Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.550 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

S
skolastikads
Combination, Medium, Warm
01 Jan 2022
Rekomen
Di sini yang mau aku highlight adalah dia ternyata mengandung tea tree. Tea tree ini udah terkenal banget bagus buat mengatasi jerawat. Beberapa bulan lalu jerawatku dua-duanya ditumbuhi jerawat banyak banget.Ingredients: Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
L
luseechin
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jan 2022
Rekomen
cleanser ini sangat cocok menenangkan kulit yang sensitif , pertama kali saya pakai produk ini, wajah saya lagi jerawatan parah dan kemerahan sensitif...untung ada low ph ini..sekarang pemakaian yang kedua....namun untuk kulit sensitif berminyak kombinasi saya, saya tidak menggunakan setiap hari karena agak membuat kering wajah kalo pakai setiap hari
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
pija
Oily, Medium, Neutral
31 Dec 2021
Rekomen
Teksturnya gel, warnanya bening, wanginya kayak obat tapi menurutku gak sampek yang mengganggu, kulitku sensitif jadi ini cocok karna gaada fragarancenya, busanya lumayan banyak, sesudah dibilas sedikit kering tapi gak parah sampek ketarik, pokoknya sukakkkk💕✨✨
Usage: 3 months - 6 months Guardian
M
meidilla
Oily, Medium, Warm
30 Dec 2021
Rekomen
dia teksturnya gel bening, baunya kayak rempah campur lem(?) bcs gak ada parfumnya. awal make sih oke oke aja, finishnya lembut, agak licin, dan lembab, ga bikin muka ketarik. tapiiiiii setelah kurleb semingguan aku baru sadar kalau ada beberapa jeriwi kecil-kecil muncul. aku berhenti pake dia dan bener aja ternyata sembuh jeriwinya. akhirnya aku pake produk ini cuma sesekali. but produk ini bagus kok, aku aja yang enggak cocok.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lubnaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Dec 2021
Rekomen
First imppression facial wash inii dimuka ga kering sama sekali tapi ttep ngerasa bersih, ga keset tetep lembab tapi ga licin banget juga...standart tekstur dan wanginya ga mengganggu yang paling penting dia low PH dan ga bikin kulit kering kerontang.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
irasyarif
Combination, Medium Light, Warm
27 Dec 2021
Rekomen
Sebahagia itu nemu facial wash yang cocok :") habis cuci muka kerasa bersih banget tapi ga kering sama sekali. Udah ga pernah jerawatan juga sejak pake ini, aside from jerawat hormonal waktu period. Love banget deh sama cosrx low ph
Usage: More than 1 year Tokopedia
M
mandadewi
Combination, Medium, Warm
26 Dec 2021
Rekomen
Best Facial Wash ever! nyesel banget nggak nyoba ini dari lama, baru pake 3 mingguan, kulitku langsung membaik, dr tekstur, tampilan pori dsb.. I'm almost 40 tapi kulitku jg balik sama kayak pas jaman kuliah.. hihihihi.. thanks cosrx for bring back my younger skin 🤭
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
J
jihannr
Dry, Medium Light, Neutral
23 Dec 2021
Rekomen
Untuk aku yang punya dry-acne prone skin, cleanser ini sama sekali ngga bikin kulit terasa kering dan ketarik setelah digunakan. Selain itu nyaman juga untuk digunakan pagi ataupun sore hari. Setelah pemakaian 2 bulan lebih gaada masalah yang muncul di kulit aku, so far produk ini sangat bagus dan recommended!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mizanaway
Combination, Light, Cool
22 Dec 2021
Rekomen
simpel aja, tugas facial wash buat apa sih? bersihin muka kan. ga ada efek samping macem-macem. ini berasa tea tree, abis cuci ini agak halus mukanya. ga bikin ketarik, pakenya sedikit jg cukup. termasuk yang ga ada busa sih ya. ph nya netral, dan udah dapet 150ml. pernah pakai ini gosoknya kek kekencengan keknya langsung bentol2, keknya mgkn kudu pelan2 aja ya gosok muka 😅
Usage: 1 month - 3 months Blibli.com
A
Auzi_21
Combination, Medium Light, Neutral
20 Dec 2021
Rekomen
Setelah sekian lama pencarian akhirnya nemu facial wash ini dan cocok di kulitku yang acne prone skin, gk ada wewangian, bentuknya gel busanya gk begitu banyak tapi nyaman pas dipake. Karena udah klik gak mau pindah ke lain produk, luvv ♥️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 121 dari 456
Next