O
onekingdom
Combination, Medium, Neutral
pake ini karena baca review kok lumayan bagus. langsung beli deh, harganya ramah banget di kantong. baru dua hari pake beruntusan di jidat sama pipi mulai berkurang. bikin kulit agak cerah juga kalo di aku. repurchase? iya dongg dan kayanya gamau ganti" fw lagi deh, trauma
Usage: Less than 1 week
R
rinirinimutia
Oily, Medium, Neutral
ini bagus untuk kulit oily tapi aku kurang suka karna ini teksturnya gel dan berasa ga cuci muka pake sabun muka dan ini untukku benerbener gada efek mencerahkan sama sekali soalnya aku wajahnya kusam..
Usage: Less than 1 week
R
raynahasan
Oily Skin, Medium, Neutral
iseng pake krn dikasih temen, punya dia masih lumayan banyak. di aku agak kering, dan yg paling aku ga suka itu baunya, baunya tuh kayak no fragrance tapi ada bau rempahnya, ganggu sih kesannya kayak pake sabun muka yg udh kadaluwarsa. sembuhin jerawat gak, nambahin jg gak, tapi afterfeelnya kurang suka sih agak kering. I don't like this product at all huhu
Usage: Less than 1 week
A
ayuresminii
Oily, Medium, Warm
awalnya iseng nyobain ini, dari hari pertama pembakaian udah langsung cocok, bikin kulitku agak kering sih setelah pemakaian tp yg bikin aku suka karna seperti ada minyak minyaknya (kalau sehabis cuci muka trus di lap, seperti pakai pelembab atau semacamnya) bukan lebai tp di aku emg gitu efeknya . sempet coba ganti ke yg lain, malah bruntusan akhirnya balik lagi ke face wash ini repurchase ? tentu saja iya
Usage: Less than 1 week
S
septianara
Oily, Medium Light, Warm
gak cocok di aku, tidak mengurangi jerawat malahan menimbulkan jerawat baru yg gede2, baru pakai setengah botol langsung hempaskan. bagi yang menghindari SLS, di produk ini ada Ammonium Lauryl Sulfate (ALS) masih saudaraan dengan SLS. repurchase ? tidak dong.
Usage: Less than 1 week
M
mutianilaa
Combination, Light, Neutral
awalnya jatuh cinta dengan masker neem nya, trus penasaran buat cobain fw nya sekalian. bentuk nya gel gitu bukan cream, dipakenya lembut, busanya juga sedikit, ga bikin kering kulit wajah. sejauh ini oke dan ga bikin jerawatan ato tambah berminyak.
Usage: Less than 1 week
N
namirainaya
Combination, Medium, Warm
beli ini waktu lg jerawatan karna di kemasan nya nge claim emg buat jerawat, pertama dipake wangi nya enak aku sukaa bgt tp lama kelamaan jerawat bukan makin hilang malah makin nambah banyak:( apalagi dibagian dagu jd gede2 jerawatnya
Usage: Less than 1 week
K
Karencynthiap
Combination, Medium Dark, Neutral
bisa bikin jerawat kering cuman gatau kenapa kalo di wajah aku malah jadi buka pori2 alias pori2 membesar bagian pipi dkt hidung. tapi mungkin emg bisa membuat pori2 kebuka ato gmn gatau ya tiap wajah beda2. untuk Repurchase its okay cuman mungkin pakai waktu jerawatan aja kali ya. selain itu kalo bis pake fw ini trs pake pond's yg night muka aku kaya panas kebakar gt jadi aku ga pake wkt malem.
Usage: Less than 1 week
H
hasnaqayun
Combination, Medium, Neutral
Waktu jerawat awal2 parah, trus ngeliat.produk itu di swalayan kayak langsung tertarik gitu. Karena tertarik dengan tulisan dari bahan alami. Okelah beli sampai 2 kali beli, tapi selama itu kok malah muka jadi tambah breakout akhirnya lepas dari produk ini. Kayaknya saya emang gak cocok pakai produk ini deh.
Usage: Less than 1 week
S
siskaandriyani
Oily Skin, Light, Neutral
sebelum pake cetaphil, fw aku pake ini lama banget sampe repurchase berkali2 karena gak nimbulin efek negatif di aku. biasanya kl gak cocok fw, kulit gatel2. kalo pk ini nggak. untuk ngurangi jerawat sih gak keliatan ya, tp apa sih yg diharepin dr cleanser untuk basmin jerawat? yg penting gak bikin kulit terasa ketarik, cukup bersih, dan gak bikin BO. thats all
Usage: Less than 1 week