B
bi4nsoybe4n
Combination, Medium, Neutral
Dia bener bener gentle bgt ya, buat yg kulitnya sensitif bgt kayaknya bakal cocok. Dan dryskin juga bakal suka deh. Di aku yg combi to oily ga gimana gimana sih, ga bikin breakout, oke aja emang (enak dipake kalau kulit lagi ngamuk). Cuma kayaknya ak ga akan repurchase, soalnya biasa aja di kulitku yg oily ini :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shanadavienda
Oily Skin, Medium, Warm
Mau coba gentle cleanser lain dan berkahir di cetaphil ini! Overall suka banget karena dia gentle dan gaada parfume. Super important buat kulit ku yang sensitive ini. Di aku cocok banget dan gaada efek samping nya. Enak banget dipake di wajah❤️
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
L
Lail_21
Normal Skin, Light, Cool
Bagus banget, membersihkan secara gentle tanpa merusak skin barrier. Setelah pemakaian terasa segar, tidak membuaat jerawat, tidak membuat kulit berminyak, dan nyaman di kulit. Cocok untuk kulit sensitif maupun kulit normal. suka sekali
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dtnatika
Combination, Medium, Neutral
Facial wash tanpa parfum, tekstur seperti air, hampir tidak berbusa, harganya agak pricey hihi tapi ternyata di kulit aku kurang cocok pake fw ini huhuhu jadi mungkin cocok2an yaaa buat meskipun fw ini bener-bener gentle dan patut buat dicoba sih karena kandungannya yg bagus banget buat acne prone
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
L
lidyatasha
Combination, Medium, Neutral
aku tipe kulit kombinasi. setelah pakai sabun cuci muka ini kulit ga gampang berjerawat, ga berminyak, lebih lembap/terhidrasi. cocok untuk digunakan sehari-hari, baik aktivitas indoor ataupun outdoor. cocok untuk segala jenis kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Shintiataradifa
Combination, Medium Dark, Neutral
Tau cetaphil karena di rekomendasiin dokter. Ternyata harganya lumayan juga dan pas make bener bener ga ada busa sama sekali. Sensitive dan acne prone skin friendly. Cuman belinya sebuaknya harus di official atau di toko yg jelas kayak watson guardian dll. Soalnya banyak yg kw
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Lilis_nanda
Combination, Medium, Cool
Tekstur nya cair, tidak berbusa, cocok untuk kulit kering, harganya affordable, mengurangi iritasi kulit dan melembabkan juga. Udah beli berkali kali dan pemakaian lebih dari tiga tahun. Pakai dari masih sekolah sampai sekarang. Cetaphil best.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Septianabel
Oily Skin, Medium, Warm
Salah satu cleanser terbaik untuk segala jenis kulit wajah. Beli ini karena disarannin sama salah satu sales, kalau kulit berjerawat dan sensitif baiknya pakai Cetaphil saja, dan ternyata cocok dong. Teksturnya gel, tidak banyak busa, tidak ada baunya sama sekali dan setelah bilas behhh lembab pwol.
Usage: More than 1 year
Shopee
Produk ini bagus banget sih, pake beberapa bulan doang langsung keliatan hasilnya. Awal beli karena disarankan dokter. Muka aku yg jerawatan dan kering sampai kaku, pake ini kerasa lembab. Dan aku rasa ga kayak produk lain yg biasanya dipake tanpa pelembab makin kerasa kering, kalau ini nggak
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
joshepira
Normal Skin, Medium, Warm
Ini kali keduaku cobain fw yg gentle setelah true to skin. Menurutku lebih gentle produk ini. Karena tekstur true to skin sendiri lebih tick. So far cocok aja sih, tapi mungkin bisa di upgrade kemasannya biar ga gampang tumpah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee