A
arziaanditaa
Dry, Medium, Neutral
setelah dipake muka kerasa seger banget, ditambah extract summer plumnya bikin muka lebih cerah dan lumayan banget buat ilangin kusam diwajah. Wanginya juga enak dan ga nyengat. Ditambah harganya yang super murmer bikin aku cinta banget sama produk ini π
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sajangnim
Dry, Medium, Neutral
beli ini karena galau banget dari dulu gonta-ganti fw tp selalu gacocok. aku kira bakalan cocok sama yg satu ini ternyata sama aja bikin jerawatan dan bruntusan di aku huhu sedih banget. sampe sekarang belum nemuin fw yang cocok buat muka
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
C
cryonce___129
Combination, Dark, Neutral
Duh, saya melihat teman saya cocok make ini saya jadi ikutan pengen nyoba sihπ. tapi ternyata emang ga seharusnya make si, agak bingung kenapa yang lain cocok. saya kenapa ngga yaa. Emang tekstur nya lembut, tapi pas sudah dipakai malah jadi beruntusan gitu. saya coba bertahan 3 hari, eh malah tetep aja beruntusan. yah pada akhirnya saya ga pake lagi. πβ
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
anggrainj
Combination, Medium, Neutral
Fw emina ini awalnya jadi salah satu alternatif kalo fw dari skincare ku abis, tapi lama kelamaan ternyata lebih enak dan nyaman haha jadinya sekarang gw lebih make ini tapi di combine sama cetaphile jadi cucok bgt sih dan lebih bersih aja. Gw ga tau ini efek mencerahkan bekerja apa gak di gw, cuma yaa suka aja enak dipake, trus keset, gak bikin kering/kaku gitu, gak ada efek yg munculin jerawat atau kering sih di kulit gw. Rephurchase? Yess.
Usage: 6 months - 1 year
Gift
R
Rimaelins
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Facewash favorit sebelum mengenal perscincare-an lebih jauh kaya sekarang. Wanginya seger banget aku suka, Ini buat kulit cerah, juga buat minyak-minyak di muka bye gitu aja. Tapi sayangnya pas udah dipake itu muka jadi keset dan agak sedikit ketarik.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Stella1408
Combination, Medium, Neutral
Ini Emina sumpah bagus banget ,dia jual make up sangat bagus banget ga nyesal beli emina. Soalnya waktu itu aku pernah jerawat dan aku udh pernah coba coba obat muka dan itu tidak berhasil banget ,dan aku ngeliat produk emina aku beli abis itu aku pakai kan abis ku pakai jerawat udh kgk muncul lagi :)
Usage: Less than 1 week
Brand website
J
jessica27
Oily Skin, Light, Cool
Sebenernya dr awal ga terlalu tertarik sma fw ini, trs ada beauty influencer yg suka bgt sma ini dan lamaΒ² teracuni lah diriku utk beli iniπ Teksturnya creamy dan sesuai dengan dugaanku stelah dibilas bkin wajah kesat mirip fw nya P*nds, pakai dikit aja busanya uda bnyak bgt jd pasti irit. Aku pakai ini sore/malam setelah beraktivitas seharian supaya minyak dan kotoran lbih keangkat, tp kurang cocok utk kulit kering krna efek kesatnya bsa bkin kulit makin kering dan ketarik, jd ini recommended utk yg kulitnya combination to oily. Efek mencerahkannya cuma sesaat aja setelah cuci muka sampai 1 jam ke depan, udahnya biasa aja, wanginya lembut persis moisturizing cream nya dan harganya terjangkau bgt utk remaja terutama yg masi skolah, aku beli yg 50ml wkt promo cuma 13ribuanππ»
Usage: 1 week - 1 month
Superindo
A
ardhianita
Combination, Medium, Warm
Ini produknya gila paraah bagus bangettt apalagi buat kulit kombinasi, jadi kelihatan glowing cuyyy bener bener sebagus ituuu Repurchase : BIG YES :))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
amaleeyahid
Oily, Medium, Neutral
pertama pakai ini karna waktu itu kondisi kulit lagi kering banget dan ngerasa butuh pelembab, iseng2 ke drugstore liat salah satu produk ini dan tertarik karna pelembab sekaligus mencerahkan. alhamdulillah bagus & cocok smp sekarang
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
S
Strawberry78
Combination, Medium, Neutral
pertama pake suka banget sama wanginya, seger gitu. kulitku kombinasi dan alhamdulillah nggak ada breakout. bikin bersih banget di muka karna bisa kugosok2 setelah pake buat ngilangin daki. cuma emang ya agak kering habis dipake tapi ga masalah. aku udah repurchase 3x an buat produk ini.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret