R
restuseby
Combination, Light, Cool
Pernah beli yang besar ntah kenapa pinggir kemasan nya pecah jadi bocor, jadi harus lebih hati-hati, dari segi harga juga menengah ya. Untuk pemakaian nya di kulit berminyak aku cocok bisa mengurangi minyak kalau menghilangkan sepertinya pemikiran yang terlalu muluk buatku, ga bikin bagian kulit aku yang kering jadi tambah kering juga. Belum terfikir pindah facial foam lagi, ini yang sekarang lagi dipakai - 18 mei 18
Usage: Less than 1 week
A
Ameliasryni
Oily Skin, Medium, Warm
Awal nya mau nyoba yg ini krna bosen pake garnier yg itu" mulu, pengen nyobain yg varian lain, nemu lah aku yg ini. Dari segi kemasan nya unik menurut ku makanya aku ambil yg ini dan bisa mengatasi muka ku yg super duper oily bgt ini. Tapi sayang bgt pas dicoba aku gak cocok:( muncul jerawat satu dua, terus agak kasar jd nya muka ku beruntusn huhuhu pdhl aku suka wangi nya.
Usage: Less than 1 week
R
rfkans
Normal, Medium, Neutral
tergoda sama claim nya yg "mengurangi minyak berlebih". setelah dipake ternyata it didnt work for me. dia bikin kulitku kering serasa ketarik, trus muncul beruntusan plus jeriwi?? ga mau coba2 lagi huhu
Usage: Less than 1 week
D
dewilrst
Normal Skin, Medium Light, Warm
pake ini terus tiap hari, udah beli berkali2, enak soalnya adem pas dipake, ga susah dibilas dan enak bgt buat oily skin pokoknya, berasa bersih bgt setelah pake ini, padahal awalnya pake inj sempet keluar beberapa jerawat, tp tetep aku lanjutin dan setelah itu ga pernah muncul jerawat kaya pas pertama pake lg sih
Usage: Less than 1 week
A
aurelllllliiiii
Normal, Medium, Warm
gatau kenapa dulu bener bener deh gaada hasil sma ini cyman efek amget amget gtchu doang trs akhirnya prnh kucoba pke itu sebelum pke pore pack wagelaseh tau gak jdi lunak kli ya komedonya jdi pada keangkat ceuuu senangg
Usage: Less than 1 week
L
laksemawe
Combination, Medium, Neutral
Dia bener2 nyerep semua minyak di muka gue tp bikin muka gua kasar gitu dan bikin muka w gatel gatel busanya bunyak bgt Dia bener2 nyerep semua minyak di muka gue tp bikin muka gua kasar gitu dan bikin muka w gatel gatel busanya bunyak bgt
Usage: Less than 1 week
I
ivymahrani
Combination, Light, Neutral
awal beli ini karena lihat untuk muka yg oily, okey lah aku beli. pas dicoba memang awal2nya minyaknya cukup berkurang sih tapi sayang, makin lama mukaku sebelah kanan jadinya bo. Dan yaudah deh gak akan repurchase padahal minyaknya cukup bikin berkurang :(
Usage: Less than 1 week
R
rismaadwii
Dry, Medium, Warm
My holy grail!! Semenjak pake ini jd jarang jerawatan. Klo pun ada jerawat, bakal lbh cepet sembuhnya krn di produk ini ada salicylic acid nya. Seneng bgd klo ada produk murah yg cucoo bgd di kulit ahahaha. Luvv ❤️
Usage: Less than 1 week
A
arvitajuliaa
Oily, Medium, Neutral
Baru make hampir seminggu. Aku gatau apa karna si facial wash ini atau karna si masker organik yg baru aku coba juga. Jerawat aku pda kempes ada jg yg mateng. Emg sih bkin minyak berkurang, tapi pas habis make si garnier ini muka aku keset banget rasanya.
Usage: Less than 1 week
A
ArinaPH
Oily, Medium, Warm
karena aku matcha lover, beli ini karena ini judulnya matcha (stupid banget hahaha), berharap banget cocok, ternyata engga, abis cuci muka, muka bakal keset banget, kulitnya kaya kekikis banget, dan bikin beruntusan dan iritasi, zaad :(
Usage: Less than 1 week