Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

T
thenazka
Oily, Medium Light, Warm
09 Oct 2019
Rekomen
Berawal dari iseng beli karena klaimnya produk alami, eh keterusan pakai sampai sekarang (+/- 4 tahun). Dulu susah bgt cari face wash yg cocok karena yg lainnya bikin kulit kering, efek ketarik, jerawatan, dll. Produk ini ngga ngasih efek apa-apa pada awalnya. Tapi justru itu yg aku suka. At least ngga memperparah kondisi muka yg sensitive-acne prone ini. Bisa dibilang ini produk “aman”ku: ngga banyak kasih efek positif tapi juga tidak memberi efek negatif. Kalau dipakai busanya ngga banyak, super dikit dan kadang ngerasa “udah bersih blm sih?” karena ngga kasih efek keset dan justru tetap lembab.
Usage: More than 1 year Superindo
A
AmeliaMew
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2019
Rekomen
Aku suka sama facial wash ini. Wanginya menyegarkan, busanya ringan, membersihkan tanpa buat kulitku kerasa ketarik. Sayangnya ga terlalu ngaruh buat ngurangin jerawat di kulitku. Walaupun begitu, facial wash ini bisa jadi pilihan buatku sehari-hari.
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
M
monarw
Combination, Medium, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
Fash wash ini ngga berbusa, jadi sepertinya cocok untuk yang kulitnya sensitive tapi ini tetap berbau walaupun bgga strong banget baunyaa. Wajahku bukan tipe acne prone jadi kurang paham untuk claim membersihkan jerawatnya tapi sejauh ini tetep oke untuk membersihkan wajah dari kotoran-kotoran kehidupaaaan
Usage: Less than 1 week Sample
L
Lelyalfu
Combination, Medium, Warm
04 Oct 2019
Soo sooo sooo gentle. Almost as gentle as cetaphill. Saking gentlenya sampe ga ngefek apa-apa di mukaku 😁 busanya dikit banget, gak bikin muka ketarik. Ga ada efek negatifnya di mukaku,, tapi ya ga ngempesin jerawat/bruntusan juga. Mungkin cocok buat yg kulitnya kering-normal. Buatku nyari yg mantul dulu deh 🙏
Usage: Less than 1 week
I
Ichaabaiq
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2019
Rekomen
Sewaktu lagi jerawatan parah + bruntusan, ke inget racun dari teman soal fw ini. Akhirnya cobain, dan bener aja jerawat perlahan jadi kering, beruntusan hilang dalam kurun waktu sangat cepat 👌Wanginya kayak maskernya tapi lebih sedikit segar 👌 Tidak bikin muka kering dan tidak ada efek ketarik 👌Foamnya ga terlalu banyak
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
E
elizpellokila
Oily Skin, Light, Neutral
01 Oct 2019
Ini beneran buat muka aku breakout bukan cuma bruntusan tapi juga jerawat besar besar di jidat. Dulu maalh sempet ngabisin yang ukuran kecil walaupun emang sepertinya agak ga cocok di kulitku tapi aku masih positif thinking kalo mungkin bukan product ini penyebab jerawatanku. Eh taoi begitu coba yang ukuran 100ml makin banyak dong jerawat yang muncul :((
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
siscafrn
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2019
PENYELAMATNYA AKUUU 😭😭 bener-bener waktu itu udah frustasi mau pake fw apa karena pake apa-apa aja ga cocok, langsung jerawatan, pas pake ini malah membaik dan walau emang lama prosesnya, setidaknya gaada efek buruk ke wajah, udah masuk tube ke-3 dan kalo ditanya repurchase atau engga, jawabannya pasti iya 😁
Usage: Less than 1 week
R
ryxichn
Oily, Medium Light, Neutral
29 Sep 2019
rekomen bangetttt pake iniii passs mukaaa lagi ada rednesss🥰🥰🥰 bentuk nya gel dan menurutku wanginya harum jugakkkk😘 dan rekomen juga yang mukanya acne prone. wajib pake ini!!! karena bagus bangettt
Usage: Less than 1 week
F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Sep 2019
nyesel gitu baru cobain sekarang.. aku pake dia barengan sama sodara per-neeman mereka. dan ini bagus banget buat bantu gilangin jerawat sama beruntusan. teksturnya gel dan direkomen buat kulit oily, eh beneran dong semenjak pake ini kulit gw ga kilang minyak banget. cuma rasanya dia tuh ga deep cleansing, jd sebelumnya kudu pake 1st cleanser baru cuci muka pake ini, baru deh berasa bersih banget mukanya.
Usage: Less than 1 week
S
sofya99
Combination, Medium Light, Neutral
25 Sep 2019
Rekomen
inget banget dulu waktu SMA pertama kali nyoba ini gara-gara lupa bawa fw dan akhirnya minta sama temen, dia pake produk ini dan aku suka. soal nya ga terlalu banyak busa dan bikin muka ga ketarik. jadi nya sampe sekarang masih suka pake fw ini tp selang seling sama fw nya hada labo (maklum aku bosenan kalo pake fw itu2 aja 😅)
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 99 dari 186
Next