Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
ernysetiawatii
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2017
Sebagai orang yang punya kulit acne prone. Aku cukup memilih milih sabun muka yang bisa bersihin muka dengan baik. Waktu jerawatan parah dan nggak cocok sana sini pake sabun drugstore manapun akhirnya coba ini dan cocok. Sabun ini membantu banget buat kurangin sebum dan kotoran2 yg ada di muka. Pelan2 pakai sabun ini juga bantu buat meredakan jerawatku. Kekurangan sabun ini cuma satu yaitu kadang bikin kering dan ketarik. Selebihnya bagus :)
Usage: Less than 1 week
D
dwiftt
Oily, Medium Light, Neutral
10 Sep 2017
Aku make ini dirumah temenku pas itu aku lupa bawa sabun cuci muka, nah pas aku baca ingredientnya kalo gasalah ini ada SLS nya awalnya takut banget ya make walaupun muka ku super oily tp ada daerah yg dry juga, nah pas aku make awalnya pas gosok ditangan itu ada butiran2 nya sih jadi i think ini gabisa di pake terus menerus setiap hari soalnya ada kayak scrub nya gitu, terus pas aku pake banyak banget busanya, aku udah was was kan ya terus pas udah cuci muka ya berasa bersih banget gitu, alhamulillah ga bikin ketarik sih.
Usage: Less than 1 week
D
dellafitrisia
Oily, Medium, Neutral
09 Sep 2017
awalnya liat temen aku pakai itu trus aku kaya mau nyobain eh ternyataa sukaak sama produk ini bikin jerawat aku hilang dan ngangkat minyak,pas dipakai foamnya lembut banget pokoknyaa bagus buat yang acneprone and oilyskin
Usage: Less than 1 week
R
rrepurple
Oily, Medium Light, Warm
08 Sep 2017
ini produk bener2 rekomendasi banget buat yg punya kulit berminyak dan acneprone kayak aku~~~ Deep cleansingnya emg terbukti nyata! Oil controlny mantabb euy terus yang aku luvluv banget, dia deep cleansing TANPA BIKIN MUKA KETARIK!!! Harganya jg ramah dikantong mudah ditemuin gak ada efek2 negatif atau breakout selama sebulan pemakaian di aku gk nambah jerawat ataupun komedooo!!!! REPURCHASE? BIGGG YESSSSS!!!! I LOVE THIS PRODUCT SO BADDD
Usage: Less than 1 week
H
hdytlina
Combination, Medium Light, Cool
05 Sep 2017
wangi nya enak matcha, ada sensasi dingin nya waktu di pakai, pake ini waktu ke Malang di sana udaranya dingin, ngangkat semua minyak banget dan berasa kesat, 2 hari pake ini kulit aku bersisik kya uler dan ngelupas.
Usage: Less than 1 week
P
prim7
Dry Skin, Medium Light, Warm
30 Aug 2017
beli ini karena katanya bagus buat kulit acneprone dan matcha. Pas aku coba wanginya enak bgtttt suka bgt matcha, dan emg berasa bersih bgtbgtgbtkerasa minyakk dimuka keangkat semua, tp itu ngeringiiin dan super kesat bgttt, jadi saking kesatnya muka aku suka gatel, terus jidat aku jadi beruntusan pake iniiii huhuhuhu(+)ngebersihin bgt dari minyak segala macemwanginya enak(-)kesaaatt bgtgbt bikin kering (bahkan gatel kalo aku)bikin beruntusan diaku
Usage: Less than 1 week
R
rifka9694
Normal, Medium Light, Neutral
26 Aug 2017
The first time pake rasanya enak banget di kulit. However setelah beberapa waktu mulai kerasa tambah kering pake ini sama kayak ketarik kulitnya. Walopun wanginya sangat enak dan matchanya sendiri memang bisa membersihkan secara rata.
Usage: Less than 1 week
A
auliaprimarizky
Normal, Medium, Neutral
26 Aug 2017
Coba-coba pakai ini karena penasaran sama matchanya dan kandungan salicilyc acidnya, waktu awal pakai ini memang kondisi muka lagi breakout lumayan parah dan berharap breakoutnya mendingan, tapi setelah pakai ini breakout malah makin parah, jerawat makin meradang dan muncul jerawat2 baru di tempat yang ngga biasa jerawatan, pengen stop pakai ini tapi setelah jerawat2nya di treatment ngga bikin makin parah lagi sih, rasanya kaya udah beradaptasi sama facial foam ini dan mungkin purging karena salicilyc acidnya juga, kadang masih suka muncul 1-2 jerawat yang entah karena hormonal atau apa dan ngga nambah lagi jadi makin banyak kaya awal pakai. Repurchase pengen ngabisin yang lagi di pakai sama 1 tube lagi yang udah terlanjur dibeli karena buat stok, kalo udah abis pengen balik lagi yang ke sakura white aja
Usage: Less than 1 week
S
susiafriany
Oily, Medium, Neutral
24 Aug 2017
menurutku facial wash ini di aku ga bekerja sama sekali, ga ada perubahan dimuka aku, aku pakai ini karena untuk menghilangkan minyak yg berlebihan dimukaku tapi ga ngefek sama sekali diaku tapi juga untungnya dia ga bikin mukaku breakout sma sekali sih. awalnya aku excited buat coba tetapi kayanya klo untuk repurchase aku ga deh karena aku mau coba facial wash yg lain dan bekerja dengan baik dimuka aku
Usage: Less than 1 week
K
kamilianurf
Combination, Medium, Warm
18 Aug 2017
My daily cleanser. aku udah lama banget pake fw ini, karena cocok sama tipe kulit aku, meskipun udahnya dia bikin kering tapi gatau kenapa betah bangeet sama fw ini tuuh, udahnya tuh wajah berasa adem seger bersih kinclong banget❤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 131 dari 140
Next