Daily Pore Cleanser

Daily Pore Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Daily Pore Cleanser

Clean & Clear
2.9 (886 Ulasan)
86% Rekomen
70
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Deep Action Daily Pore Cleanser dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Daily Pore Cleanser adalah sabun pembersih wajah dengan formula unik yang bekerja hingga ke dalam pori-pori untuk membersihkan komedo, serta membantu mengecilkan pori-pori untuk kulit tampil lebih bersih, lembut dan terasa halus. Micro Scrubbing Beads-nya efektif membersihkan minyak, kotoran, dan sel kulit mati. Kandungan Extrak Apel pada sabun pembersih ini bekerja ke dalam pori-pori untuk melembutkan komedo didalam lapisan kulit dan membantu menghindari timbulnya komedo baru.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan-lahan, hindari area mata. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan dua kali sehari.

Suitable For:
Wajah berkomedo, berminyak, dan berpori besar

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Water Propylene Glycol Sodium Laureth Sulfate Cocamidopropyl Betaine Polyethylene Disodium Lauroamphodiacetate Lauryl Methyl Gluceth-10 Hydroxypropyldimonium Chloride Polysorbate 20 Sodium Carbomer Glycol Distearate PEG-120 Methyl Glucose Dioleate Laureth-2 Lactic Acid Fragrance Tetrasodium EDTA Methylisothiatzolinone Methylchloroisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
06 Sep 2015
Facewash pertamaku waktu SMP. Formula yg sekarang lebih bagus tapi, dia tidak lagi sekesat dulu. Jadi setelah cuci muka dengan ini memang agak kesat di wajah, tapi tidak membuat wajah jadi kencang seperti ditarik lagi. Namun rasanya facewash ini malah membuat wajah makin berminyak, walaupun tidak breakout.
Usage: Less than 1 week
T
turquoise
Normal Skin, Medium Light, Warm
05 Sep 2015
one ol' friend from clean and clear, brought back home by my lil sis. yes, she bought it and i seldom use it too.. it has super fine and soft scrub, so it wouldn't hurt. However, as i limit my scrub usage (due to my face skin sensitivity), i only use it about 1-2 a month. After wash, my face feel clean enough i don't need another exfoliant to go after. The effect wont last long, though. I still need another product for whitehead and pores.
Usage: Less than 1 week
S
sugarune
Combination, Medium Light, Neutral
23 Aug 2015
My another HG for facial wash!! Lumayan untuk menghaluskan hidung yang kasar, namun tidak begitu berpengaruh terhadap komedo dihidung, but at last i got my nose become smooth after use this
Usage: Less than 1 week
D
deezze
Combination, Medium, Warm
23 Aug 2015
Sabun ini di aku efeknya gak sampe menghilangkan komedo, cuma komedo lebih lembek aja setelah cuci muka. Mungkin juga karena komedo putih di hidungq saking banyaknya. Setelah cuci muka rasanya kesat dan cenderung agak kaku. Muka jadi bersih dan berasa putihan, tapi efek ini cuma sementara.
Usage: Less than 1 week
L
loiseu
Dry, Medium Light, Neutral
22 Aug 2015
Facial ini aku pakai dulu banget jaman awal SMA - awal awal kerja. Cukup lama ya :) Dulu ampuh banget usir komedo, wajah rasanya bersih banget habis cuci muka pakai ini, kayaknya debu kotoran hilang semua. Kulit juga lebih cerah (walau sedikit) dan lembab, pokoknya andalan ku banget dulu. Sekarang karena masalah kulit lebih kompleks dan seiring tambah usia kayaknya udah kurang cocok sama kulitku.
Usage: Less than 1 week
P
princessvie
Oily Skin, Light, Warm
22 Aug 2015
i used this product long long ago waktu kemasannya masih kemasan lama. produk ini membersihkan mukaku dengan lembut dan gak bikin aku breakout. cuma aku gak merasakan efeknya dalam menghilangkan komedo di wajah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 89
Next