E
emorosa
Oily Skin, Medium Light, Warm
Awalnya pakai produk ini cocok, bertahun-tahun pakai ini gak pernah ada masalah malah bikin wajah jadi lebih cerah. Tapi akhirnya aku stop. Bukan kenapa-kenapa sih, tapi aku ngerasa sejak usiaku masuk 25 tahun.. cleanser ini mulai kurang maksimal hasilnya di kulitku yang udah mulai banyak masalah hehe. Jadi aku gak repurchase. Tapi sebenernya oke kok apalagi produk ini tanpa pewangi dan pewarna, cocok banget buat kalian yang agak sensitif sama aroma di skincare.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rimaaptrz
Combination, Medium Light, Warm
semua varian face wash hadalabo udah aku cobain dan selalu bagus sih gaada yang ngecewain selain harganya yang ramah di kantong efek yang dikasih juga bagus tapi kalau untuk yang varian shirojyun ini aku bakal kasih rate 7/10 karena ga terlalu bikin cerah dan lumayan bikin kering di muka aku
Usage: More than 1 year
Century
M
megaeffendie
Combination, Medium Light, Neutral
udh pake ini dari 2017 sampe sekarang, udh repurchase berkali2, ini tipe facewash yg aku suka!! ga bikin kering, keset, ketarik, fragrance free juga, walaupun claimnya whitening tp jangan expect langsung cerah saat pertamakali pake, aku baru berasa efeknya ketika udh jalan beberapa bulan, sayanynya walau dia termasuk drugstore tp lumayan susah ditemuin sih kudu di supermarket gede
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
X
xnana
Oily, Medium Light, Warm
Aku kurang cocok sama ini produk. Kalo pake produk ini 3/4 hari kemudian langsung break out lumayan parah. Trus sempat nyoba lagi, tapi tetep enggak cocok. Kurang dapet feel nya aja kalo abis cuci muka, soalnya terlalu kering di kulit aku huhu
Usage: Less than 1 week
superindo
L
la_malina6
Combination, Medium, Neutral
Ini favorit banget. Tanpa myristic acid dan tetek bengek yang bikin komedoan. Produk yang bener-bener tidak membual dalam memberikan janji. Cerah dapet, nggak bikin jerawatam, komedoan, kilang minyak dan hasil akhirnya nggak keset dan juga nggak terlalu licin. Tanpa bau-bauan sintetis. Rangkaian Shirojyun ini beneran sukses bikin muka aku mulus tanpa noda sampe dipuji orang kalo mukaku bersih n putih padahal ngerasa biasa aja :') Udah repurchase :')
Usage: More than 1 year
Tokopedia
M
maharanee.r
Dry, Light, Neutral
Facial wash ini lumayan bikin cerah ke kulit, udah dibilas ga bikin ketarik gitu tapi ya ga melembabkan juga, ga bikin muka breakout atau muncul jerawat, tapi sayang sihh aku kurang suka tipikal facial wash yang kalo dibilas licin gituu hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
michellpatricia05
Combination, Light, Cool
hai gaiss aku mau review fash wash yang baru baru aku coba karna viral banget di tiktok. apalagi dong kalau bukan hadalabo..... hadalabo shirojyun ini aku beli harganya 40rb an di minimarket terdekat so far ini bagus banget karna ga bikin wajah kering sama sekali. tapi aku nggak ngerasain lebih cerah but ini cocok bgt buat kali yg normal skin atau gak oily sm skli
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
N
noviliyanti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Pake ini waktu punya masalah sama bekas jerawat, cukup membantu buat menghilangkan belas jerawat dan kulit jadi terlihat lebih cerah juga, tapi kurang suka setelah diaplikasikan karena setelah itu wajah jadi seperti berminyak
Usage: 1 week - 1 month
Lottemart
S
STEFANNY94
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dipakai barengan 1 seri lainnya, bener2 bisa bikin kulit jadi cerah, menyamarkan bekas jerawat PIH juga. Untuk merk yang ada di minimarket ato supermarket, cukup mudah didapat, selalu ready. Harga terjangkau.
Usage: More than 1 year
Hypermart
S
suroya_
Combination, Medium Light, Cool
aku gk tau ya dimuka aku dia itu cuma ngecerahin aja dan bikin kesan glowing gitu. dan aku gk tau dia yang bikin bruntusanku gk ilang atau bukan, soalnya bruntusanku makin kesini makin nggak enak dilihat, huhuhu padahal udh berekspetasi bgt sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market