Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel
Cleanser - Facial Wash

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

Clinelle
4.1 (85 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clinelle Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel dari Clinelle dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2019
Beli ini grgr mba2 guardian wkwk Katanya bagus buat kulit bruntusan dan sensitif, akhirnya beli karna aku jg lagi cari sabun muka. Iya bener dia ga berbusa, dan gatau kenapa kalo pake ini muka aku jadi cekit2 gitu yaa..
Usage: Less than 1 week
A
avikardjundi
Combination, Light, Neutral
31 Mar 2019
Setelah nyobain clinelle yg deep cleansing, pengen nyobain yg varian ini. Texturenya gel gitu dan ada sedikit wangi yg aneh tp ga ganggu. Hasilnya emg bikin seger dan kulit muka ga ketarik. Memang bukan tipe facial wash deep cleansing tapi cukup ampuh buat bersihin sisa2 makeup. Setelah cuci muka pake ini kulit jg lebih lembab dan ga berminyak.
Usage: Less than 1 week
D
diannovraharjo
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2019
pertama nyobain ini karena dapet rekomendasi dari teteh teteh konter G, awalnya ragu tapi setelah sebulan pemakaian baru kerasa hasilnya, pori pori jadi kecil dan jerawat ga terlalu banyak dari segi wangi nya ngingetin ke salah satu produk mud mask dari prancis kemasannya pun bagus, tutup fliptop nya kuat, ga gampang kebuka ukurannya juga ga terlalu gede, cocok kalo mau dibawa traveling cuma harganya aja yang lumayan hehehe, tapi overall bagus banget buat kulit sensitif repurchase? yes!!
Usage: Less than 1 week
C
chaca_69
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2019
udh mw abis 1tube...dannnn aq sesuka itu....pertama pake..agak ragu nie cleanser bikin kulit benar2 bersih ato ga..krna efeknya yg hydrating bgt...busanya dikit bgt..parno jg ini bs bikin breakout ga...krna aq jrg ganti2 cleanser..krna menurutku produk cleanser paling cpt bikin kulit sensitif n breakout klo ga cocok...n trnyta emank ga bikin breakout malah bikin calming jerawat2 hormonal yg numbuh...pengen segera beli tube ke 2 πŸ˜† oh ya wktu jerawat2 ku lg kambuhn parah2nya aq compare si clinelle ini sm cetaphil...mw tau perbandingannya ? cuss cek review cetaphil ku..
Usage: Less than 1 week
A
amaliadayu
Normal Skin, Light, Neutral
24 Mar 2019
Holy grail akuuuuu πŸ˜­πŸ˜­πŸ’• pengen salim sama yg buat. Saking sukanya aku pengen ngeracunin orang2 kalo ini tuh baguss. Ampuh banget buat calming kulit aku yg kemarin sempet iritasi. Dia berbusa tapi dikiiiit banget, tapi sangat sangat membersihkan. Walaupun kadang aku gak apply moisturizer setelah cuci muka, tapi muka aku tetap lembab seharian. Yg aku notice juga dia ngefek banget untuk bruntusan dan komedo aku juga jadi berkurang. Dia bikin kulit aku kelihatan glowing juga. Wanginya juga enak ga mengganggu, dan ada sedikit efek cooling waktu dibilas. Yg aku ga suka cuma tutupnya yg ringkih dan lama2 susah dirapetin. Tp tetep ini facial cleanser the best sih menurut aku lebih bagus dari cetap**l. Semoga bakal cocok terus dan pastinya repurchase terus. Malahan aku jadi pengen coba lotionnya hihihi
Usage: Less than 1 week
C
cesiiaaaa
Dry, Medium Light, Warm
03 Mar 2019
The best everπŸ’™πŸ’™πŸ’™ Cinta bgt sama produk ini padahal awal2nya iseng beli ditawarin sama mbak2nya taun lalu dan belom terkenal bgt diindo jdnya agak2 bingung mau beli atau tdk...ternyata pas meniatkan beli Alhamdulillah cocok bgt dikulit akuuuu selain dia hydrating bgt setelah cuci muka dan aku merasa jerawatku jd jarang2 seperti biasa apalagi kl mau pms...mungkin karna efek ada ph 5.5 nyaπŸ’™
Usage: Less than 1 week
D
diniseptiw
Combination, Medium, Neutral
10 Feb 2019
Beli ini karna direkomendasiin sama mba guardiannya, awalnya sempet ragu buat beli ini karna mau nyobain fw senka tpi karna inget tasya farasya pernah review ini dan takut fw senka ga cocok jdi ku memutuskan untuk beli hehe pertama kali pake ini tuh enak bgt muka berasa bersih, alus, kenyel kaya kulit bayi, daaann jg muka kek glowing glowing, baunya ga gimana gimana gtu, ini juga busanya sedikit jadi cocok bgt buat kulitku yg acne prone ini. Beli yg ukuran kecil karna takut ga cocok tpi ternyata bagus. Repurchase? Maybee yess
Usage: Less than 1 week
C
citaernanda
Combination, Medium Light, Warm
03 Feb 2019
Bagi yg suka cleansing gel wash kayak cosrx good morning pasti bakal suka banget sama ini, mirip banget sumpah bahkan clinelle ini ga ada busanya blas, tapi entah gimana bikin muka terasa bersih. Sejak pake ini aku notice muka jarang terasa kering atau tiba2 ada cyst acne gitu, jerawat juga lebih cepet kering. Sayangnya di guardian adanya cuma kemasan 50ml, tapi gpp sih jadi travel friendly.
Usage: Less than 1 week
A
ajengeprilia
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2019
Beli ini krn direkomendasiin BA watsons, tp gak nyesel sama sekali krn sebagus itu!😭 sabunnya bening, gak ada busa, wanginya kyk strong bgt gt tp msh gak ganggu, kalo udh dibilas kulit muka jd gak keset (tp berasa bersih kok), kenyel bgt! Dan ini formulanya bagus!
Usage: Less than 1 week
A
An_nisa
Combination, Medium, Neutral
04 Jan 2019
Awal bulan lalu beli ini karna kehabisan sabun cuci muka vavo aku cetaphil, dan emang berniat pengen coba sabun cuci muka lain. Terus di sarankan mbak mbak BA buat beli ini, dengan segala keterangan dari BA tersebut akhirnya aku beli. Untuk Pakagingnya aku kurang suka di tutupnya yang fliptop itu, karna kadang dia suka ga bener bener nutup yang akhirnya bikin produknya nempel gitu ke situtup dan dia mengering disitu. Untuk hasil setelah pemakaian, dia enak sih ga bikin muka jadi beras ketarik, untuk claim lembabnya aku rasa dia ga selembab itu juga sih, B aja menurut ku. Kalo untuk disuruh milih mending Clinelle atau Cetaphil? aku bakal pilih balik lagi ke cetaphil. Repurchase? Maybe, karna mau nyoba produk cuci muka yang lain.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 8 dari 9
Next