Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

L
lalalaladumba
Combination, Medium, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
jdi pas itu merk facial wash aku lgi habis dmn" yaudah aku nyoba nivea ini,eh bener semingguan org" rumah pada blg wajah ku lbh cerah.Sabun ini juga ga bikin wajah aku ke tarik👍👍 .Klo aku sih ttp pakai toner biar lebih seger dn lembab
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
F
firmanzaman
Combination, Medium, Warm
15 Jun 2020
Hasilnya oke, tapi hati gue bilang biasa aja. Ekspektasi gue sangat besar sama produk ini karena ada Whitening 10X, gue kira setelah cuci muka hasilnya akan langsung cerah kayak pake bedak, tapi hasilnya biasa aja. Fw ini mengandung Pearl Whitening Complex sebagai bahan pencerah yg claimnya 10*x lbh baik dari Vit C. Digue Vit C hasilnya bagus banget, maka dari itu gue berharap banyak sama produk ini. Tapi hasilnya nihil, Setiap pake ini muka langsung terasa kesat, gue gk terlalu suka sama fw yg bikin kulit kesat tapi untungnya ini gk bikin kulit kering. Claim mencerahkan dalam 7 hari gk terlalu keliatan, sampai ini abis pun kulit gue gk terlalu cerah, biasa aja. Tapi untuk membersihkan nya lumayan lah, kulit jadi terlihat lbh bersih. Membersihkan makeup nya lumayan lah untuk seukuran fw, menjaga kelembaban kulit juga lumayan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dwianzani
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
Awal pake produk ini ngerasa keset dan kenceng ke muka. apa kandungannya terlalu keras di aku apa gimana. ternyata kesininya cocok ga bikin jerawatan dan hasilnya enak ngerasa bersih aja muka.. harganya jga murce di shopee suka banyak diskon nivea hehhe
Usage: More than 1 year Shopee
D
debydamay
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2020
Beli karna baru launching dan penasaran apa sesuai klaim? Yap, hampir sama kaya Ponds yg direview juga, ada efek mencerahkan, teksturnya mirip sama ponds juga, untuk aroma bener bener khas Nivea gitu, susah dijelasinnya. Tapi efek mencerahkannya cuma bertahan 1-2minggu awal pemakaian, setelah itu biasa aja kaya udah kebal sm efek whiteningnya.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
Neko_senyum09
Dry, Medium Dark, Cool
13 Jun 2020
Rekomen
harganya Murmer banget terus ukurannya gede, baunya juga wangi. pertama pake ini wajah aku tertambah cerahnya dan herannya lagi tidak terasa keset atau ketarik atau kering, jadi setelah pake ini selalu lupa harus pake toner tapi entah Napa lama kelamaan pake ini jadi terasa biasa aja muka ngk terasa cerah, kulit wajah jdi terasa kering ketarik😢 mungkin ada yg bisa jelaskan,? selalu pake produk pencerah first impresionnya beneran mencerahkan tpi lama kelamaan jdi biasa aja
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
nadaaudi
Normal Skin, Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
Awalnya iseng beli karena lagi ada diskon dan kebetulan fw lama aku udah habis. Pas pertama kali pake fw ini aku kira ga cocok karena bikin muka berasa kering dan keset gitu tapi lama lama jadi biasa aja ga bikin muka kering sama sekali. Yang aku suka dari fw ini muka berasa jadi fresh dan cerah,harganya juga affordable banget.
Usage: More than 1 year Shopee
B
Bibimbapyow
Oily, Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
Nyoba produk ini karena lagi diskon dan kebetulan fw abis. Pertama nyoba foamnya banyak, apply di wajah lembut banget, sebum berkurang jd wajah lebih keset, gk buat kulit kering, dan tentunya lebih cerahan. Wanginya enak banget, harga jg worth it, mudah ditemukan dimana2. Tapi karena wajahku agak sensitif fragrance dg wanginya yg lumayan menurutku wajahku jd beruntusan dan kdg gatel :( kalo jerawat sih gk.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
E
Elwytrn
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
facial wash aku sejak jaman smp, sukaaa bgt! wanginya enak khas produk nivea, teksturnya cukup kental berwarna putih dan kalo dibusain busanya cukup melimpah, walaupun setelah pake ada efek sedikit ketarik tapi ga begitu bikin kering dan masih nyaman dipakenya, muka juga kerasa jadi super bersih setelah pake ini, klaim mencerahkannya lumayan kerasa, ga bikin komedoan, bruntusan, ataupun jerawatan, harganya affordable dan mudah banget ditemuin di mini/super market, tak terhitung aku udah repurchase berapa kali sama produk ini karna cocok dan suka sama hasilnya!
Usage: More than 1 year yomart/ griya/ yogya
N
nurinuriii
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Kurang lebih setahun pakai produk ini dan beli setiap kali habis, ngga ganti facial wash lain karena hasilnya nyata di kulit wajahku; lebih cerah dan mengurangi minyak. Setelah dikeringkan dari air dengan handuk ada efek ketariknya dikit tapi setelah aku pakai day cream maupun night cream, kelembaban kulitku tetap terjaga dan minyak di wajah tidak berlebih dari sebelum aku pakai produk ini. Membersihkan dengan cukup sehingga mencegah timbulnya jerawat karena kotoran yang ada di wajah, entah karena debu dan keringat, dan sisa make up. Tapi kalau jerawat karena hormon atau PMS, kayaknya susah dicegah 😅 terima nasib aja kalau itu 🙂
Usage: 6 months - 1 year Watson
F
feelya
Combination, Medium, Warm
10 Jun 2020
Rekomen
fw nya bagus dan efek cerah setelah cuci wajah pake iniada banget. tapi yang aku kurang suka, ada rasa ketarik setelah cuci muka, cuma ini aja sih yang nggk aku suka. fw ini nggk bikin wajah aku berjerawat atau reaksi tidak cocok lainnya.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 82 dari 166
Next