Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
herwidiaz
Oily, Medium Dark, Warm
09 Dec 2017
SERASA NEMU HARTA KARUN. Aku termasuk org yang ngerasa kalau facial foam itu ga terlalu penting buat skincare karena selama ini, aku selalu gonta-ganti facial foam dan ga pernah nemu facial foam yang bawa efek perubahan buat kulit aku. dannnn, baru kali ini nemu facial foam yg ngefekkk banget!! bruntusan di pipi dan jidat makin dikit dan ga parah kek dulu. kalo dulu, udah banyak, terus kayak ada isinya gitu :( jendol2 gak jelas dan itu menyebalkannn! tapi sekarang kecil2 dan sedikit! produk ini juga mencerahkan kulit aku, tau dari mana? temenku yang bilang kalo aku mukanya makin cerah. Alhamdulillah ya Allah T___T)9 Thankyou, Garnier. ♡
Usage: Less than 1 week
A
almawdy
Oily Skin, Medium, Warm
08 Dec 2017
The first product from Garnier yang suitable sama kulitku. Tumben :") berawal dari fw acnesku ketinggalan di rumah. padahal sensitif bgt ini kulit muka. bikin alus, acne scars pada mulai mudar. tapi sedikit bikin berminyak setelah +/- 3 jam. repurchase? maybe. masih mau menjelajah fw yang lain..
Usage: Less than 1 week
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
29 Nov 2017
Jujur tertarik beli ini karena ada embel2 matcha dan aku suka semua hal yg ada matcha nya. hahahaha... biasanya sih aku pake garnier yg sakura. kalo yg ini tuh dia ngebersihin banget sampe rasanya kyk muka tuh kencengg, wangi nya aku suka sih walaupun ga terlalu matcha. tapi aku kyknya ga akan repurchase deh hehe
Usage: Less than 1 week
S
shanya
Combination, Medium Light, Warm
28 Nov 2017
Aku pake fw ini setiap pulang kuliah. Habis bawa motor, kena debu, muka kusam?. Awalnya pakai milk cleanser viva yang lemon, trus baruu deh cuci pakai ini. Rasanya bersiihh banget. Minyak dan polusi di wajah tu langsung hilang? Cocok banget untuk yang wajahnya berminyak. Tapi kayaknya aku nggak repurchase ini. Mungkin aku nanti nyoba micellar water nya aja??
Usage: Less than 1 week
R
risketriaz
Oily, Medium, Neutral
28 Nov 2017
Karena wajah lagi beruntusan berbulan2 di kening, di pipi kiri kanan dan pakai pemebersih wajah lain gak mempan (padahal udah beli botol ke 2, karena gak bikin wajah kering, tapi bruntusannya masih betah) . Akhirnya coba pakai Garnier matcha (rekomendasi dari temen). Udah hampir 2mingguan pakai Alhamdulillah beruntusan semakin berkurang dan jerawat2 yang mau muncul pada kempes, dan komedo yang banyak di hidung juga mulai bersih. Padahal gak pernah cocok pakai produk garnier. Aku harap kedepannya masih tetep cocok pakai garnier ini. Jujur udah lelah ganti2 produk ini itu ?
Usage: Less than 1 week
C
chaerara
Combination, Medium, Warm
26 Nov 2017
Cocok banget buat kulit berminyak seperti aku karena benar-benar berasa minyak di wajah berkurang setelah pakai cleanser ini. Kalau untuk masalah kontrol jerawat sendiri aku belum merasakan efek apapun karena kalau aku lagi jerawatan, it doesn't help anything in terms of mengurangi jerawat aku.
Usage: Less than 1 week
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
26 Nov 2017
Ini adalah akhir pencarianku di dunia per-face wash-an, so happy i finally found this. Sesuka itu dengan formulanya, aromanya, dan yang paling penting ketika abis cuci muka ga berasa kering malah berasa kenyal dan lembab pokoknya i highly recommend this to combination/oily skin type. Repurchase? Of course udah tube ke 5:')
Usage: Less than 1 week
L
Lailaaynr
Oily, Medium, Warm
23 Nov 2017
Sukaaa sama facial wash ini!! Padahal sebelum sebelumnya selalu ga cocok pake garnier, langsung jerawatan. Tapi pake yang matcha ini bener bener cocok! Beruntusan dimuka aku beneran ilang semua, bau nya juga enak ada mint nya gitu
Usage: Less than 1 week
N
Nikensafitri
22 Nov 2017
awalnya beli karena iseng aja mau coba dan mau ganti facewash dari dokter, beberapa hari pertama pake ini gak nunjukkin tanda2 penolakan di kulit aku which is good. trus muka aku akhir2 ini sering gatel, gatelnya bukan yang heboh gitu sih, tapi kadang suka lupa aja sampe bikin tangan ngusap2 muka ke bagian yang gatelnya. Aku pikir gatel karena aku udah jarang banget pake krim dokter (mau nyoba berhenti perawatan dokter), tapi karena penasaran sama si garnier ini akhirnya aku cobain olesin dia ke belakang telinga. dan bener ternyata, besoknya bagian situ gatel mirip kaya di muka. gatel yang gak parah tapi cukup ganggu. mungkin balal coba produk lain yang gak menimbulkan efek samping
Usage: Less than 1 week
D
dayundaya
Combination, Medium, Warm
17 Nov 2017
Rekomen
Pertama beli ini karena sudah terlebih dahulu coba Clay Mask nya dan cocok bgt karena terbukti bersihin muka dekil krna debu jalanan. Akhirnya aku memutuskan untuk beli ini karena penggunaanya lbh fleksibel dgn bayangan bhwa reaksinya ke muka bakal ga jauh beda sama clay mask nya. <div>Kulitku berminyak maksimal di daerah T dan pipi cenderung ke arah kulit kering. Cenderung mudah berjerawat di dahi dan mudah berkomedo juga. Mudah dekil kalo hbs outdoor activity. Dan matcha foamnya garnier ini really helps. Kalo hbs cuci muka wajah jd kesat dan bersih. Wangi dan busanya nggak lebay. Teksturnya asik. Sensasi adhemnya juga menenangkan. Repurchase ???. Yes !!!!
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
Prev
Laman 127 dari 140
Next