@
@dday12
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah sekian lama udah gapake ini lagi, aku coba balik ke basic skincare karena kulitku yg lagi sering banget sensitif. Dan yap memang produk ini yang paling ga neko neko dan selalu nenangin kulitku dan bikin lembab. After feelingnya gak ada rasa ketarik sama sekali dan worth it untuk ukuran yg gede !
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nouvel
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus productny dan sangat membantu dalam membersihkan muka saat selesai aktifitas sehari" serta aman dipakai di segala macam kulit khususnya kuit sensitive, sangat lembut dan wanginya seger tidak bikin iritasi serta sangat aman digunakan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadyamlkaa
Combination, Medium, Neutral
sabun cuci muka dari zaman smp inisih repurchase terus menerus, kandungannya yang gentle bikin aku ga khawatir muka bakal breakout dan takut ga cocok, sampe sekarang pun masih pake walaupun agak pricey ya, tapi worth it lah yaa sama produknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dnmalaa
Oily, Medium, Neutral
produk ini cocok bgt buat mengatasi kondisi kulit bahkan sensitif.. pemakain kurang lebih 1 tahun mampu mengatasi ataupun mengurangi masalah dikulit.. samgat worth it untuk dicoba dengan pemakain rutin. Lbih recomended lagi kalau pemakain 1 set produk ini❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
sumarusensei
Combination, Medium, Neutral
*Kelebihan* 1. Membersihkan kulit secara efektif tanpa menghilangkan kelembaban alami. 2. Tidak menyebabkan iritasi atau peradangan pada kulit sensitif. 3. Tekstur yang lembut dan tidak berminyak. 4. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat dan kulit sensitif. 5. Hipoalergenik dan bebas parfum. *Kekurangan* 1. Tidak efektif membersihkan makeup berat. 2. Tidak memiliki sifat anti-aging atau anti-acne. 3. Harga relatif lebih mahal dibandingkan produk lainnya. *Manfaat* 1. Membersihkan kulit tanpa mengganggu pH kulit. 2. Membantu mengurangi iritasi dan peradangan. 3. Melembabkan kulit. 4. Cocok untuk kulit bayi dan anak-anak. 5. Direkomendasikan oleh dokter dan dermatolog. *Cara Penggunaan* 1. Basuh wajah dengan air hangat. 2. Oleskan Cetaphil Gentle Skin Cleanser secara merata. 3. Bilas dengan air hangat. 4. Keringkan wajah dengan handuk. *Peringkat* 4,5/5 bintang *Sumber* 1. Pengalaman pribadi. 2. Ulasan konsumen. 3. Situs web resmi Cetaphil. 4. Rekomendasi dari dokter dan dermatolog. *Saran* 1. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal. 2. Hindari menggosok kulit terlalu keras. 3. Cocok digunakan sebagai pembersih wajah sehari-hari. *Kelebihan* 1. Membersihkan kulit secara efektif tanpa menghilangkan kelembaban alami. 2. Tidak menyebabkan iritasi atau peradangan pada kulit sensitif. 3. Tekstur yang lembut dan tidak berminyak. 4. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat dan kulit sensitif. 5. Hipoalergenik dan bebas parfum. *Kekurangan* 1. Tidak efektif membersihkan makeup berat. 2. Tidak memiliki sifat anti-aging atau anti-acne. 3. Harga relatif lebih mahal dibandingkan produk lainnya. *Manfaat* 1. Membersihkan kulit tanpa mengganggu pH kulit. 2. Membantu mengurangi iritasi dan peradangan. 3. Melembabkan kulit. 4. Cocok untuk kulit bayi dan anak-anak. 5. Direkomendasikan oleh dokter dan dermatolog. *Cara Penggunaan* 1. Basuh wajah dengan air hangat. 2. Oleskan Cetaphil Gentle Skin Cleanser secara merata. 3. Bilas dengan air hangat. 4. Keringkan wajah dengan handuk. *Peringkat* 4,5/5 bintang *Sumber* 1. Pengalaman pribadi. 2. Ulasan konsumen. 3. Situs web resmi Cetaphil. 4. Rekomendasi dari dokter dan dermatolog. *Saran* 1. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal. 2. Hindari menggosok kulit terlalu keras. 3. Cocok digunakan sebagai pembersih wajah sehari-hari.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
K
karinayuniarti_
Combination, Medium Light, Neutral
Cocok banget di kulit aku yang berminyak dan kombinasi, walaupun harganya agak pricy tapi wort it banget , sabin cuci muka tercocok di kulit muka aku, aku pasti repurchase sih, semoga banyak sering banyak promo, , dan bakal aku rekomendasiin ke temen temen yang lain
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
S
saraputtri
Normal Skin, Medium, Neutral
bagus banget mostrosur nya bagus banget top bange produk ini jgaam digabikin lembab ga bikin kusam ga bikin bruntusan juga bagusbangettt sama produk ini jangan di raguin lagi deh aku udah pernah pake 1 tahun menarikga bikin balik lagi pake produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
M
mandagustin
Combination, Medium, Neutral
Cleanser ter favorite selama ini karena cocok untuk kulit aku yang sensitif dan sedikit kering. Tidak terlalu banyak busa yang dihasilkan dan gak bikin kulit tertarik setelah penggunaan. Menurut aku sih cocok untuk semua jenis kulit apapun
Usage: More than 1 year
Shopee
N
NLaksmita
Combination, Medium, Neutral
Sangat gentle untuk kulit berjerawat berminyak dan sensitif sekalipun. Tidak membuat kulit ketarik dan sangat lembut. Walaupun tidak ada busanya tapi sangat membersihkan sekali. Dan sangat terjangkau untuk ukuran pembersih wajah yg gentle seperti ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
marwahdwipa
Oily Skin, Medium, Warm
Saya menggunakan produk facial wash cetaphil, sejauh pemakaian yang saya gunakan, saya cocok dengan facial wash tersebut. Tekstur yang gentle sangat cocok dengan concern kulit yang saya miliki, saya memiliki kondisi kulit acne prone.
Usage: More than 1 year
Century