Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

A
andaraau
Dry, Medium Dark, Neutral
16 May 2018
Ini adalah sabun cuci muka pertama aku dan bener bener aku suka bangettt. produk ini yg ngerubah warna skintone aku. Wajah aku jadi bersih dan cerah. Produk ini bener bener ngefek banget buat bikin wajah kita jadi bersih dan cerah. Padahal aku udah jatuh cinta banget sama produk ini, tapi setelah 3 tahun make produk ini, wajah aku jadi super super kering bangettt kaya ngelupas gitu. jadi setiap abis cuci muka wajah aku bener bener kering banget sampe ada putih putih (kaya jigong) dan aku ganti ke produk lain, ttp aja kulit aku kering banget. Mungkin efek membersihkan yg extra kali ya dari garnier ini jd kulit aku jadi tipis, gak tau juga deh
Usage: Less than 1 week
A
anggiagi
Combination, Medium Dark, Warm
12 May 2018
salah satu produk yg orang bilang bagus tp aku ngga cocok. direkomendasikan oleh sepupuku yg dia cocok pake ini eh tapi pas aku nyobain sendiri itu muka jd jerawatan, kusam dan berminyak. sedih lah :(
Usage: Less than 1 week
M
mryxox
Oily, Medium Light, Neutral
09 May 2018
face wash aku dari SMA dan ini dipake nya enak banget berasa kulit wajah jadi bersih dan cerah setelah pake ini, wangi lemonnya kuat banget tapi aku sih ga kerasa keganggu terus harganya murah dan abis nya lamaa, worth to buy
Usage: Less than 1 week
I
ipbellaa
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2018
Dulu sempet ikutan research Garnier dan disuruh beli productnya, kalau gak salah waktu itu yang Pure Active Foam. Tapi karena aku takut gak cocok jadi gak aku pake. Sampe akhirnya suatu hari, aku cari facial wash yang kira-kira memenuhi kebutuhan aku, aku coba deh produk ini dan udh 2 tahun belakangan ini pake produk ini gak pernah mengecewakan, kata temen sih kulitku jadi cerah tapi gatau karena produk ini atau bkn. ?❤️❤️
Usage: Less than 1 week
R
Ratnabudi
Combination, Medium, Warm
30 Apr 2018
Pakai ini waktu jaman SMA setelah iseng-iseng berpaling dari ponds, ntah nggak cocok atau kulitnya sudah mulai rewel, kulit malah jadi kusam dan berminyak. Hasil akhirnya tentu jadi mulai muncul jerawat kroyokan
Usage: Less than 1 week
H
hijjatiapria
Combination, Medium, Neutral
28 Apr 2018
pakai ini karena mau ganti facial wash.. cocok sih ga bikin break out, cuma kadang agak kurang suka aja karena sehabis cuci muka jadi keset kayak abis dicuci pakai banyak sabun, trus lama kelamaan abis cuci muka kok kayanya muka jd agak berminyak.. ya gak minyakan bgt sih masih wajar aja menurutku. cuma kayanya kurang bersih aja. efek mencerahkan? iya, ngefek kok tiap abis cuci muka. kalo kita ngelakuin banyak aktifitas lagi ya agak kusam lagi.
Usage: Less than 1 week
F
fthrka
Oily, Medium, Warm
27 Apr 2018
Sempet pake ini habis pake sabun temulawak (Yang ga jelas bpomnya) dan wawwww ini terbaik bikin mukaku ceraaah sampe ditanya temenku, "Eh perawatan di manaa yang mau nikah ni makin cantik aja" wkwkwk. Repurchase? Maybe karena saat ini aku lagi fokus ngilangin breakout akibat dulu pake ini sampe 3 tube gede eeh berpaling dari FW ini, langsung breakout sampe sekarang belum sembuh.
Usage: Less than 1 week
D
dessyrinata
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2018
jamannya SMA aku pake ini, sampe awal kuliah. enaknya tuh ga bikin muka kaya ketarik tiap abis cuci muka. wanginya juga seger. busanya ga banyak, tapi juga ga sedikit, cukuplah. tapi untuk klaim mencerahkan kayanya ngga kebukti di aku. entah kulit akunya yang terlalu dekil atau emang produknya ga semujarab itu. muka aku tetep aja kayanya kusam.
Usage: Less than 1 week
A
adelinamina
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2018
Favorit suami dan aku pun ketagihan setelah coba cuci muka sekali. Wanginya seger ga bikin pusing. Ngga ada rasa kering wajah ketarik tarik. Tuntas bersih angkat semua kotoran. 2nd cleanser andalan kalo lagi bosen sama yg lain. Harga affordable banget, apalagi awet untuk penggunaan dua orang. Repurchase? Ya dooong
Usage: Less than 1 week
N
Niklosebelss
Oily, Medium, Warm
24 Apr 2018
Wanginya enak sih ini seger lemon begitu. Busanya banyak dan pas dibilas langsung keset mukanya. Harganya murah dan tutup flip top nya aman banget. Kelebihannya gampang dicari. So far sih gak bikin sy bruntusan atau jerawatan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 127
Next