N
Nihlah
Combination, Medium, Warm
awal2 pemakaian suka banget sama produk ini, bikin komedo berkurang, tapi lama kelamaan malah bikin bruntusan di deket alis sama dagu, padahal sebelum pake ini ga pernah. jadi bingung mau repurchase ato enggak
Usage: Less than 1 week
S
strawpitri
Combination, Medium, Warm
Sudah masuk dalam salah satu skin care routine~ Coba pertama kali karena saran teman pas muka lagi breakout parah dan udah ga tau lagi mau pake produk apa. Alhamdulillah sedikit" bruntusan dan kawan"nya itu mulai pergi dan muka udah mendekati normal. Kulit muka aku termasuk yang lebay produksi minyaknya, semenjak pake ini, sedikit terkontrol dan mengurangi munculnya jerawat ?
Usage: Less than 1 week
K
kinancp
Combination, Medium Dark, Warm
muka aku tipenya oily banget di bagian T zone, pas nyobain ini awalnya biasa aja malah ya ngerasa kayak bakal cocok, setelah semingguan langsung jadi breakout? jerawat parah bgt di jidat dan pipi trs ngerasa kering kayak ketarik gitu. langsung deh aku stop pake ini karna takut makin parah.
Usage: Less than 1 week
A
annazyd
Oily, Medium, Neutral
First impression pake ini bagus bagus aja tapi beberapa minggu kemudian muncul whitehead dan beruntusan gitu jadi kurang cocok di muka aku yang sensitive to oily kalo repurchese enggak kali yaaaaaa ?
Usage: Less than 1 week
R
raisakml
Oily, Medium, Warm
aku pakai ini katanya ini cocok buat kulit oily. pas aku coba ini bikin muka ketarik2 banget dan bikin kering. bahkan di aku bikin muka ngelupas2 gitu aku gak pernah sampe kaya gitu. aku stop dulu. pas aku coba lagi kulit aku jadi ngelupas lagi padahal kulit aku bener oily. aku jadi takut terus aku pakai facial wash yang lain untungnya gak ngelupas lagi. repurchase? No
Usage: Less than 1 week
S
strawberry_kiss
Combination, Medium Light, Neutral
Aku termasuk beruntung cocok dengan facial wash ini. Efek yang didapat setelah mencuci muka dengan facial foam ini adalah rasa segar. Muka terlihat lebih bersih dan kebetulan karena aku cocok jerawat jadi berkurang dari yang tadinya merajalela di muka. Kekurangan hanya satu saja yakni kurang melembabkan. Penilaian overall not bad untuk ukuran facial foam drugstore. Repurchase? Nggak karena ingin mencoba varian Garnier facial foam yang lain.
Usage: Less than 1 week
A
angelaminto
Normal, Medium Light, Warm
awalnya jenis kulit aku itu antara combination, oily atau sensitif. kulitku kurang cocok dengan produk ini, pembelian pertama pake produk ini memang gaada masalah, produksi minyak dikulit ku juga berkurang, tapi memang after usage kulit terasa ketarik bahkan stlh menggunakan pelembap. jerawat atau acne sedikit berkurang. tapi pembelian yg kedua, kulitku jadi terasa semakin kering, udah ga oily lagi. bahkan jadi timbul kemerahan, iritasi gitu. setiap pemakaian rasanya perih banget dan panas. ga menimbulkan breakout, tp nimbulin iritasi. entah mungkin karena klaim detoxfying atau mengurangi produksi minyak 96% atau apa. tapi bukan berarti produk ini jelek atau unrecommended ya memang kulit saya yg kebetulan ternyata ga cocok aja.
Usage: Less than 1 week
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
ini sih seger parah wanginya enak juga pas dipake tapi sayang wajah aku kurang cocok pakai produk ini yang ada malah breakout huhu
Usage: Less than 1 week
A
adelatha
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Kurang suka sama produk ini. Awal beli karna coba coba dan suka sama aroma green tea. Kurang suka sama efek setelah pemakaian yang keset, bikin kering. Jenis kulitku yang kombinasi, berasa kering setalah pakai ini. Mungkin cocok untuk kulit yang super oily karna bener bener ngangkat minyak di wajah. Repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
penyelamat saat wajahku breakout parah ? awalnya muka ku biasa aja oily cenderung jerawat kalo emg mau haid atau krn stress aku pake varian matcha ini krn udh hopeless cari facial wash yg harga bersabag dan gaada kandungan paraben. entah aku udh coba 4 produk facial wash yg ada paraben nya jd brekout parah bruntusan ga ilang ilang jerawat mulai bermunculan. akhirnya aku pake matcha ini so far so good jadi bikin wajahku rada 'adem' dr jerawat dan bruntusan tp aku pake harus sehari pagi malam biar jerawat gak membandel. tp efek ngademin dr jerawat lama ga langsung instan ilang. udh botol ke 2 masih mau cari facial wash yg lain ?
Usage: Less than 1 week