Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
emorosa
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Oct 2020
Rekomen
Awalnya pakai produk ini cocok, bertahun-tahun pakai ini gak pernah ada masalah malah bikin wajah jadi lebih cerah. Tapi akhirnya aku stop. Bukan kenapa-kenapa sih, tapi aku ngerasa sejak usiaku masuk 25 tahun.. cleanser ini mulai kurang maksimal hasilnya di kulitku yang udah mulai banyak masalah hehe. Jadi aku gak repurchase. Tapi sebenernya oke kok apalagi produk ini tanpa pewangi dan pewarna, cocok banget buat kalian yang agak sensitif sama aroma di skincare.
Usage: More than 1 year Shopee
R
rimaaptrz
Combination, Medium Light, Warm
04 Oct 2020
Rekomen
semua varian face wash hadalabo udah aku cobain dan selalu bagus sih gaada yang ngecewain selain harganya yang ramah di kantong efek yang dikasih juga bagus tapi kalau untuk yang varian shirojyun ini aku bakal kasih rate 7/10 karena ga terlalu bikin cerah dan lumayan bikin kering di muka aku
Usage: More than 1 year Century
M
megaeffendie
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
udh pake ini dari 2017 sampe sekarang, udh repurchase berkali2, ini tipe facewash yg aku suka!! ga bikin kering, keset, ketarik, fragrance free juga, walaupun claimnya whitening tp jangan expect langsung cerah saat pertamakali pake, aku baru berasa efeknya ketika udh jalan beberapa bulan, sayanynya walau dia termasuk drugstore tp lumayan susah ditemuin sih kudu di supermarket gede
Usage: 1 week - 1 month Shopee
X
xnana
Oily, Medium Light, Warm
03 Oct 2020
Aku kurang cocok sama ini produk. Kalo pake produk ini 3/4 hari kemudian langsung break out lumayan parah. Trus sempat nyoba lagi, tapi tetep enggak cocok. Kurang dapet feel nya aja kalo abis cuci muka, soalnya terlalu kering di kulit aku huhu
Usage: Less than 1 week superindo
L
la_malina6
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2020
Rekomen
Ini favorit banget. Tanpa myristic acid dan tetek bengek yang bikin komedoan. Produk yang bener-bener tidak membual dalam memberikan janji. Cerah dapet, nggak bikin jerawatam, komedoan, kilang minyak dan hasil akhirnya nggak keset dan juga nggak terlalu licin. Tanpa bau-bauan sintetis. Rangkaian Shirojyun ini beneran sukses bikin muka aku mulus tanpa noda sampe dipuji orang kalo mukaku bersih n putih padahal ngerasa biasa aja :') Udah repurchase :')
Usage: More than 1 year Tokopedia
M
maharanee.r
Dry, Light, Neutral
30 Sep 2020
Rekomen
Facial wash ini lumayan bikin cerah ke kulit, udah dibilas ga bikin ketarik gitu tapi ya ga melembabkan juga, ga bikin muka breakout atau muncul jerawat, tapi sayang sihh aku kurang suka tipikal facial wash yang kalo dibilas licin gituu hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
michellpatricia05
Combination, Light, Cool
29 Sep 2020
Rekomen
hai gaiss aku mau review fash wash yang baru baru aku coba karna viral banget di tiktok. apalagi dong kalau bukan hadalabo..... hadalabo shirojyun ini aku beli harganya 40rb an di minimarket terdekat so far ini bagus banget karna ga bikin wajah kering sama sekali. tapi aku nggak ngerasain lebih cerah but ini cocok bgt buat kali yg normal skin atau gak oily sm skli
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
N
noviliyanti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
28 Sep 2020
Rekomen
Pake ini waktu punya masalah sama bekas jerawat, cukup membantu buat menghilangkan belas jerawat dan kulit jadi terlihat lebih cerah juga, tapi kurang suka setelah diaplikasikan karena setelah itu wajah jadi seperti berminyak
Usage: 1 week - 1 month Lottemart
S
STEFANNY94
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
Dipakai barengan 1 seri lainnya, bener2 bisa bikin kulit jadi cerah, menyamarkan bekas jerawat PIH juga. Untuk merk yang ada di minimarket ato supermarket, cukup mudah didapat, selalu ready. Harga terjangkau.
Usage: More than 1 year Hypermart
S
suroya_
Combination, Medium Light, Cool
27 Sep 2020
Rekomen
aku gk tau ya dimuka aku dia itu cuma ngecerahin aja dan bikin kesan glowing gitu. dan aku gk tau dia yang bikin bruntusanku gk ilang atau bukan, soalnya bruntusanku makin kesini makin nggak enak dilihat, huhuhu padahal udh berekspetasi bgt sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Prev
Laman 65 dari 236
Next