Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
valenvara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 May 2018
(+) Bersih, ga kering/ketarik, lembab, murah (-) Ga ngefek apa2 di wajah, masih bikin oily setelah 30 menit cuci muka, bruntusan ga berkurang repurchase? belum cocok sih sepertinya, masih pengen cari yg lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
M
melatinovianty
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2018
nyobain fw acnes varian ini karena katanya bisa memudarkan bekas jerawat and so far setelah repurchase berkali2 bekas jerawatku lama kelamaan agak memudar dan bersihan, cocok! tapi skr aku nyoba dulu yg varian creamy wash haha
Usage: Less than 1 week
M
Minnabb
Combination, Medium, Warm
05 May 2018
beli ini karena mepet bgt mau berangkat, dan gk ada sabun cuci muka. dan ternyata nyobain ini behh, aku lgsg suka. karena dia gk bikin mukaku ketarik. aku pernah nyobain varian lama sama si foamnya dan malah bikin aku jerawatan!! sabunnya juga semacam ngurangin komedo (apa ini hanya sugesti? entahlah) untuk mencerahkan sih, sedikit. mungkin karena baru pakai sebulan jd gk bgtu keliatan.
Usage: Less than 1 week
S
syifachairina
Oily, Medium, Neutral
05 May 2018
pertama kali pake ini krn waktu itu buru buru nyari sabun cuci muka pas travelling sma. biasanya pake artistry yg hydra-v. dan setelah pake ini rasanya muka gaketarik dan gaada hal hal buruk terjadi di muka ku? sampe skrg aku pake ini terus ga repurchase artistry lg karena selain gampang dicari, murah juga?
Usage: Less than 1 week
D
devitayunianti
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2018
Pake ini dari jaman kuliah sampe sekarang karena cocok untuk kulit mukaku yang cukup sensitif, karena dulu sempet 1x doang nyoba facial wash untuk mencerahkan juga (ponds flawless white deep whitening facial foam) langsung bentol2 dan merah semuka. Terus sempet ganti-gantian sama yang creamy wash tapi ternyata tetep lebih suka yang ini. Enak dipake ga bikin kulit muka ketarik dan kalo di aku ngaruh membantu mencerahkan bekas jerawat (pernah nyoba pas ga pake produk lain yang targetnya buat brightening acne scars juga soalnya). Overall, salah satu pilihan produk cleanser affordable yang efektif buatku.
Usage: Less than 1 week
N
nisaa25
Oily, Medium, Warm
28 Apr 2018
beli varian pink karna katanya menghilangkan bekas jerawat, awal pemakaian si bikin bersih lama kelamaan timbul jerawat satu per satu dan bekas jerawat yg udah ada pun gailang. acnes ini dia bikin muka cerah bbrp menit dr pemakaian tp nanti ilang juga, repurchase? no, lebih cocok ke varian ungunya.
Usage: Less than 1 week
A
adelinamina
Combination, Medium, Warm
28 Apr 2018
Wanginya enak, ngga bau chemical banget. Tapi efeknya rada bikin kering di wajah. Klaim untuk mengurangi jerawat juga hasilnya tidak terlalu signifikan. Mungkin produk ini lebih cocok digunakan untuk kulit berminyak
Usage: Less than 1 week
I
InasZakiyah
Oily Skin, Light, Neutral
27 Apr 2018
sebenarnya suka siih sama produk ini karena dia engga bikin kulit ku ketarik dan beneran bersih banget klo pake facial foam ini, aku udah dua kali pake ini dan cocok cocok aja efek mencerahkan bekas jerawat nya lama banget dan engga begitu keliatan sebenernya cuman suka aja sama facial foam ini
Usage: Less than 1 week
M
Mailindaaa
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2018
pas tube pertama agak cocok, tapi setelah tube kedua malah jadi breakout paraah. bukannya mencerahkan bekas jerawat malah justru memperparah jerawat. ternyata lebih cocok sama yang acnes creamy wash sih.
Usage: Less than 1 week
R
rinirahmaa
Combination, Medium, Warm
23 Apr 2018
Sewaktu awal sma jerawatku udah mendingan kan ya pakai serangkaian acnes. Nah iseng iseng krn foaming washnya dia out of stock padahal udah jauh jauh ke supermarket besar jadi yaah beli ini. Berharap bisa ngilangin bekas jerawatku dengam perlahan. Tapi ternyata enggak. Beda sama saudaranya, dia ini malah bikin aku jerawatan lagi:( Dan langsung stop pemaikaian. I say no for repurchasing this product.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 108
Next