Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yen24
Combination, Medium, Warm
15 Mar 2023
Cosrx Low PH good morning gel cleanser ini teksturnya gel, ringan dan gak terlalu berbusa, habis pakai ini wajah sama sekali gak ketarik dan bagus juga untuk kulit sensitif. Cuma gak tau kenapa kurang pas aja kalau sabun itu busanya gak banyak, apalagi buat ngangkat sisa kotoran di wajah, jadi setiap pakai ini selalu dua kali cuci wajah karena gak yakin wkwk cuma mungkin karena selalu pakai yg berbusa jadi gak terbiasa. Pakai ini karena awalnya masih nyari yang cocok dan sekarang udah dapat yang pas.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
arumoktaviana
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
09 Mar 2023
Rekomen
Punya ini versi sampelnya. Teksturnya gel dan baunya kaya bau obat gitu ya. Termasuk tipe facial wash yg banyak busanya. Efek abs pake fw ini gak bikin ketarik keset, cukup lembab sih menurut ku. Cocok dipake buat yg kulitnya kering / berminyak.
Usage: 1 week - 1 month Sample
A
angelajessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Mar 2023
Rekomen
Awalnya cobain trial sizenya untuk liburan. eh ternyata cocok. jadilah beli versi gedenya. teksturnya gel bening gitu, busanya banyak tapi ga bikin kering dan kulit ketarik. ampuh bersihin muka sebersih-bersihnya. cuma sayangnya kurang suka sama aromanya. tapi gapapa deh yang penting cocok di muka, ga bikin iritasi, kering, malah bikin kulit bersih dan lembut.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
S
sahistaaf
Dry, Medium Dark, Neutral
03 Mar 2023
Rekomen
udah make cosrx good morning low ph ini setahunan lebih. Aku suka banget sama teksturnya yg light, dannn ringann banget cocok untuk semua skin type menurutku karena dia gentle, nggak ada kesan narik. Baunya juga ga terlalu menyengat. Would really recommend it <3
Usage: More than 1 year Sociolla
A
alfianita14
Combination, Light, Neutral
27 Feb 2023
Rekomen
Sebenernya aku engga suka sama facial wash yang minim busa. Tapi berhubung awalnya nyobain akhirnya lama-lama keterusan 😅 tapi ini facial wash dengan low ph pertama aku sih. Teksture nya gel bening gitu. Busanya juga dikit banget. Dan setelah dibilas ga bikin muka ketarik. Dan dia juga engga ninggalin efek negatif juga di wajah aku yang sensitive ini. Cuma minusnya menurut aku ini tu baunya hampir kayak lem gtu 🥲
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Niaangelina08
Oily Skin, Light, Neutral
21 Feb 2023
Rekomen
first low ph facewash ku sebelum mengenal dari brand lain, suka banget banget banget😭❤ ga bikin ketarik sama sekali, busa nya juga dikit, tekstur nya gel, ga bikin oily juga di muka aku, packaging nya simple tapi netto nya buanyak jadi menghemat dikit hehe😆
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dessysanadi
Oily, Medium, Cool
19 Feb 2023
Rekomen
awalnya di kasih sama kaka, karna kulit aku sensitif. dikasih kaka karna ini very gentle,busanya juga dikit, gada bau yg aneh aneh. ehhhh ternyata baguss banget bikin jerawat dan bruntusan aku sangat berkurang. i lovee it! aku bakal repurchase lagi!!!
Usage: 3 months - 6 months Gift
A
ayashagkr
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Feb 2023
Rekomen
ga sesuai for my liking karena aku suka tipe sabun yang banyak busanya krn jadi kerasa lebih bersih aja hehehe. tapi produk ini bagus dipakai untuk oily skinku saat pagi hari. untuk produk cleanser dari cosrx, aku lebih suka salicylic.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rideordie
Combination, Medium, Neutral
17 Feb 2023
Denger-denger produk ini bagus, jadi pas lihat di supermarket aku beli utk cobain dan ternyata tidak cocok. Sabun ini sendiri menurutku bagus, ga narik kulit, ga ada wanginya, rasa setelah pakai bersih dan lembab. Sayangnya setelah pemakaian besoknya ada tumbul jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Lottemart
D
DiyahNurmaSari
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
13 Feb 2023
Rekomen
untuk pertama kali setelahh ber bulan2 nyari cleacer yg cocok di wajah, akhirnya dapetttt 🌸 ini cleanser pertama yg cocok banget sama muka, keluhan yg paling aku rasain itu komedo sihhh ngak tau kandungannya ada efek kesitunya atau ngak yaa but after using this product tuhh kek bener2 komedo tu ngak pernah yg nonggol dan kasarr gitu kalo di pegang, soalnya sebelumnya pake produk yg lain tu setiap cuci muka pasti berasa banget kasar di area hidung, so far the best sihh produk ini ✨✨✨ dan kayaknya bakal repurchase lagii ❤️
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
Prev
Laman 90 dari 455
Next