Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
20 Jun 2018
aku tertarik beli ini karena embel embel bisa mencerahkan bekas jerawat. since aku gaada bekas jerawat tapi adanya bekas cacar, jadi aku coba dulu deh. mau cerita awalnya aku abis cacar kusem bgt muka, bekasnya jg masih keliatan jelas. males bgt deh mau ngaca aja malu hahaha. jadinya aku coba facial wash ini. tadaaa aku suka suka aja sih enaaak lembut ga bikin muka kering ketarik dan ttp bersih rasanya. skrg bekas cacar aku yg di wajah totally ilang dong!!!! terus kalo buat mencerahkan sih lumayan ya ga kusem sama sekali rasanya. sayang banget sm facial wash ini. bakal terus repurchase gamau pindah ke lain produk skrg mah huhu 😍
Usage: Less than 1 week
D
diahutamichandrasari
Combination, Medium Dark, Warm
20 Jun 2018
tertarik karena embel2 bisa mencerahkan dark spot atau bekas2 jerawat, but to be honest aku gak ngerasain apa2 , so sorry acnes ? tapiiiii kabar baiknya fw ini gak bikin kulit aku kering , malah nyaman banget pake ini , cuma ya itu esensi dan claim produknya gak aku rasain
Usage: Less than 1 week
L
lasriayosevasid
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
biasa aja sih. gak berpengaruh di mukaku yg gampang berjerawat ini. aku memang kyknya gak cocok produk acnes and the genk. gak bikin makin parah jerawatku tapi ya gk ngerasain apa" pke ini. jadi gak aku lanjutin
Usage: Less than 1 week
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
karena aku make ini bukan untuk wajah, tapi untuk badan, aku suka banget, bikin kulit badan aku lebih lembab dan cerah, bekas luka di tangan memudar, tetapi luka karena goresan atau garukan ya. bukan luka yang besar. untuk di wajah? aku gaberani. karena terakhir make di muka jerawat timbul banyak.
Usage: Less than 1 week
S
siskalmsyh0911
Normal, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
Awal pakek malah keluar bruntusan didaerah jidat tapi kalok di pakek lama lama bruntusannya hilang tapi malah kebelakang ini ndak ngefek apa apa di wajah aku. Produk ini juga ndak begitu pengaruh dijerawat ku malah jerawat ku ndak hilang hilang. Efek mencerahkannya emang ada tapi harus makek nya terus terusan. Awalnya suka tapi lama lama kesek juga sama produk ini
Usage: Less than 1 week
C
CandyLin
Oily Skin, Medium, Warm
18 Jun 2018
Dengan kandungan Natural Active Ingredient (mengadung bahan-bahan alami) untuk 3 manfaat sekaligus mencerahkan, membersihkan dan menjaga kelembaban kulit. Kombinasi Bearbeerry Ext., Mitracarpus Scaber ext, & Vit C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan vlek serta noda jerawat. Membersihkan wajah dari kotoran dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Menjaga kelembaban dan kelembutan kulit agar kulitmu tetap sehat berseri.
Usage: Less than 1 week
V
vxxcixx
Oily, Light, Neutral
14 Jun 2018
waktu itu fw yg biasa aku pake lagi abis dan ngeliat ini di kamar mandi, ga tau punya siapa jadi pake aja. di aku ga ngaruh sama sekali. jerwat tetap tumbuh seperti biasa. setelah dibilas hasilnya keset. tpi di adekku bagus. mukanya jadi lebih cerah. sangat direkomendasikan utk mukanya yg kusam
Usage: Less than 1 week
I
indhana
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2018
udah pake ini 4 tahunan kayaknya segitu lamanya ya hehe enak banget dipake dan bikin mencerahkan setelah cuci muka pake ini dan bakal repurchase. Pernah coba pake cuci muka merk sebelah tapi ga cocok balik lagi kesini. waktu aku bruntusan karena cream dokter juga cuma pake ini dan salep bruntusan dan ngebantu menangani bruntusanku. tapi tutupnya lama lama suka susah ketutup rapet kalau udah mau abis isinya entah apa aku doang yang tutupnya begini :(
Usage: Less than 1 week
S
shalimarcesa
Combination, Medium, Warm
13 Jun 2018
awalnya temen temen aku pada make gitu, katanya bagus buat jerawatan. karena aku idupnya itu 70% dirumah temen wkwk, jadinya tiap hari keikutan pake facewash acnes. jadinya aku beli. udah pake ini sekitar 2 bulanan dan coba bukan yang size gede. lumayan sih, biasanya aku kalo pake yang biorè itu abisnya kulit aku kering banget kaya breakout. tapi kalo pake acnes ngga terlalu. luamayan agak ngecerahin sih, tapi gakerasa sama kitanya. repurchase? emmm, maybe. karena ini gak terlalu ngefek banget kaya yang lain lain. tapi not too bad. ini bagus ko
Usage: Less than 1 week
D
Deaaamd
Oily, Light, Cool
13 Jun 2018
Aku nyoba ini karna di beliin mamaku jujur aku gatau soalnya dulu mukaku jerawat parah, setiap hari abis beraktivitas aku pake ini jerawat di mukaku meradang tambah banyak jerawat batu sama beruntusan. Mukaku kayanya ga cocok sama produk acnes. no repurchade.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 108
Next