2020
iseng banget nyobain fw ini karena banyak yang rekomendasiin. di kulitku yg combi to oily, produk ini entah kenapa bikin muka ketarik dan agak kering. dan buat claimnya yang whitening aku ga ngerasain itu sama sekali. but yang aku suka dari fw ini adalah fw ini banyak foamnya dan mudah dibilas ga kaya beberapa fw lainnya yang licin susah dibilas
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
allyapratiwi
Normal Skin, Medium Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
Menurut aku facial foam inituh dupenya senka haha karena dia juga sama banyak busanya meskipun gabisa nandingin senka sih. Karena sedang wfh kadang-kadang aku pakai ini, mamah dan adik pakainya ini dirumah. Ga begitu keset setelah dibilas, ga terlalu bikin wajah terasa ketarik dan efektif bikin wajah cerahan juga di aku. Salute! Packagingnya mayan sama aja kaya facial foam pada umumnya.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
lauramervie
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Jun 2020
Produk ini cuma sekali aja kupakai dan maaf gak akan kupakai lg. first impression di wajahqu bikin kering dan terlalu kesat. gak ada lembut2nya sama sekali. sepertinya produk ini hanya cocok untuk kulit yg sangat berminyak, karena benar2 mengangkat sebum sebegitu kuatnya sampai2 di tangan aja juga terasa sangat kering. padahal busanya gak terlalu banyak loh, heran..sebaiknya untuk pemilik kulit normal kering hindari produk ini
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
S
sevittang
Normal, Medium Light, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
Bagus di aku, nggak bikin kulit kering dan sedikit pun foamnya jadi banyak, memutihkan sih nggak di aku, mencerahkan aja, bikin kelihatan fresh wajah aku, dan tidak kusam lagii gaiss, overall a good product
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sofiaa66
Normal, Medium, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
Ini tuh facial foam favorit aku bangett💕 Alhamdulillah pas nyobain cocok dan aku juga udah repurchase berkali-kali juga. Setelah make ini muka aku jadi cerah+alus gitu tapi nggak bikin muka aku ketarik. Pokoknya cinta bgt sama Nivea ini😭
Usage: More than 1 year Indomaret
P
priscilliastevanie
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
awalnya iseng aja nyoba pas ada promo di e-commers. ternyata bagus banget, sesuai dengan claim nya. noda bekas jerawat aku memudar setelah 7 hari.perubahan yang langsung muncul setelah dipakai yaitu kulit jadi lebih bersih dan kelihatan lebih cerah. sayangnya cuma 1, ga di semua indomart/alfamart daerah ada produk ini
Usage: 1 week - 1 month Transmart
Y
yasminlatifah
Normal, Medium Light, Neutral
01 Jun 2020
Rekomen
jujur aku udh nyoba berbagai macem facial wash yg ada efek brightening nya krn kulitku tuh jd kusam bgt semenjak sma gara2 aku sering keluar trs ya tau lah surabaya panasnya gmn:((( tapi pada ga ngefek di aku, mungkin akunya yg gasabaran kayanya. trs akhirnya pas quarantine ini sabun cuci mukaku yg biasanya (celebon vitamin facial foam) habis jd aku nyari aja di alfa facial foam yg bs mencerahkan & akhirnya aku beli ini. worth to try bgt seminggu make keliatan bgt hasilnya jd cerah apalagi skrg stay at home mulu jd mendukung juga.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
N
naylaw
Combination, Medium, Neutral
31 May 2020
Rekomen
ya pas awal makek wajah jadi lebih seger,bersih,keset gitu,agak bikin cerah cuman bentar,tapi lama lama bikin pipi jadi kering banget terus jadi kasar,padahal awalnya agak lembab,cuman bagusnya tuh gak bikin break out walaupun wajah jdi dan kasar,dan karena udah dipakek bbrp bulan jadi tinggal dikit cuman kyknya gk bakal makek ini lagi,tapi recommend sih buat oulit berminyak
Usage: 3 months - 6 months lucky
M
manhaaliya
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2020
Rekomen
facial wash yang bagus banget dipake karena kalo pake ini setelah cuci muka ga kerasa ketarik dan tetep mois. produk ini juga bisa mencerahkan setelah pemakain 7hari. worthit bangt buat dibeli dan dicoba.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
L
linggarsa
Oily Skin, Medium, Cool
27 May 2020
beli produk ini karena penasaran pengen coba & ternyata kurang cocok di kulitku. Face wash ini bikin kulit tambah minyakan. Untungnya gak bikin jerawatan atau rasa ketarik habis makainya. Kurang mempan buat cerah juga. Cuma bikin kerasa lebih bersih di wajah
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 84 dari 166
Next