Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

T
Teshare
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Aug 2022
Rekomen
Cosrx Low pH Good Morning cleanser pertama kali aku pikir pakainya pagi hari ternyata ini adalah face wash yg jadi andalanku akhir-akhir ini, tidak bikin wajah kering, tidak terasa ketarik, lembut banget waktu diaplikasikan, dan terasa lebih segar setelah cuci muka. selalu masuk dalam wishlist aku sih ini.
Usage: More than 1 year sociolla
S
syainanf
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2022
Rekomen
Face wash yang gentle. Gak bikin muka ketarik atau kering after cumuk. Wanginya fresh tapi gak nyengat. Teksturnya gel bening. Pake dikit aja udah bisa buat semuka jadi awet banget ini. So far sih ini sabun cuci muka fav aku, belum pengen coba atua pindah ke yg lain hehe 🤍
Usage: 3 months - 6 months Watsons Online
B
bulandae
Normal Skin, Light, Neutral
07 Aug 2022
dikasih tau temen kalo facial wash ini enak bgt, tapi pas aku sendiri coba malah breakout :") dia sebenernya ringan dipakenya, ga banyak busa, ga bikin muka ketarik, tapi aku kurang suka baunya karna kayak bau minyak kayu putih (?), dan yg pasti ga cocok di aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Reginaagrin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
02 Aug 2022
Rekomen
Used this infamous cleanser years ago and wondering why i didnt repurchase since that. Its just an okay cleanser. Simple packaging. Non striping. The cleanse power is just so so. But there is notable scent, the tea tree scents that is quite strong, not that i cant stand it, but its just nice if it doesnt have any smells.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
illeusions
Combination, Medium Light, Warm
31 Jul 2022
Rekomen
omg yes! best cleanser ever! aku udah pake cleanser ini dari setahun yang lalu, dan i dare say it’s one of the best cleanser buat kulit normal-oily. dia memiliki kandungan salicylic acid dan tea tree oil yang bisa membantu mengurangi jerawat, dan dia bener2 membersihkan semua kotoran dan minyak di kulit, tanpa rasa ketarik. cleanser ini juga fragrance-free, jadi aman buat yang punya kulit sensitif. harganya standar, agak sedikit mahal but worth it. must try! 🫶
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
E
edlenniayul
Dry, Medium Light, Neutral
31 Jul 2022
untuk kulit kering, i don't recomended dis product. aku pake emang belum sebulan tbh. tapi aku kurang nyaman pake ini, menurutku kurang ngebersihinnya, teksturnya yang gel jg kurang cocok di muka aku. idk dikulit yg lain gmn, tp bikin kulitku beruntusan jg sih. repurchase? no.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
febiaryanti
Normal, Medium, Neutral
30 Jul 2022
Rekomen
hi, i just want to share based on my experience used this product! cleanser yg ga bikin muka ketarik dan gaada kandungan SLS nya jadi aman untuk kulit sensitif, worth it to buy gais and hope it helps❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Neztha
Combination, Medium Light, Cool
28 Jul 2022
Rekomen
Sudah pakai ini sekitaran 2tahun tahun, cocok banget dan kulit tidak ada rasa ditarik. dan selama pemakaian ga ada breakout. Dan udah ga bs pindah kelain hati rasanya, belim pernah coba brand lain lagi sih selama pakai ini...............
Usage: More than 1 year sociolla
I
Indralanny
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jul 2022
Entah kenapa ya produk ini gak cocok di aku. Padahal dia lembabin dan nglembutin wajah banget setelah cuci muka. Tapi problemnya dia aku adalah dia bikin komedoan dan bruntusan 😭 Kayanya sih gara2 ada kandungan Ctearyl Alcohol nya ya 🤔 Sayang sekali 🙂
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
retriunzhiia
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Jul 2022
yaudasi bagus banget gak bikin kering terus ketarik gitu. cocok banget buat kulit sensitif cobain deh. wkwkwk apaya ga bikin perih dan ketarik. sabun cuci muka ini ngga banyak busa dan baunya ngga nyengat jadi aman untuk kulit yang sensitif
Usage: 1 week - 1 month Blibli.com
Prev
Laman 100 dari 455
Next