F
FachriatulMila
Oily, Light, Neutral
setelah face wash yang gokujyun habis, nyobain varian ini. Dan surprisingly beneran bikin cerah padahal baru semingguan pake, tekstur nya enak, foamnya juga ga berlebihan, harganya affordable bangettt, bikin wajah halus dan ngga ketarikk, kalian harus coba ini! ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
davvvina
Oily Skin, Medium, Warm
parahhh inii baguss bangett face wahh hadalaboo favv akuu dibandingg variann yg lainn. se amazingg ituu bisa bikinn kulit agak cerahan dann ga bikinn ketarikk jugaa malah bikin lembab bangettt dengann harga yg terjangkauu jugaa bisa dapetin fw se bgs inii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alshabriie
Combination, Medium Light, Warm
one word, amazing! kenapa? karena bener bener se bagus itu!! teksturnya creamy, dan gak terlalu foamy, gak bikin muka ketarik, dan bener bener bikin cerah, bersih berhasil nyembuhin tiny bumps dikulitku juga, ini fw dari jaman aku sma kelas 1 dan skrg udah kuliah semester 4, walaupun udah nyoba berbagai fw dari yang murah sampe mahal skrg udah paling aman dan nyantolnya sama fw ini 😗💜
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
B
blossomz
Combination, Medium, Neutral
wow this product is amazing! sesuai dengan claim nya yaitu whitening, dia bikin kulit cerah dan meratakan warna kulit tanpa ada rasa ketarik setelah pemakaian nya justru dia ngelembabin banget. yang bikin aku suka banget dari si face wash ini dia no fragrance and no alcohol jadi aman banget nih buat remaja yang baru belajar skincare, i highly recommended this product!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nurulismayanti
Combination, Medium, Neutral
fw yang udah jodoh banget sama kulit aku,packagingnya bagus,harga terjangkau,cuma aga susah nyari nya di minimarket biasa,pH nya low dibawah 7,jd cocok banget buat kulit sensitif,aromanya emang natural,jadi no fragrance,ga masalah buat aku,yg penting kandungannya bener2 bagus buat kulit,ga bikin skin barrier rusak dan ga ada efek ketarik atau kering setelahnya,untuk yg varian ini,after wash ada sedikit tone up ke kulit ku,jd langsung seger dan cerah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
LimHeeKyung
Dry, Medium Light, Neutral
beli produk ini awalnya krna temen pakai ini. ktanya cocok bgt utk kulit dia yg jerawat.. kebetulan jenis kulit saya juga jerawat.. akhirnya iseng deh beli juga.. dia isinya putih gitu.. kalo menurutku kyak bau ampas kelapa gitu hahahaha.. pdhal kta tmnku ga ada bau kelapa samsek wkwkw aneh emg penciumanku. tapi hasilnya di aku kya biasa2 aja gitu.. ga memperparah jerawat, ga ngurangin jerawat, dan ga mencerahkan juga.. biasa2 aja gitu.. kya ga pake apa2 aja rasanya.. trus siap cuci muka emg lembab bgt sih tapi agak licin2 dikit.. kalo aku sih kyanya ga bakalan beli lagi deh..
Usage: 1 month - 3 months
Minimarket/Supermarket
T
tanathella
Combination, Medium, Cool
ini udh botol ke 3 atau 4 ku yaa agak lupa. dulu belajar ingredients pas quarantine jd cus beli ini. dia bs membersihkan dg baik dan ga ketarik setelahnya dan jg ingredientsnya bagus2 dan cukup gentle. temenku pd bilang mukaku cerahan, mungkin krn aku pake ini sm milk nya jg dan quarantine jarang keluar rumah kan yaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
sherinasilviana
Normal, Medium Light, Neutral
Jujur pertama kali nyoba hadalabo dan aku jatuh cinta sama facial wash nyaaa. dia tekturnya lembut bangett, gaada baunya samsek. setelah pake auto lembut gitu rasanyaa suka bangett. Untuk pertama kali nyoba sih aku cocok sihh dan kayanya bakal pindah ke sini terus
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dantyrh
Combination, Medium, Warm
Aku pake ini ketika berhenti dari perawatan di clinir erh* , pas pake ini jujur aja gak merasa efek apa2 sih. Kurang suka juga karena agak licin walaupun udah dibilas bersih heheu. Sampe skrg masih ada facial washnya di kamar mandi karna untuk back up kalau facial wash yg lain habis.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
A
Amaliasalma15
Dry, Medium, Neutral
udah pake ini 2 tahun lebih, dan belum mau pindah hati ke yg lain. bersyukur bgt produk ini bisa sembuhin kulit sampe ngelupas disekitar mulut dan hidung, habis make ga bikin kulit ketarik dan kering. repurches terus !❤
Usage: More than 1 year
Traditional market