Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

I
indirasyifaa
Normal, Light, Cool
20 Nov 2020
Rekomen
face wash pertama yang aku punyaa dan aku pake sampe abis tinggal dikiitt bgt sebenernya antara cocok gacocok sih pake inii.. gaada efek apagitu trs abis cuci muka jadi keset tapi ga bikin kering jugasih.. cuman dia ga memperparah jerawat&bruntusanku.. repurchase? mau coba cari yang lain dulu, soalny emg susah cocok ini kulitnya:(
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Y
yufitarll
Normal, Medium Light, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
ini aku pakenya dari aku kelas 2 SMA sampe aku kuliah, pertama nyoba skincare pake emina karena katanya ringan gitu, tapi beneran enak, muka aku jadi lebih bersih gitu pake emina yg bright stuff ini, recommended banget lah pokonya apalagi buat pelajar yang masi baru mau nyoba skincare ran, harganya juga cocok ssma kantong pelajar
Usage: More than 1 year Transmart
N
Nuhaikmalia_
Oily, Medium, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
Lumayan lama pake fw ini, karena teksturenya yang ringan dan wangi nya yang fresh banget. Setelah make sekitar 3 botol baru keliatan cerah nya. Ngebuat muka ga kering juga, jadi lembab malahan kalo abis cuci muka. Tapi setelah 3 bulan itu aku ngerasa gak cocok. Pake fw ini malah keliatan kusam banget di muka, ga di lanjut deh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
elvianadamayanti
Oily, Medium Dark, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
aku baru sadar kalo selama ini ctmp ku ngga bener haha. aku ga pake moist hlo selama kurleb setahun ini. akhirnya kumemutuskan untuk beli moist. tapi lagi lagi bingung mau pake produk apa. ku tanya temen" ada yg pake Emina ini. review-nya bagus sekedar untuk daily termasuk ringan plus harga ga Sampe 20k yekan.. baru 2 X pemakaian beh beruntusan ku sedikit ilang. gak langsung sih. di bagian tertentu udah gaada bruntusannya. claimnya mencerahkan iya emang sedikit mencerahkan wajah. memberikan efek melembutkan jadi rasanya kulit jadi kenyel. itu yg kurasain. ku merekomendasikan ini sih. bermanfaat
Usage: Less than 1 week Facebook
A
anindarsita
Normal, Medium Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
Cobain face wash dari Emina berasa kembali kayak remaja lagi hehehe. Setelah pakai face wash Emina kulit wajah menjadi fresh, kenyal dan bersih banget. Wajahku jadi kelihatan lebih cerah. Harganya murceee banget apalagi gampang banget buat dapetin bahkan di minimarket dekat rumah ada
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
W
widyaseptiani
Combination, Medium Light, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
sebelum pake facewash yg sekarang, dulu sempet pake facewash emina brighstuff ini lumayan lama. awalnya cocok aja dan ngerasa cerahan juga pake ini, tapi lama kelamaan bikin muka kering dan muncul jerawat sama bruntusan di jidat.
Usage: More than 1 year Shopee
S
SherlyMelati
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
selama pemakaian aku lumayan cocok, efeknya lumayan bikin wajah lebih cerah, dan saat 1x pemakaian emina ga nimbulin efek timbul jerawat gt, cuma buat dikulit aku pribadi efek setelah pemakaian sedikit jadi bikin kulit terasa kering. tapi buat teman2 boleh banget coba karna ini terjangkau banget harganya❤️
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
anastasiayo
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2020
Rekomen
Face wash yang cukup bagus untuk harga yang benar-benar murah. Isinya cukup banyak dan sesuai dengan klaimnya, setelah pemakaian wajah jadi lebih cerah! Udah repurchase berkali-kali karena memang senyaman itu, teksturnya lembut banget dan wanginya juga soft. Setelah pemakaian wajah terasa benar-benar bersih tapi terasa agak kering jadi jangan lupa apply moisturizer.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
aaurasf
Dry, Medium Dark, Warm
18 Nov 2020
Rekomen
dulu aku suka banget sama emina bringstuff series,karena bikin kulit aku lebih kelihatan cerah gitu tapi kalau sering dipake facial wash nya itu bikin kulit aku agak ketarik,karena kulitku type dry skin jadi mungkin kurang cocok sama facial wash ini, but over all worth it sih
Usage: Less than 1 week Shopee
H
HildaFaeza
Dry, Medium Light, Cool
18 Nov 2020
Rekomen
Sebenarnya pakai ini ya biasa aja sih menurut ku gaada efek yang gimana gitu tapi ya gak ngerusak juga. Maksudku gak bikin tambah parah atau keluar jerawat atau breakout. Harganya murah dan lumayan bersih sih untuk dipakai. Buat teen yang gak punya masalah kulit kayaknya bagus deh
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 92 dari 224
Next