Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

M
maharanimas
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
awal mulai nyoba karna penasaran sama produk ini, akhirnya beli deh waktu belanja bulanan, awal make emang muka jadi lebih cerah dan tenang, trs hampir make 1 bln bikin bebrp bruntusan mereda ya walaupun dateng lg, mungkin krn pola makan dkk makanya balik, repurchase?maybe yes, drpd ganti2 kasian wajahnya
Usage: 1 week - 1 month Luwes
Y
yenyliadp
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
fw drugstore aku yg cocok setelah lepas dari fw racikan dokter spkk, karna teksturnya mirip sama fw racikan aku sebelumnya. formulanya gentle karna bentuknya gel dan minim busa jadi match banget dimuka aku yg sensitif+acne prone skin. tapi dalam keadaan dan waktu tertentu, muka ku jadi berasa ketarik sehabis cuci muka pake fw ini.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
P
primalaksita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
Pake ini sehari sekali, tiap pagi. Cocok banget buat kulit aku yg oily acne prone. Ngga bikin muka break out. Setelah pake ini kulit kerasa lebih keset, wanginya saat dipake juga calming banget. Harganya super murah bangeet dan gampang dicari, dimana-mana ada. Sampe lupa ini udah repurchase yang keberapa kali.
Usage: More than 1 year Transmart
S
Stevanindy
Oily, Medium Dark, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Sabun muka yang bisa bersihin wajah tanpa meninggalkan rasa ketarik setelah kering. Busanya gak banyak, dan gaada aroma yang mengganggu kayak maskernya. Harganya murah dan gampang dicari dimanapun. Gak bikin muka makin breakout. Menurutku ini worth it dengan harganya yg murah.
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
I
i_wulandari
25 - 29
14 Jun 2020
Wajahku timbul jerawat ketika haid aja tp skrg jerawat msh timbul terus2an pdhl lagi ga haid. Jerawatnya super besar2. Siklusnya hilang satu tumbuh satu tp hari ini jerawat blm hilang udah ada jerawat baru. Awalnya gamau nyalahin nih fw mknya coba terus sampe 2mg ini tp karna ada jerawat baru yg sblm nya gw bilang, jd fix sih gw gak cocok sm nih fw nya dan baru pertama kali ga cocok sm produk.
Usage: Less than 1 week Alfamart
N
nana_nadrianti
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
busanya sedikit, nggak bikin ngerasa ketarik. habis cuci muka pake face wash ini jadi lembab dan segar. aromanya seperti tumbuh2an herbal yang relaxing. selama pakai ini jerawat jarang muncul dan minyak di wajah kekontrol, atau kalau lagi jerawatan yang tipe ringan jadi cepat sembuh
Usage: More than 1 year Traditional Market
N
nvidiaeprillia
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Wanginya calming bgt. Tekstur gelnya gk bikin byk busa. Pas dibilas untungnya gk bikin kulit ketarik. lembabnya pas lah. Tp sayang aku dan Himalaya gk berjodoh. soalnya kulitku jadi alergi parah. Repurchase? Ugh, big no:(
Usage: 1 week - 1 month Ranch/Farmer's Market
D
debydamay
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2020
Ngasih efek calming engga, cerah engga juga, ngilangin bruntusan juga engga. Milih beli ini karna keracun sepupu hilang bruntusan pake ini. Pas dicoba ga ada efek sama sekali di aku. Untuk teksturnya Gel, aromanya Unik banhet kaya daun daun seger gitu, dan ga ada busanya ya. Ga bikin wajah ngerasa ketarik juga kok, finishingnya berasa bersih aja, 11 12 sm Cetaphil kalo diaku.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
Ddangkoma
Dry, Medium, Neutral
12 Jun 2020
Pertama kalinya beli ini. Pengen nyoba2 karena maskernya bagus kirain produk lainnya juga bakal bagus. Ya namanya buat kulit berbinyak kali ya jadi bikin muka kering. Dan gak ngaruh apa2 sama kulit muka aku yang jerawatan, cuman bikin kering aja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
azuranova
Combination, Medium, Cool
12 Jun 2020
Rekomen
Sudah hampir 4 tahun pakai face wash ini. Alhamdulillah cocok, cepet menenangkan jerawat hormonal/jerawat salah pakai produk wajah. Mencerahkan kulit kusam, lumayan memudarkan bekas jerawat walaupun tidak menghilangkan.
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 76 dari 186
Next