Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

E
eka_j123
Combination, Medium, Warm
04 Jun 2022
Rekomen
Sebelumnya facial qash andalan gw biyu yang oil controlnya, dan setelah hbs 5 tube gw cari facial wash yang murah hehehehe., dan nemu deh ini gw di rekomendasiin sama mbak mbak spg di drugstore dekat rumah gue, pertama belli yg travel sizenya 50 ml, karna cocok akhirnya gw belli yg besarnya, bahkan nenek gw jg suka ama fw ini.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dafinaajeng
Dry Skin, Medium, Warm
01 Jun 2022
Rekomen
pake ini pas jaman2 facial wash low pH itu masih belum sebanyak sekarang. Ini bener2 bagus ga narik kulit setelah selesai dibilas tapi juga ga bikin lembab yang kyk terhydrating gitu juga tapi lumayan bagus lah. Masih pake sampe sekarang karena males nyoba brand lain. Jadi belum bisa bandingin sama facial wash low pH yang lain
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nindiaalvi
Combination, Medium, Warm
01 Jun 2022
Rekomen
Pernah coba beli yang travel sizenya ternyata cocok. Teksturnya kental tapi sedikit cair. Efek setelah pakai calming banget dikulit wajah. Cocok untuk kulit-kulit yang sensitif karena tidak terlalu banyak busa juga. Mengenyalkan kulit setelah pakai beberapa kali.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Y
yola0
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Jun 2022
Rekomen
aku beli ukuran 50 ml , hampir setahun baru habis lol menangiiiiss. dulu pas pemakaian otw setengah , ak masih make dalam jumlah normal, bahkan cenderung dikit karena busa nya cukup melimpah (anak cetaphil sebelumnya, jd pas pakai produk ini cukup notice fw berbusa). selanjutnya rada bosen, make nya jd ugal ttp gak habis2 wkwk makin nangiiiis. it doesnt break me out tho, tp ak notice antara pipi dan hidung agak bruntusan (bukan yg parah bgt tp msh cenderung normal skin). bersih bgt pake ini, pake lipcream di bersihin pake ini jg keangat.. wow magic. walaupun cleansing nya lebih nampol ini, ak ttp prefer cetaphil karena gk bikin bruntusan di perbatasan pipi - hidung. conclusion : gk bikin kering, cleansing nya oke bgt, busa cenderung banyak, pemakaian sangat hemat, wangi tea tree. packaging rentan, dibawa travel harus hati2 karena tube nya klo kepencet parah produknya bisa meleber kemana2. Agak gengges di packaging
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Y
YLAnggraeni
Oily, Medium Dark, Neutral
30 May 2022
Rekomen
Awalnya iseng coba-coba tapi ternyata cocok. Teksturnya kental sedikit cair, bening, tidak berbusa, dan ada tea trea scentnya tapi tipis banget. Cocok dikulit aku yang sensitif, gak bikin kulit jadi kering, jerawat juga jadi mendingan banget
Usage: Less than 1 week Shopee
A
atitiandes
Combination, Medium, Neutral
28 May 2022
Rekomen
Ini cleanser yang udah aku repurchase berulang kali dan udah pakai dari 2018 and still counting~ Packangingnya tube jadi ya normal aja lah ya seperti cleanser pada umumnya, tapi tubenya kokoh kok, kalau jatoh gapernah kejadian sampe patah atau gimana-gimana. Cleanser ini teksturnya gel, warnanya bening. Ada wangi tea treenya dikit tapi pas dipake ga gitu kerasa. Waktu diaplikasikan ke wajah enak dan nyaman banget, busanya ga terlalu banyak, tapi tetep kerasa bersih dan tentunya gaada efek ketarik sama sekali dan ga bikin kering di kulitku. Harganya juga affordable banget mengingat 1 tube-nya bisa dipakai 2-3 bulan. Overall aku suka banget sama produk ini. Repurchase? Definitely!
Usage: More than 1 year Shopee
H
hazhiyahfn
Combination, Medium Light, Cool
27 May 2022
Rekomen
enak banget buat dipake, busanya ga terlalu banyak juga. tp sayangnya di kulit aku yg kombinasi kayanya kurang ngefek gitu karena masih tetep ada breakouts. tp secara pengalaman pemakaian, nyaman sih.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
C
chyntiarftn
Normal, Light, Neutral
27 May 2022
Rekomen
sabun muka terbaik for meeee! ga bikin keset sama sekali sehabis pemakaian, ga banyak busa tapi tetep bisa bersihin muka dengan baik, teksturnya gel bening gitu, suka bangetttttt deh pokoknyaaaa <3333
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sevenrain
Dry Skin, Light, Cool
24 May 2022
Rekomen
ini facial wash dari cosrx cocok bgt untuk kulit aku yang sensitif. aku pakai ini pagi dan malam juga sebagai second cleanser. tea tree scentnya terasa, tapi mild banget, jadinya seger banget. sejauh ini aku suka banget. bisa dipakai buat gel cleanser yang bisa sekalian menghapus makeup (first step cleanser), dan bisa dipakai sebagai foaming wash. kalau mau dipakai buat foaming, sebaiknya pake foaming net biar busanya banyak. tube-nya gede, jadi berasa gak habis-habis. (will probably)
Usage: More than 1 year Tokopedia
E
erikaaaaa0101011
19 - 24
24 May 2022
ekspektasi aku ketinggian pas pakai ini soalnya hype bgt pas waktu itu dan berakhir aku beli. gacocok, muka aku yg lagi jerawatan malah makin meradang, mana harganya mehong, alhasil ku kasih ke mamak, mana baunya gaenak cui, nyesel bgt belinya 😓
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 105 dari 455
Next