R
rismafaida
Combination, Medium, Neutral
bagusss salah satu kecintaan face washku, ngga bikin ketarik dan membersihkan banget jadi ngga kusam mukanya, baunya wangi, murah lagi karena produk lokal. soon mau coba yang bright stuff whip face wash
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
T
TSALISA_NORJANAH
Normal, Medium Light, Neutral
First time cobain Emina Face Wash Bright Stuff ini karena kulit lagi kusam-kusamnya. Karena tertarik sama klaimnya yg katanya bikin wajah jadi cerah seketika wkwk. Sejauh make ini dikulitku yang berminyak dia bikin keset banget. Aku malah jadi kurang suka karena habisnya kulitku jadi kering. Tapi buat face wash murah gapapa lah cobain aja.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
U
Ulfaif
Dry, Medium, Neutral
Dari segi packagingnya menarik, enak dilihat mata dengan bentuk tutupnya modelan tube. Habis pake ini mukaku keliatan lebih cerah juga fresh dan gak keset tapi juga ga bikin lembab. Gak bikin breakout di wajah aku. So aku bakal beli face wash ini.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
V
vmeidyy
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya ga sengaja pake emina karna facewash biasnaya abis terus cobain punya adek aku pas udh pake berkali kali ternyata enak juga facewashnya ga bikin muka kering dan sekarang malah keterusan pake emina terus selain harganya murah kualitasnya juga bagus jd yaa why not to repurchase this product again and again?wkwkkw
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
diarta
Dry Skin, Medium, Neutral
Teksturnya agak pekat, ketika diusap ke muka terasa agak rich tapi sayangnya tidak terlalu terasa bersih atau segar. Untuk afternya memang warna kulit tampak lebih cerah, tapi untuk kulit kering ku juga terasa bikin kering. Buat ku ini bukan untuk pemakaian tiap hari. Dan lebih sering ku pakai di pagi hari saat wajah tidak terlalu kotor.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
R
ratika24
Oily Skin, Medium, Neutral
packagingnya mungil cocok untuk traveling. pemakaian sedikit udah bisa menghasilkan busa yang lumayan banyak. pak pemakaian ada sensasi ketarik sendriik di are Tzone tapi tidak membuat kulit kering. efek brighteningnya belum terlihat tapi sementara aku hentikan pemakaian karena gak suka sensasi ketarik setelah cuci muka. nanti bakal ku update lagi
Usage: Less than 1 week
Gift
V
Viiicha
Combination, Medium Light, Neutral
Wanginya ga menyengat. Kalau ga double cleansing dulu, dia kurang efektif dalam menghilangkan minyak. Abis cuci muka rasanya keset sih terus berasa satu tingkat lebih cerah. Gampang ditemuin dimana-mana dan murah bgt untuk ukuran segitu bisa dipakai berbulan-bulan.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Airaa_
Oily, Medium, Neutral
nyobain ini pas kuliah sem 1. awal awal pemakaian, bagus bagus aja. tapi makin lama makin ancur muka rasanya. padahal udah repurchase produknya beberapa kali. dari situ, mulai muncul bruntusan banyak dam susah ilangnya. sebel banget sih. wanginya ini enak, calming banget. tp aku gatau ya kandungan apa yg bikin ga cocok di muka aku. skintype aku sensitive oily
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
R
renautari
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya pake ini gara gara facial wash aku ketinggalan di apart nah jadi iseng cobain ini dan ternyata dengan harga yang terjangkau dia worth banget untuk dicoba bener bikin wajah cerah dan seger trus juga ga bikin wajah kering setelah selesai dipake
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SofySaaaaa
Normal, Medium, Neutral
kalau di muka aku FW ini bikin BO, malah bikin beruntusan dan jerawat😭 baru pemakaian seminggu udah keluar hasil dimuka aku kyak giniii, pdahal muka aku tipe normal tapi malah ga cocok sama sekali. aku jadi belum nyoba produk emina lainnya, karna takut ga cocok jugaa
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market