I
indirasyifaa
Normal, Light, Cool
face wash pertama yang aku punyaa dan aku pake sampe abis tinggal dikiitt bgt sebenernya antara cocok gacocok sih pake inii.. gaada efek apagitu trs abis cuci muka jadi keset tapi ga bikin kering jugasih.. cuman dia ga memperparah jerawat&bruntusanku.. repurchase? mau coba cari yang lain dulu, soalny emg susah cocok ini kulitnya:(
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
Y
yufitarll
Normal, Medium Light, Neutral
ini aku pakenya dari aku kelas 2 SMA sampe aku kuliah, pertama nyoba skincare pake emina karena katanya ringan gitu, tapi beneran enak, muka aku jadi lebih bersih gitu pake emina yg bright stuff ini, recommended banget lah pokonya apalagi buat pelajar yang masi baru mau nyoba skincare ran, harganya juga cocok ssma kantong pelajar
Usage: More than 1 year
Transmart
N
Nuhaikmalia_
Oily, Medium, Warm
Lumayan lama pake fw ini, karena teksturenya yang ringan dan wangi nya yang fresh banget. Setelah make sekitar 3 botol baru keliatan cerah nya. Ngebuat muka ga kering juga, jadi lembab malahan kalo abis cuci muka. Tapi setelah 3 bulan itu aku ngerasa gak cocok. Pake fw ini malah keliatan kusam banget di muka, ga di lanjut deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
elvianadamayanti
Oily, Medium Dark, Neutral
aku baru sadar kalo selama ini ctmp ku ngga bener haha. aku ga pake moist hlo selama kurleb setahun ini. akhirnya kumemutuskan untuk beli moist. tapi lagi lagi bingung mau pake produk apa. ku tanya temen" ada yg pake Emina ini. review-nya bagus sekedar untuk daily termasuk ringan plus harga ga Sampe 20k yekan.. baru 2 X pemakaian beh beruntusan ku sedikit ilang. gak langsung sih. di bagian tertentu udah gaada bruntusannya. claimnya mencerahkan iya emang sedikit mencerahkan wajah. memberikan efek melembutkan jadi rasanya kulit jadi kenyel. itu yg kurasain. ku merekomendasikan ini sih. bermanfaat
Usage: Less than 1 week
Facebook
A
anindarsita
Normal, Medium Light, Neutral
Cobain face wash dari Emina berasa kembali kayak remaja lagi hehehe. Setelah pakai face wash Emina kulit wajah menjadi fresh, kenyal dan bersih banget. Wajahku jadi kelihatan lebih cerah. Harganya murceee banget apalagi gampang banget buat dapetin bahkan di minimarket dekat rumah ada
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
W
widyaseptiani
Combination, Medium Light, Warm
sebelum pake facewash yg sekarang, dulu sempet pake facewash emina brighstuff ini lumayan lama. awalnya cocok aja dan ngerasa cerahan juga pake ini, tapi lama kelamaan bikin muka kering dan muncul jerawat sama bruntusan di jidat.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
SherlyMelati
Combination, Medium, Warm
selama pemakaian aku lumayan cocok, efeknya lumayan bikin wajah lebih cerah, dan saat 1x pemakaian emina ga nimbulin efek timbul jerawat gt, cuma buat dikulit aku pribadi efek setelah pemakaian sedikit jadi bikin kulit terasa kering. tapi buat teman2 boleh banget coba karna ini terjangkau banget harganya❤️
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
anastasiayo
Combination, Medium, Warm
Face wash yang cukup bagus untuk harga yang benar-benar murah. Isinya cukup banyak dan sesuai dengan klaimnya, setelah pemakaian wajah jadi lebih cerah! Udah repurchase berkali-kali karena memang senyaman itu, teksturnya lembut banget dan wanginya juga soft. Setelah pemakaian wajah terasa benar-benar bersih tapi terasa agak kering jadi jangan lupa apply moisturizer.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
aaurasf
Dry, Medium Dark, Warm
dulu aku suka banget sama emina bringstuff series,karena bikin kulit aku lebih kelihatan cerah gitu tapi kalau sering dipake facial wash nya itu bikin kulit aku agak ketarik,karena kulitku type dry skin jadi mungkin kurang cocok sama facial wash ini, but over all worth it sih
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
HildaFaeza
Dry, Medium Light, Cool
Sebenarnya pakai ini ya biasa aja sih menurut ku gaada efek yang gimana gitu tapi ya gak ngerusak juga. Maksudku gak bikin tambah parah atau keluar jerawat atau breakout. Harganya murah dan lumayan bersih sih untuk dipakai. Buat teen yang gak punya masalah kulit kayaknya bagus deh
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market