Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

R
retnoningrum
Dry Skin, Medium Light, Cool
23 Jun 2018
Pernah nyobain punya temenku dulu waktu sma. Dulu mah mikir nya enak abis pakai ini kerasa bersih. Kalo sekarang pasti bilang nya kayak ketarik gitu tapi bener dia emg strips natural oil yg ada di kulit kita jd pake ini emg kerasa bersih
Usage: Less than 1 week
A
amandaliony
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2018
karena salah beli, dan terlalu eman di buang. ya sudah lah dipke saja. Alhamdulillah beberapa kali pke ga ada efek negatif. Terlalu whitecast, mungkin karena baru pertama dioles. Setelahnya produk meresap kok. Repurchase, jelas ngga sih ??
Usage: Less than 1 week
A
Arov
Combination, Medium, Cool
20 Jun 2018
Fw yang Ada di rumah yang dibeli mama Dan di pake buat rame2. Herannya sekeluarga pake Dan cocok2 Aja, giliran Aku yang pake, jerawat lgsg muncul Dan Gede banget. Udah coba istirahatin ga pake fw ini sekitar 3minggu, lalu pake lagi. Tapi ternyata muncul bruntusan Dan jerawat Kecil Muncul. Mungkin Karena Aku Nya Aja yang ga cocok.
Usage: Less than 1 week
N
nadia.tie
Oily, Light, Warm
18 Jun 2018
Pas awal kuliah aku pakai fw ini barengan sama moisturizernya. Suka sih pake fw ini karena busanya banyak dan bikin kulit wajah jadi bersih kesat. Minyak juga jadi minimal. Fw ini ga bikin jerawatan, cuma kadang suka bikin kering aja, apalagi kalau kurang minum air putih dan seharian di ruangan ac. Untuk efek mencerahkannya memang kelihatan di wajahku, mungkin krna aku combine sama pelembabnya kali ya. Harganya murah dan gampang ditemuin di minimarket. Repurchase? no karena udah pakai produk lain yang lebih cocok untuk masalah kulitku.
Usage: Less than 1 week
M
monikcmo
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Jun 2018
Ini andalan aku banget kalo facial wash yg lain lagi habis karena selain harganya terjangkau dan mudah didapetin dimana mana, facial foam ini bisa ngilangin minyak berlebih dikulitku. Dan ga membuat bruntusan. Cocok banget buatku.
Usage: Less than 1 week
E
Elfaniagisthiya
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jun 2018
Jadi sebelumnya aku pernah coba garnier yg varian ini.trs ngerasa ga cocok dan pindah ke FW lainnya.Tapi Pas kmrn ke Minimarket jadi tertarik lagi buat make.sejauh ini sih masih bagus2 aja tapi Sayangnya habis pake muka jadi kering.Repurchase?maybe ?
Usage: Less than 1 week
C
clarafrh
Oily, Medium, Warm
08 Jun 2018
ini sabun muka pertama ku dan langsung bikin jerawatan. gatau kenapa ya:( tapi baunya enak sih dan bikin kulitku agak lebih putih atau cerah gitu ya tp langsung stop make gara2 bikin jerawat walaupun bisa mutihin
Usage: Less than 1 week
P
prajnaparamithaa
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2018
Nggak nyangka banget ternyata cocok banget sama facial foam ini. Belinya juga nggak sengaja karena waktu itu ada diskon gede2an di salah satu online market. Biasa emang pake facial wash garnier, tapi bukan yg ini. Dan waktu itu kulit emang lagi beruntusan parah. Dan pas pake facial foam ini langsung bersih donggg beruntusan di jidat ?❤ ga paham lagiiii trnyata kulit cocok banget sama ini. Dia ngasih kesan agak mint gitu pas dipake. Bakal repurchase banget sih ini.
Usage: Less than 1 week
A
amirazs
Oily, Medium, Warm
06 Jun 2018
ini face wash yang aku bawa ke sekolah, dipake kalo abis olahraga/abis sekolah ada kegiatan dan gabisa pulang dulu. karena sebelum sekolah kan aku pake pelembab, sunblock, bedak, yang (harusnya) sebelum cuci muka aku bersihin dulu pake micellar/cleansing milk. nah karena ga mungkin bawa2 micellar/cleansing milk, jadi aku pake face wash ini yang klaimnya bisa bersihin semua yang ada di muka (bahkan sampe sunblock) so far, aku ngga ada masalah pake ini. hasilnya bersih juga, ngga bikin breakout yang artinya dia emang bener bersihin muka aku. kadang kalo travelling yang bakal banyak cuci muka di jalan juga aku bawa ini biar praktis.
Usage: Less than 1 week
A
araaaz
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2018
Jatuh cinta sama produk ini, ngebersihin banget, setelah dibersihin pake step pertama, yaitu oil based cleansing, move ke step kedua yaitu water based cleansing seperti si Garnier ini, dia bener-bener buat wajah aku makin bersih! Tapi, dia gak ada efek hydrate jadi habis pake aku rasa there's no moisture in my face.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 127
Next