Daily Pore Cleanser

Daily Pore Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Daily Pore Cleanser

Clean & Clear
2.9 (886 Ulasan)
86% Rekomen
70
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Deep Action Daily Pore Cleanser dari Clean & Clear dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clean & Clear Daily Pore Cleanser adalah sabun pembersih wajah dengan formula unik yang bekerja hingga ke dalam pori-pori untuk membersihkan komedo, serta membantu mengecilkan pori-pori untuk kulit tampil lebih bersih, lembut dan terasa halus. Micro Scrubbing Beads-nya efektif membersihkan minyak, kotoran, dan sel kulit mati. Kandungan Extrak Apel pada sabun pembersih ini bekerja ke dalam pori-pori untuk melembutkan komedo didalam lapisan kulit dan membantu menghindari timbulnya komedo baru.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan-lahan, hindari area mata. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan dua kali sehari.

Suitable For:
Wajah berkomedo, berminyak, dan berpori besar

Ingredients:
Inactive

Ingredients:
Water Propylene Glycol Sodium Laureth Sulfate Cocamidopropyl Betaine Polyethylene Disodium Lauroamphodiacetate Lauryl Methyl Gluceth-10 Hydroxypropyldimonium Chloride Polysorbate 20 Sodium Carbomer Glycol Distearate PEG-120 Methyl Glucose Dioleate Laureth-2 Lactic Acid Fragrance Tetrasodium EDTA Methylisothiatzolinone Methylchloroisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

C
cindy_aja
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
dulu pakai produk ini ketika masih sekolah smp sangat bisa memperhalus kulit dan menghilangkan komedo di hidung. tp beranjak dewasa sekarang ini lebih suka dengan produk exfoliate kimia dibanding pakai ini
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Sep 2015
scrub ini jg sy pake dr jaman dl kuliah smp skrg mlh kl ini..biasanya dl pasti pasangannya si clean n clean facial wash..but skrg yg msh kdg suka pake yg ini coz ini lmyn bgs buat ngurangin minyak& pori2 besar..sy g pake tiap hari tp plg 2-3x semgg..i think this is: (+) scrubnya halus..walau tulisannya bs tiap hari but I prefer use 2-3x semgg (+) wanginya enak (+) seger..kulit terasa lbh bersih,kesat tp g kering (+) gampat didpt (+) pori2 sy jd g tll keliatan gede.. (+) lmyn ngurangi minyak diwajah but kl dah siang sih ttp hrs bw paper oil g ada minus nya..msh bs ditoleransi kl pun ada..over all its worthed..RECOMMENDED 4 oily & acne prone with lower price product..
Usage: Less than 1 week
S
sabrinananaa
Combination, Warm
13 Sep 2015
Tertarik beli ini gara gara hidungku lagi banyak whiteheadnya. Scrubnya lumayan lembut menurutku untuk dipake sehari hari, tapi kayanya ngga terlalu ngaruh ya untuk mengurangi komedo. Tetep aku pake sampe habis soalnya wanginya enak dan lumayan mengurangi minyak di wajah
Usage: Less than 1 week
M
mayaaida
Normal, Medium, Warm
13 Sep 2015
kalo denger dr temen2ku tuh mereka mostly pada ga cocok sama clean n clear, tp aku ttp penasaran dan coba, daaaan di aku cocok hehe kerasa seger banget abis bersihin muka pake ini, dan gak bikin kering yang kaya ketarik ketarik gitu. dan setelah udah gak pake pun muka aku baik baik aja (kalo emang abis pake produk yg gak cocok mukaku suka jerawatan dan jd bruntus2 gitu)
Usage: Less than 1 week
M
Miranda_kwok
Combination, Light, Warm
12 Sep 2015
My routine facial wash using this product, lebih bersih dan juga tidak membuat wajah menjadi keset, biasanya kalau scrubnya dirasa terlalu kasar untuk wajah, scrubnya aku gosok di tangan dulu baru aku apply ke wajah
Usage: Less than 1 week
T
threealignstar
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2015
Ngga nyangka bakalan cocok ama produk ini.. Setelah nyoba2 face wash yg mahal2 spt history of whoo, étude, akhirnya nyantol ama Clean n clear. Awalnya ngeliat youtube, ada yg review produk ini oke buat pori2. Iseng aja nyoba.. Tyt ngga breakout, ngga bikin kering, scrubnya halus dan baunya enak. Lanjut deh repurchase berkali2 sampe skrg.
Usage: Less than 1 week
F
febritanial
Oily, Medium Light, Warm
11 Sep 2015
CC Deep Action Daily Pore Cleanser, tag nya efektif membersihkan komedo tapi tetep harus dikeluarkan sendiri komedonya tidak serta merta hilang/berkurang hanya sedikit mempermudah komedo keluar saat di bersihkan. Ada scrubnya jadi kalo yang berjerawat not recomended karena bisa memicu jerawat baru. Produk ini lebih direkomendasikan untuk tipe kulit berminyak,komedo tapi gak berjerawat. Cocok dipake sebelum facial.
Usage: Less than 1 week
H
holyangel
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2015
I used this product when I was a little kid. So when I use my first cleanser it would be this product. It didn't do anything to my face and I feel like I only wash my face with a normal cleanser because it didn't help me with anything so I wouldn't repurchase this again
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2015
pake ini pas masih kuliah dulu, cocok di wajah. wanginya enak, busanya lumayan lembut, plus ada scrubnya yang jadi extra exfo untuk wajah. tapi pas mulai ada beberapa jerawat, stop pemakaian cleanser ini karena takut jerawat makin meradang.
Usage: Less than 1 week
L
Lievedee
Combination, Medium Light, Warm
10 Sep 2015
Ketika hamil dan harus berhenti pakai produk kecantikan dari dokter, mulai cari facial wash yang kira2 aman buat ibu hamil. Akhirnya kembali ke produk yang dipakai waktu masih gadis. Walaupun target marketnya teenagers, tapi produk ini masih jadi pilihan saya. Selain mengandung bahan2 yang cukup aman, selama menggunakan produk ini ga pernah ngalamin yang namanya jerawat. Mulai kenal produk ini juga dari teman2 yang pakai. Sayangnya bikin kulit sedikit kering. Mungkin karena itu targetnya teen, karena pada saat teen kan produksi minyak berlebih. Dan saat mulai dewasa, justru hindari produk yang mengeringkan karena memicu timbulnya keriput.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 89
Next