Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.550 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

C
chintyachristina
Oily Skin, Light, Neutral
22 Apr 2022
Face wash ini teksturnya gel, tidak ada busa. Setelah diaplikasikan, wajah kerasa bersih namun tidak kering ketarik, malah berasa lembab. Wanginya aku kurang suka, seperti wangi obat. Setelah beberapa hari pemakaian, wajahku muncul komedo, sepertinya kurang cocok dengan face wash ini, jadinya aku pakai di badan.
Usage: 1 week - 1 month Gift
P
peachyluvv
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2022
Rekomen
kulit aku lumayan kerimg jadi kalau pake ini harus cepet cepet pake toner. kalau di kulit wajah biasa aja nggak yang wow wow banget tapii kalau di badan parah bangett. jerawat di lengan aku langsung hilang kalau mandi pake sabun inii!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
lauraaa321
Dry, Light, Neutral
19 Apr 2022
Rekomen
sempet bingung mau pake sabun cuci muka apa. krn kalo pake sabun cuci muka utk jerawat, kering bgt mukanya. tp kalo pake utk muka kering jadi minyakan mukanya. kalo pake ini oke sih. dibilang bikin kering enggak, bikin minyakan pun juga enggak.
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
L
light_and_me
Combination, Light, Neutral
17 Apr 2022
Rekomen
udah lebih dari 3 tahun kayaknya pake cosrx ini dan omg cinta pwollllll. pake pagi sama malem juga gak buat kering (tapi juga gak melembabkan sih lol) TAPI PAS GT LOH RASANYA???? gak ngerti lagi secinta itu sama dia wkwk. bener bener buat wajah 'aman' dari jerawat/bruntusan. paling sesekali ada waktu mau mens aja, sisanya terhempass bundaaa. ini hemat bgt gak sih? karena dia gel terus pake sedikit aja bisa buat 1 muka shay. dengan harga 120 (kadang kalo diskon 90an) bisa buat kurleb 6 bulanan bahkan lebih wkwk. SECINTA ITUUU AAAAA tdk akan aku berpaling >_<
Usage: More than 1 year Tokopedia
I
ilmakhoirunnis
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2022
Rekomen
nyesel yang amat sangat. kenapa gak nyobain produk ini dari dulu dulu. ini thebes lah. selama aku nemuin fw yang paling nyaman di aku. dia gak keset gak berbau. biasa aja kalo di pakek tapi gak bikin muka kusem dan bruntusan. suami juga pakek dan dia ngomong juga kalo ini fw enak banget
Usage: 1 week - 1 month Guardian
D
dellaaaax0
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Apr 2022
Rekomen
udah hampir 2th pake fw ini dan ya cocok sekali, ini tu gabikin muka kerink jd tetep lembab abis cucimuka, buat texturenya yg gel cocok buat oily skin dan combination, tapi kalo beli ini di ecommers skrng harus extra hati2 harus cari yg bener2 trusted soalnya banyak palsunyaa😭😭
Usage: More than 1 year Guardian
S
skinbingbing
Combination, Medium, Warm
15 Apr 2022
Rekomen
Akhirnya nemu face wash yang pas sama kantong dan kondisi wajah lol. Ringan banget, busanya dikit, dan nggak bikin kulit ketarik. Di beberapa orang sih bisa bikin kering ya tapi bisa diatasi dengan pemakaian yang nggak terlalu banyak. ngerass bersih dan seger banget setelah pakai ini. Nggak mengandung SLS dan fragrance, which me like! Tetapi buat yang kulitnya sensitif banget mungkin bisa menghindari produk ini karena ada kandungan Tea Tree-nya. Kandungan ini bisa iritasi di kulit sebagian orang. Tapi kalau nggak sensi, kandungan ini bagus banget unutk membersihkan kulit dan membantu menghilangkan jerawat. Oh iya karena ada Tea Tree jadi ada wangi tea tree-nya dikit, nggak nyengat kok tapi (kalo dibandingin sama TBS punya). Teksturnya runny banget dan warnanya bening. Pake dikit pun cukup kok makanya bakal awet banget nih face wash. high recommended for you all guys!
Usage: 6 months - 1 year Brand website
Y
YudithaFranciska
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2022
Untung bgt beli travel size dulu. Ternyata kurang cocok di aku :( padahal beli karna kok kayanya hype yaa produknya. Seharusnya kalo low pH tuh aman ya buat kulit sensitif. Teksturnya gel bening, ada "wangi produk bersih", busanya juga minim. Aku jarang bgt ga cocok sama facial wash, tapi ini di aku bikin kerasa ketarik trus area sekitar bibir jadi kering. Aku ga rekomen tapi ini emang cocok-cocokan bgt, di temenku aman aja soalnya. Jadi better beli travel size dulu kalo baru mau coba2.
Usage: 1 week - 1 month Watson
O
Olivalivia
Oily
08 Apr 2022
Rekomen
sejauh ini masih bertahan sama face cleanser ini, cocok-cocok aja udah repurchase kedua kalinya. Cocok buat kulit berminyak. Tapi kadang-kadang itu ada rasa ketarik dikit abis cuci muka pake ini tapi masih okee
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
CharistaLiauw
Normal Skin, Light, Cool
06 Apr 2022
Rekomen
Ini salah satu sabun muka yg menurut aku bagus sih dengan harga yg terjangkau.. gak bikin efek kering atau ketarik gitu setelah cuci muka.. gentle banget si kulit bahkan cocok untuk kulit sensitif ini 😍 yg masih ragu2 mau cobain boleh deh dibeli inii
Usage: More than 1 year Sociola
Prev
Laman 110 dari 456
Next