bagus walau mahal tpi okehh bgt dan worth it dicobaa dabb keren bgt gayssss oke coba ga jangan lupaaaa beliiisensitiveskin approvedbgtt dann wow kerenn bgt gentell dahh kerennn gila kerenn bgt cobainnn olll kerenn bgt gilaaaaaa hahahahahahha
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
K
khaerunnisawiradmadja_18
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Nah pas banget buat aku yang super sensitif karna aku ga bisa pake yabg anehh aneh jadi aku ga ragu lagi buat pake ini. Please banget adain freebies biar makin semamgat belanja nya juga yakan. Nanti aku bakal adain remarketing juga deh hehe. Super luv
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
F
fransiska_flora21
Combination, Medium, Neutral
Sumpah aku pake produk ini untuk kulit wajah aku yang sensitif dan benar-benar cocok banget the best pokoknya, pokoknya benar-benar solusi terbaik untuk kalian yang punya masalah kulit wajah sensitif
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
tiyaskart
Combination, Medium, Neutral
Nyesel nggak dari dulu beli ini, belum habis satu botol udah mendingan banget kurangin jerawat dan bekasnya, beruntusan di muka juga cepet ilang. Love banget sama produk ini. Rekomendasi buat yang muka bermasalah dan strugling dengan bruntusan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
chrixtine
Normal, Medium Light, Warm
Dapat rekomendasi dari teman, produknya nyaman digunakan, mengangkat kotoran dengan sangat baik dan bersih, wanginya juga enak, tidak lenglet di kulit, harga juga terjangkau, sangat rekomen untuk digunakan, mudah di temukan dimana mana.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
G
giviani27
Combination, Medium, Warm
Produk cuci muka yg worth it bgt buat di pakai semua orang. Muda tua. Teksturenya ringan enak dipakai lembut menghaluskan wajah penggunanya. Harus cobain, harus punya. Karna ini produk bagus banget guys!!! Pokoknya wowth it to buy !!!!!!
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
A
azizahhzhr
Oily Skin, Medium Light, Warm
so gentleee!!! ga banyak busa dan ga neko2 ingredients nyaa, beneran bikin calming, jerawat juga cepet sembuhhh, buat yg sensitive skin ini oke sih.. soalnya ga bikin ketarikkk, muka jugaa jadii ga keringg. SO LOVEEE THISS PRODUCTT!!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rozma
Combination, Light, Warm
Bagus buat kulit yg sensitiv dan bagus banget krn gentle gitu buat kulit yg reweo bisa dipakai buat mandi juga sih jadi ok banget pakai ini dan selalu langganan pakai sabun ini biar bagus kulit nya halus dan muluss gak kering dan ninggalin kayak ketarik
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
N
nnasyasal
Oily Skin, Medium, Cool
Aku suka banget pake ini, nyaman dan serba guna. pokonya recommendedbanget buat dipake dikulit kering. melembabkan banget, dan nyaman di di semua jenis kulit. isinya banyak dan harganya terjangkau, cocok untuk jangka panjang. KERENN SUKA BANGET POKONYA
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
S
sandraramadhani
Normal Skin, Medium Light, Neutral
selalu pake sabun cuci mukaa inii karna cocok banget di muka dan superrrrr angkatt kotoran di wajahhh, wajah jadi freshh setelahh bersihin muka pake iniiiii, gapernah ganti ke produk lainnnnn superrrr luvvvvv harganya juga affordable❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio