Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

R
rickyadh99
19 - 24
04 Nov 2020
Rekomen
Aku coba coba buat ngerawat wajah dan di rekomend ini sama temen. Alhamdulillah baru 2 Minggu udah ketara hasil nya dan g ada efek negatif. Mungkin buat temen-temen yang mau mengawali skincare bisa pake produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ananuraz
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
Rada bikin kering. Nyerahin sih tapi bukan cerah yang aku suka. Jadinya keset gitu. Ga ada efek negarif di muka. Pake ini waktu awal SMA. Emina emang cocok banget buat newbie khususnya remaja kaya aku. Tapi udah engga pake emina lagi sekarang.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rheinasyam
Dry, Medium Light, Neutral
01 Nov 2020
Rekomen
Wangiiii banget yang bikin aku takut pake sih sebenernya tapiii surprisely ini gak bikin ketarik dan perih juga lumayan mengangkat kotoran, untuk teksturnya lembut whip, aku udah repurchase ini sebanyak 2x karena ini dipake kalau aku makeupan doang untuk daily sih aku ngga rekomendasi karena bisa bikin kering
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Y
yuliamaulidina
Combination, Medium Light, Neutral
01 Nov 2020
Rekomen
💫Kebetulan aku ambil yang isi 50ml. Packagingnya tube yang cukup mungil agak tipis berwarna pink dan putih. Bener-bener travel friendly. 💫Teksturnya seperti cream, dengan warna putih vanilla. 💫Wanginya enak banget, wangi buah yang menyegarkan. 💫Aku pake ini udah sekitar 1-2 bulanan. 💫Klaimnya brighter & glowing look with summer plum extract. 💫Dengan wanginya yang buah, waktu cuci muka berasa seger banget. Kulit rasanya bersih, menurutku juga lumayan mencerahkan, gak bikin muka kusam. Sayangnya di kulit aku, produk ini berasa banget keringnya. Habis cuci muka rasanya keset banget. But overall oke, sampai saat ini produknya gak menyebabkan efek negatif di kulit aku. 💫Harga 13K
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dinarahs
Combination, Medium, Warm
01 Nov 2020
Rekomen
ga bikin kering, bersih, lumayan nyerahin tp yah temporer. over all bagus sih krn dia murah juga cocok buat pelajae yg nyari sabun muka affordable tp ga aneh2 dan masih nyaman. tapi ya ga repurchase sih
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
aradiantha
Dry, Light, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
Face wash yang bagus, ga buat muka kering. Lembut, enak, teksturnya mirip Wardah C defense energizing facial wash (Favorit saya ini karena baunya enak banget). Baunya lumayan enak. Tapi sayangnya saya tidak re-purchase karena masih lebih suka sama face wash sebelumnya.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
shantyindrianii
Combination, Medium, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
uh luv bgt!! pertama kali di recommend sama sepupu aku dan akhirnya aku coba. aku pribadi suka bgt teksturnya yg thick dan busanya lumayan banyak tapi gak bikin muka terasa ketarik dan keset. karena teksturnya lumayan thick jdi ambil produknya cukup seujung jari aja, jadi irit bgt wkwk. untuk efek mencerahkannya sih aku masih so so lah. karena di aku blm keliatan, mungkin kalau pakenya rajin dan telaten baru work ya hoho. tapi overall luv dan secinta itu sama fw ini!!! MUST HAVE LAH TSAAY~
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
Nisaa_Niswa
Combination, Medium Light, Neutral
28 Oct 2020
Rekomen
facial wash ini aku sukaa, bikin muka sedikit keset,gak keset banget sbnernya. untuk mencerahkannya lumayan sih. wanginya juga enak,teksture nya kek facial wash biasa,busanya banyaak aku sukaaaa,emangsih ga ada pengaruh yg besar dikulitku, ya karna dia facial wash doang kan,untuk repurchase?okelah bisaaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
desoyy
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2020
Pertama kali tertarik sama packagingnyaa🥺trs langsung beli. Busanya banyak. wanginya si aku lupa soalnya dah lama.hasilnya wajahku langsung cerah, tapi kering+ketarik gitu. trs muncul jrwt kecil". disitu aku FIX gapake lagi😭mybe emg ga cck sm kulitku.
Usage: Less than 1 week Alfamart
D
divalistiaa
Dry, Medium Dark, Warm
27 Oct 2020
Rekomen
Buat yg cari facewash gk neko neko ini bisa bgt sih, dia bikin efek cerah setelah cuci muka, aku sukaa facewash tipe gini, tapi kadang bikin ketarik sedikit sih, buat aku yg kulitnya kering, mungkin kalau yg berminyak bakal sukaa🥰😘❤️ repuchase? maybe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 98 dari 224
Next