H
Hello_Icha
Oily Skin, Medium, Warm
dulu waktu kelas 3 SMP pernah pake ini,klo dibilang cocok gatau juga sih soalnya dimuka aku emang gabikin jerawatan..tapi gasuka nya agak bikin muka aku kusam ,dan minyak ga ke kontrol,komedo juga nambah banyak🙃jadi aku stop..ternyata aku baru sadar aku gapernah cocok sama ingredients yg ada coco (kelapa) gitu
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
D
Dyahrw21
Combination, Medium, Neutral
Pake ini beberapa bulan yang lalu.. Dia lumayan ngelembab in wajah.. ga bikin keset/ketarik gitu.. Warnanya putih dan ga terlalu berbusa.. busanya dikit gitu loh.. enak sih di pake di wajah ini nih.. Efek mencerahkan lumayan kelihatan sih.. tapi ya harus rutin pake nya
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
E
erawardani
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini belom lama, Aku pake buat daily, sukak karna gabikin wajah ketarik dan muka berasa bersih gitu abis pake ini. Tapi emang sensasi "bersih di muka" tuh gak senampol yg series Tamagohada (peeling) itu. But untukku yg susah cari fw yg sesuai sih rekomen. Repurchase?tentu, jika belom nemu product yg bisa dipake daily lebih baik dari ini 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nana_nadrianti
Combination, Medium Light, Neutral
fragrance free dan nggak bikin muka terasa ketarik. selain itu nggak nemu sesuatu yg spesial dari face wash ini. kalau aku notice, ini malah bikin area hidung sama dagu jadi komedoan☹️ untung beli yang kecil jadi gak begitu nyesek
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
nadyaskmsr
Combination, Medium, Neutral
awal nya aku beli ini karna iseng aja buat nyobain soalnya aku liat review bikin ngelembabin wajah, dan nyerahin kulit juga, setelah aku pake seminggu lebih memang enak bgt di wajah ga bikin ketarik gitu, dan ga kering juga diwajahku, soalnya wajahku kombinasi, jadi kalau pakai sabun yg narik, pasti bagian pipi kering bgt bgt bgt, kalau pakai ini enggak, dan sedikit mencerahkansih bagus menurutku😆
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
C
cutemudmud
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama FW ini, dulu pakai ini pas SMK, dia itu cream putih dan ga ada busanya, terus ga bikin kering atau sensasi ketarik setelah cuci muka, efek mencerahkannya sih ga terlalu terlihat walaupun aku pakai sama lotion dan milknya, sejauh ini yang terbaik sih
Usage: More than 1 year
Tokopedia
P
pancakeees
Oily, Medium, Cool
aku udh pake ini sampe 3 botol dan selalu repurchased, overall bagus si fw ini. bagi aku di kulit yang oily ini lumayan dan ada efek mencerahkan juga trs segeer bgt kalo abis cuci muka pake ini, ga bikin kering ketarik dan ga bikin minyak ku nongol dgn cepet
Usage: 6 months - 1 year
Watson
D
Ditaayuw
Combination, Medium, Warm
Nyobain varian face wash hadalabo ini udah sekitar 2 mingguan, enak sih gak kering tapi menurutku lebih enak yg varian gokuyjun lebih lembab aja rasanya dikulit. Meskipun tipe kulitku oily tapi menurutku face wash yg bagus tuh gak bikin kulit ketarik
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
M
monikanastasia
Oily, Medium Dark, Warm
pertama kali coba produk ini setelah nyoba varian gokujyun dan tamagohada karena waktu itu ada diskon di dandan ukuran gedenya. ga berharap muka jadi cerahan juga karena ini produk wash off. tapi ternyata lumayan bikin cerah meskipun ga signifikan, ga bikin break out, dan gentle. ga ngasih kesan ketarik setelah menggunakan produk ini. kalo diurutin, di muka gw yg oily ini, paling enak gokujyun, shirojyun, baru tamagohada. tapi gw stop menggunakan produk ini karena buat sabun muka ngga ngerasa butuh whitening/brightening product, cukup yg ngelembapin dan gentle aja. akhirnya sabun ini gw jadiin sabun buat ketiak sm area area badan lain yg gelap, gatau ngaruh apa engga, cuma biar cepet abis aja.
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
A
alianftr
Combination, Medium, Warm
Big NO banget sama face wash iniii!!! sebelumnya nyobain yg gyokyujun bagus banget terus coba cobalah ini. ternyata malah ga cocok. muka langsung breakout parahhh. sebenernya gatau ini tu BO atau purging, mau coba pake lebih lama tapi takut aja si :(
Usage: Less than 1 week
Tip Top