A
aristyarizky
Combination, Medium, Warm
Biasanya aku suka ganti-ganti pakai yang warna kuning dan yang pink, awal tau iklan garnier yang seri Matcha ini biasa aja sebetulnya, tetapi teman kantorku sudah coba dan katanya bagus banget. Ditambah di seri ini khusus untuk anti polusi yang dimana setiap hari karena kerja pastinya aku butuh banget pembersih yang ada embel-embel ini (anaknya gampang kemakan iklan) lol. Akhirnya aku coba beli yang ukuran kecil dan semalam aku coba, so far setelah cuci muka kulit rasanya halus banget, lembut, gak bikin kulit wajah jadi ketarik. Aku pakai ini hanya untuk malam hari aja setelah cleansing oil. repurchase? maybe yes
Usage: Less than 1 week
N
Nurmalians
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Iseng pake ini karena ada embel2 matcha nya, + salicylic acid nya. Di kulitku yg waktu itu kena damaged skin barrier (baru tau 2 bulan kemudian), produk ini terlalu harsh dan bikin mukaku kena jerawat bengkak bawah kulit sampe 4 biji, malam itu juga setelah pake. Sempet pake lagi setelah kulit membaik, tp ttp jerawatan. So, nope.
Usage: Less than 1 week
Y
yohanatan
Oily, Medium Light, Warm
udah pakai ini selama 1 bulan. suka banget sama produk ini. baunya enak. gak bikin breakout walaupun efek ke komedonya ga terlalu ngaruh. terus klo udah dibusain di muka tuh kerasa kaya ada sensasi dingin2nya gitu. cuci mukanya jadi asik bgt. aku pakai ini setelah aku cuci muka pakai garnier scrub yg anti acne white. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
L
Laaz
Combination, Medium Light, Neutral
ak suka hampir semua product facial foam garnier...hasil akhirnya sesuai harapan sih,keset di muka...berasa bersih gitu..yaa kl untuk efeknya,aku ga berharap banyak ada efek selain membersihkan dari facial foam sih (mis. memutihkan),jd yaa cukup lah yg pnting aku ga bruntusan aja stelah make product tsb
Usage: Less than 1 week
T
triaaay
Normal Skin, Medium, Neutral
Lumayan ngefek ke kulit aku yang berminyak sekali, jadi bikin gak terlalu berminyak tapi gak bikin jadi kering. Habis cuci muka,kulit terasa bersih dan halus. Selama pakai juga gak bikin wajah gampang jerawat
Usage: Less than 1 week
D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
I LOVE this product so so much???? sabun muka aku yang baru tapi sangat-sangat cocok sama kulit aku yang super berminyak. Aku pake garnier ini karna coba punya sepupu aku. Setelah aku pake bener-bener muka aku kayak bersih banget dan gak berminyak. Jadi aku memutuskan untuk beli hehe Ini cocok buat aku yang sering keluar rumah kena debu & polusi wkwk iklan banget dah. tapi emang kok ini tuh cocok bangettttttt buat kulit berminyak?? jadi kalian bisa nyobain ini, untuk yg tube kecil 18/19 ribu di indomaret. sekian reviewnyaaa?
Usage: Less than 1 week
I
intanpermata49
Combination, Medium Dark, Warm
awal-awal nya cuma coba-coba gegara laper mata. emang baunya enak, dipakai juga langsung keset banget tapi kalo dimuka aku, yang kombinasi malah bikin di area hidung itu kering . padahal packagingnya lucuu, baunyaa enaak gituu cuma pake beberapa kali doang ???
Usage: Less than 1 week
I
intanshafinazr
Oily, Medium, Neutral
My favorite Fw! Kenapa? Di muka ku ngaruh banget, dulu muka ku kilang banget -_- ampe bingung tuh ngilanginnya gimana. Trus sblm pake FW ini aku pake fw dari dokter dan gamau nyoba beli fw yang di pasaran gitu, karna muka ku sensitif banget. Penasaran dan udah ga pengen obat dokter lagi, beli lah si Fw ini. Sekitar 4 bulan pakai ini, hasilnya keliatan bgt, lebih matte dan ga gampang jerawatan. Aku slalu repurchase nih fw. Tentunya bikin muka yang dulu gampang jerawatan skrng jadi normal. ?
Usage: Less than 1 week
A
ayunia95
Oily, Medium, Cool
FAVORITE AKU ❤ Suka dengan baunya, menurutku bau matchanya enak & bikin relax. Yang paling aku suka adalah sensasi waktu bersihin muka pakai ini, rasanya tu kaya semua kotoran di wajah langsung ketarik bersih & muka langsung seger abis pake ini. Selalu beli lagi dan lagi.
Usage: Less than 1 week
L
lenndm
Combination, Medium Dark, Warm
Coba pakai ini karena tertarik sama kata-kata pollution & oil deep clean nya. Setiap abis cuci muka emang berasa banget bersih kenceng gitu mukanya, tapi pas udah beraktifitas ya akan balik lagi minyaknya seperti biasa. Pake ini sekitar 2 bulan, krn kekeuh mau ngabisin 1 tube nya sebelum ganti yang lain. Hasilnya biasa aja sih, ga ada yang spesial. Nggak ngerasain efek deep clean dan detoxnya juga, jadi cukup buat nyoba aja dan langsung cari facial foam lain.
Usage: Less than 1 week