A
amitamaini
Combination, Medium Dark, Warm
untuk harga dan kualitas sangat sesuai. ada harga ada kualitas. sangat cocok untuk kulit yang sensisitif atau yang baru nyobain skincare rutin. karena bahannya gentle dan cocok untuk semua jenis kulit apalagi buat yang pertama makai. ditambah bahannya yang gentle jadi ga ada busa yamg terkadang ga sesuai buat yg sensitif
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
D
destyapuspitasari09
Combination, Medium Dark, Warm
Bagus banget, aku makenya sangat mudahhh, truss kental banget enak di pakai, mudah di gunakan truss aman , dinginnnnnbangetttt, cocok buat ngelembabin trusssskakakaka bagus bgttttt cocok di akuuu pokonya kakiaaan harus cobaaaaaaa yaaa
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
S
shifa_arditha
Oily Skin, Light, Cool
bagus bgttt bener" dari jerawatan sampe sembuh pake ini 😍😍 pokonya mau repurchase lggg bener" adem bgt pas dipake, recomended banget buat kalian yang punya wajah kering/berminyak tang berjerawat karna beneran sabun muka terajaib!!!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
M
Mardhiyahhidayati
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Ini sich pembersih juara banget, kulit tetep kebab tanpa bikin kering atau jadi merah merah. Di pake sehari hari top banget pokoknya. Nyaman banget karena ada kemasan kecil juga. Plusnya banyak variasi jenis kulit yg bisa nyesuain kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
SarahMauludi
Normal Skin, Medium, Neutral
aku pake produk ini sudah lebih dr 5tahub karna kulit aku sensitif bgt dan gabisa pake product yg ada kandungan sls nya, pokoknya ini sangat rekomend untuk kalian yg punya kulir sensitif dan kalian ingin punya kulit selembut bayikk hehehehhe
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
J
jesicafeb__
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Facial wash terbaikkk, ini cocok baget buat yang mukanya lagi breakout. Buat kulit sensitif apalagi!!! Terdabesttt. Karna gentle ga ngerusak skin barier, suka banget wajib cobaaa!! Verry recomendeddd guysss. Love it!! Gas di beliii. Luff
Usage: More than 1 year
Shopee
J
jesicafeb__
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Facial wash terbaikkk, ini cocok baget buat yang mukanya lagi breakout. Buat kulit sensitif apalagi!!! Terdabesttt. Karna gentle ga ngerusak skin barier, suka banget wajib cobaaa!! Verry recomendeddd guysss. Love it!! Gas di beliii. Luff
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salwaa123
Oily, Medium Light, Cool
Facial wash yang supee duper jadi andalan aku kalo lagi breakout atau purging karena bisa membantu menenangkan kulit aku banget, facial wash ini juga gentle banget buat kulit dan bener bener ga bikin kering malah bikin lembab so love it bgt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nisahapu
Oily Skin, Medium, Warm
Beli yang 500ml awet sampe 3 bulan bahkan lebih. gamau komen banyak-banyak. pokoknya produk ini the best. setelah cari sana sini facial wash yang cocok akhirnya berlabuh pada cetaphil yabg sangat gentle di wajah. lovvv cetaphil banyak-banyak<3
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lianoy
Normal Skin, Medium Light, Warm
Suka banget sama produk inii bagus bangettt ngehapus makeup aku cocok buat kulit oily dan harganya murah bangett gampang dicari juga. Beli dimana mana ada. Ini bagus banget sekali swap udah bisa ngapusin makeup tanpa ribettt oke deh di kantong
Usage: Less than 1 week
Tiktok Shop