Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.550 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

F
firdhafra
Combination, Medium, Warm
19 Jan 2022
Rekomen
Face wash yang ringan dipakai. Buat aku, nggak bikin kering dan ketarik after usenya. Justru jadi lembab dan halus. Teksturnya gel transparan yang nggak bikin banyak busa. Ada sedikit fragrance herbal gitu sih menurutku. cocok untuk segala kondisi kulit
Usage: More than 1 year Shopee
D
DillaRaffike
Combination, Medium Light, Warm
17 Jan 2022
Rekomen
Facial wash yang enak dan beneran gk aneh-aneh gtu lho. Enak dipakai untuk memijat kulit, tanpa terasa panas dan tanpa perasaan seperti terkelupas.   Menenangkan kulit yang lelah, sekaligus memberikan kesegaran dan melembutkan. Setelah dibilas, tak ada rasa kesat dan perasaan kulit tertarik, karena mempu melembabkan Harganya agak mahal kalau untuk dipakai sebulan. Makanya, pakainya hemat-hemat saja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
17 Jan 2022
Rekomen
Untuk daily FW ini enak dipake busanya banyak wanginya lembut dan ga bikin kulit kering. After effectnya wajah jadi lembab, di kulitku yg oily ini ga bikin merah-merah atau break out juga ga bikin sensasi kulit ketarik
Usage: More than 1 year Gift
T
tikkany
Oily, Medium, Warm
17 Jan 2022
Dulu sempet pakai ini dan oke oke aja, ga ada efek negatif nya. Tapi setelah berlalu lalang nyobain product lain dan saat kembali kesini entah kenapa jadi negatif banget. Awalnya bikin kulit kering sampe berasa banget ketariknya, dan berakhir dengan purging parah. Pake sekitar 2 minggu dan hampir setiap hari tumbuh jerawat didaerah dagu. Setelah stop pemakaian selama 1 minggu, barulah kondisi wajah mulai membaik
Usage: 1 week - 1 month Watson
J
joycehadi
Oily, Light, Neutral
15 Jan 2022
Aku nyobain cleanser ini karna emang banyak banget kan yang bilang bagus. Aku pake cleanser ini hampir ada sekitar semingguan. Sabun ini pas dibilas muka aku jadi kerasa bersih banget tapi pas keringnya itu bikin muka agak ketarik gitu and then keesokan paginya pas aku ngaca ada tumbuh jerawat di jidat aku. Tapi pas itu aku juga lagi cobain serum baru. Jadi aku mikirnya serum nya yang bikin numbuh jerawat. Yaudah setelah itu aku udh stop pake serumnya dan masih terusin pake cleanser cosrx ini. Terus besok nya lagi di bagian dagu aku tumbuh bruntusan gitu padahal sebelumnya ga pernah ada. Pas itu aku tetep pake cleanser nya dan malah numbuh jerawat di pipi aku. Setelah itu aku stop pake cleanser ini dan kembali pake cleanser aku yang lama. Setelah itu jerawat stop muncul lagi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gelltn
Combination, Light, Neutral
13 Jan 2022
Rekomen
awal pas cobain produk ini baunya kok kayak lem wkwk tapi lama kelamaan baunya hilang. Cocok untuk kulit sensitif juga dan uda habisin beberapa tube ga ada efek negatif di wajah, akhirnya dari produk ini cobain juga produk cosrx yang lainnya 👌
Usage: More than 1 year Shopee
E
ems
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2022
Rekomen
udah abis ber tube tube. jamannya kulit masih combi oily tuh cakep banget. bersih tapi ga keset yg drying. cuman emang dia ga terlalu berasa lembabnya. wanginya suka kayak wangi sulfur gitu. teksturnya gel bening berbusa cukup.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
okakartika
Oily, Medium, Warm
12 Jan 2022
Rekomen
No wonder everyone loves this. [+] the most gentle face wash yet has powerful effect on my face, habis pake ini gak bikin kering malah kulit jadi lembab dan lembut banget [+] aman dan nyaman banget dipake tiap hari, lebih ke ketagihan gak sih pengen cuci muka mulu bawaannya wk. Minusnya berharap ada produk lokal yang sebagus ini biar semua produk skincare gw lokal semua hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yasminzahida
Oily, Medium Light, Cool
11 Jan 2022
Rekomen
sekian banyak aku coba coba facial wash akhirnya tetep balik ke facial wash ini karena dia gentle facial wash tapi tetep ada busa jadi aku kaya ngerasa muka ku bersih wkwk dan dia gabikin kering ketarik kok dan aku lebih cocok facial wash ini daripada gentle facial wash merk sebelah so**t***c karena somehow yg merk sebelah suka bikin jerawat baru di aku
Usage: 1 month - 3 months Watson
J
Justephanielee
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2022
Rekomen
Suka bgt sih sama sabun muka ini, udah pake selama hampir 4 taun loh. Bener2 cocok bgt dan ga bikin kulit kering. Terus dia ad tea tree kan, jd oke bgt buat kulit yg suka berjerawat. Rekomen bgt deh pkknya ini. Harganya juga masih affordable kok.
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 119 dari 456
Next