Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.727 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

B
bi4nsoybe4n
Combination, Medium, Neutral
05 Feb 2025
Rekomen
Dia bener bener gentle bgt ya, buat yg kulitnya sensitif bgt kayaknya bakal cocok. Dan dryskin juga bakal suka deh. Di aku yg combi to oily ga gimana gimana sih, ga bikin breakout, oke aja emang (enak dipake kalau kulit lagi ngamuk). Cuma kayaknya ak ga akan repurchase, soalnya biasa aja di kulitku yg oily ini :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shanadavienda
Oily Skin, Medium, Warm
05 Feb 2025
Rekomen
Mau coba gentle cleanser lain dan berkahir di cetaphil ini! Overall suka banget karena dia gentle dan gaada parfume. Super important buat kulit ku yang sensitive ini. Di aku cocok banget dan gaada efek samping nya. Enak banget dipake di wajah❤️
Usage: 6 months - 1 year Guardian
L
Lail_21
Normal Skin, Light, Cool
05 Feb 2025
Rekomen
Bagus banget, membersihkan secara gentle tanpa merusak skin barrier. Setelah pemakaian terasa segar, tidak membuaat jerawat, tidak membuat kulit berminyak, dan nyaman di kulit. Cocok untuk kulit sensitif maupun kulit normal. suka sekali
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dtnatika
Combination, Medium, Neutral
04 Feb 2025
Rekomen
Facial wash tanpa parfum, tekstur seperti air, hampir tidak berbusa, harganya agak pricey hihi tapi ternyata di kulit aku kurang cocok pake fw ini huhuhu jadi mungkin cocok2an yaaa buat meskipun fw ini bener-bener gentle dan patut buat dicoba sih karena kandungannya yg bagus banget buat acne prone
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
L
lidyatasha
Combination, Medium, Neutral
04 Feb 2025
Rekomen
aku tipe kulit kombinasi. setelah pakai sabun cuci muka ini kulit ga gampang berjerawat, ga berminyak, lebih lembap/terhidrasi. cocok untuk digunakan sehari-hari, baik aktivitas indoor ataupun outdoor. cocok untuk segala jenis kulit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Shintiataradifa
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Feb 2025
Rekomen
Tau cetaphil karena di rekomendasiin dokter. Ternyata harganya lumayan juga dan pas make bener bener ga ada busa sama sekali. Sensitive dan acne prone skin friendly. Cuman belinya sebuaknya harus di official atau di toko yg jelas kayak watson guardian dll. Soalnya banyak yg kw
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Lilis_nanda
Combination, Medium, Cool
04 Feb 2025
Rekomen
Tekstur nya cair, tidak berbusa, cocok untuk kulit kering, harganya affordable, mengurangi iritasi kulit dan melembabkan juga. Udah beli berkali kali dan pemakaian lebih dari tiga tahun. Pakai dari masih sekolah sampai sekarang. Cetaphil best.
Usage: More than 1 year Shopee
S
Septianabel
Oily Skin, Medium, Warm
03 Feb 2025
Rekomen
Salah satu cleanser terbaik untuk segala jenis kulit wajah. Beli ini karena disarannin sama salah satu sales, kalau kulit berjerawat dan sensitif baiknya pakai Cetaphil saja, dan ternyata cocok dong. Teksturnya gel, tidak banyak busa, tidak ada baunya sama sekali dan setelah bilas behhh lembab pwol.
Usage: More than 1 year Shopee
Z
zaawin1001
19 - 24
03 Feb 2025
Rekomen
Produk ini bagus banget sih, pake beberapa bulan doang langsung keliatan hasilnya. Awal beli karena disarankan dokter. Muka aku yg jerawatan dan kering sampai kaku, pake ini kerasa lembab. Dan aku rasa ga kayak produk lain yg biasanya dipake tanpa pelembab makin kerasa kering, kalau ini nggak
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
joshepira
Normal Skin, Medium, Warm
03 Feb 2025
Rekomen
Ini kali keduaku cobain fw yg gentle setelah true to skin. Menurutku lebih gentle produk ini. Karena tekstur true to skin sendiri lebih tick. So far cocok aja sih, tapi mungkin bisa di upgrade kemasannya biar ga gampang tumpah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 89 dari 1573
Next