M
mirahhs
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali nyoba produk merk emina tuh nyobain face washnya ini dulu. dan pertama kali make udah seneng sih soalnya rasanya gak ketarik gituu trus klaimnya yang mencerahkan si lumayan ya bikin kukitku yg dari kusam jadi cerah gitu tapi untuk klaim glowing looknya gak ada dari awal pemakaian sampe sekarang udah kurang lebih 6 bulan gak ada sekalipun kesan glowingnya
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
M
mariacahyamlt
Combination, Medium, Neutral
Aku udah pakai ini setahun lebih. Bagi kalian yang kulitnya kering mungkin akan kerasa ga nyaman setelah cuci muka karena kerasa keset banget tapi setelah dikasih toner jadi ga keset lagi dan sedikit mencerahkan. Soal harga ga usah ragu, ini murah banget dan bisa dijumpai dimana saja 🥰
Usage: More than 1 year
PR Package
L
lichenayu
Combination, Medium, Neutral
waktu itu lupa banget gabawa FW ke kosan wkwk ahirnya beli yang ada aja d alfamart, nyari acnes tp gaada. awal2 enak bgt berasa bersih pake inii, dan beneran langsung cerah!! tp beberapa hari setelahnya malah timbul jerawat di pipi kanan. ahirnya ga lanjutin pakee, dipake buat cuci tangan aja krn lumayan brightening efeknya hehe
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Y
yanashovie
Combination, Medium, Neutral
udah repurchase berkali-kali, soalnya kalau habis pakai ini gak kerasa ketarik kulitnya. busanya gentle banget. wanginya enak. packagingnya jangan ditanya lah ya, emina selalu gemes soal packaging. tutupnya flip flop tapi kuat banget gak gampang patah.
Usage: More than 1 year
Traditional market
U
uchadinand
Combination, Medium Light, Warm
pernah pakai 2 tube di aku sih efeknya nggak ada tapi nggak buat gimana gimana juga di muka aku nggak bikin jerawatan juga abis cuci muka pakai ini terasa keset aja dimuka aku dan bikin tambah kering karena muka aku kering jadi aku memutuskan untuk coba produk yang lainnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nulheamjoy
Oily, Medium Light, Neutral
I recommend this product untuk normal to dry skin aja. Buat oily skin bisa comedogenic gitu. Dulu aku pake ini iseng aja nyobain punya sodara aku. Hasilnya emg bikin bright gituu. Wanginya ga nyengat teksturnya kyk creamy gituuu. Abisnya ga keset2 amat sih..
Usage: Less than 1 week
Gift
E
ellfady
Combination, Medium Light, Neutral
Dupe nya Senka nih. Kalau susah cari Senka, kamu bisa banget loh beli ini buat pengganti senka. Menurutku mirip-mirip gitu feelnya di wajah terutama setelah dibilas ya. Wajah ga berasa ketarik, tapi malah lembut dan matte tapi masih berasa plumpy gitu.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
Y
Yunitaella
Combination, Medium Light, Neutral
Face wash dari emina ini aku juga gaa cocok huhu pas awal pakai sih enak terus kupakai lagi dia malah numbuhin jerawat dan wajah itu rasanya kusam terutama pas siang hari padahal gaada aktivitas outdoor
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
R
rinirustri
Normal, Medium, Neutral
aku pake emina bring stuff ini udh sebulan, gak ngefek apa apa di kulit. biasa aja, terus kalo habis cuci muka pake fw ini tuh mukanya kering tapi cerah gt cuman abis itu ya kusem lagi, aku suka sm wanginya enak banget, dan harganya juga murah.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
I
istiqomah14
Combination, Dark, Neutral
aku dulu lagi kepincut banget sama varian emina yang buar remaja jadi aku cobain semua varian bright stuff dan salah satunya facial wash nya yang satu ini. Menurut aku ini bagus-bagus aja di kulit remaja aku dan nggak bikin breakout sama sekali. untuk efek mencerahkannya di aku nggak terlalu ngerasain wanginya juga enak kayak kalem kalem gitu jadi segar banget habis cuci muka dan yup menurut aku ini rekomendasi sih buat kulit remaja dan juga ini cocok di kantong pelajar kayak aku. repurchase : menurut aku repurchase buat remaja sekolah.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store