E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
awalnya coba coba u know lah iklan kadang bikin mupeng sekalipun produk baru lokal maupun engga. tapi cuma pakai beberapa kali, hasil biasa aja sih. tergantung masing masing individu, yg jelas namanya facial wash hanya membersihkan aja,
Usage: Less than 1 week
J
Juwitta
Dry, Medium, Warm
Facial foam ini bekerja selayaknya facial foam pada umumnya..yaitu membersihkan kulit wajah dari minyak dan kotoran. Tapi gak punya efek apa-apa terhadap jerawat yang sudah ada di muka. Karena kurang suka jadi gak aku lanjutin lagi pemakaianya.
Usage: Less than 1 week
M
Mommydy
Combination, Medium Light, Cool
Ini salah satu facial wash yg selalu ada di kamar mandi aku m. Alasan aku udh berkali2 repurchase adalah efek berasa clean bgt stlh pake dan yg paling penting karena kulitku acne prone, stlh make ini mmg beneran belum pernah muncul lg jerawat yg besar2.
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Product favorit jaman2 sma dulu. Dr face wash, sampe yg roll buat acne itu tuh aku punya.. Wanginya segar, foamy, enak deh dipakainya.. Whitening effectnya ga terlalu ngaruh juga di wajah aku tp buat prevent acne si lumayan ampuh di aku
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
Wanginya seger banget, kalau dipakai bikin muka ketarik gitu rasanya. tapi untuk kulit kombinasi sepertiku kurang cocok soalnya ada bagian yang wajah yang kering. untuk oily oke banget lah ini. kalau untuk jerawatku sih so so lah ya. masih tetep ada aja. hehehe tapi cukup kok kalau untuk ngebersihin muka
Usage: Less than 1 week
I
indira269
Dry, Medium Dark, Warm
kemasannya sih biasa aja ya sepeti face wash yang lain. pengalaman aku pakai gak bikin muka kaya ketarik gitu, cuma sayangnya ada di beberapa titik yang terasa panas dan hari selanjutnya di titik itu tumbuh jerawat. yang ngalamin juga buka aku aja, adik aku juga ngerasa gitu :(
Usage: Less than 1 week
N
nismay
Combination, Medium, Neutral
Sabun muka paling ampuh bagiku hehehe, kayaknya udah 1 tahun lebih deh aku pake produk ini. Walaupun gak kinclong 100% tapi jerawatku hilang lebih dari 85% semenjak pakai ini, dari dulu udah pake sabun muka lain tetep aja jerawatnya, malah ada yg nambah jerawat kecil kecil gitu, belum nemuin penggantinya ini sih hehehe, cocok bgt sm produk ini
Usage: Less than 1 week
N
nadyancil
Combination, Medium Light, Cool
It works just okay on my skin, tapi ga ngasih perubahan apa-apa masih jerawatan aja :') Waktu dipake juga kerasa kulit agak ketarik. Tapi ya lumayan lah untuk harga segitu kerasa lumayan bersih juga kok hehehe
Usage: Less than 1 week
I
inedewi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Seperti face wash kebanyakan, acnes natural care complete white face wash ini berbentuk tube dan warnanya cukup menarik juga. Menurut pengalamanku, face wash ini aman digunakan setiap hari dan ga bikin wajah seperti ketarik atopun kering. Ada sensasi sejuk juga ketika di apply di muka. Harganya juga murah banget dan gampang dicari. Overall, ya lumayan lah kalo kulit muka lagi jerewian :D Ada rasa sejuk setelah di apply ke wajah
Usage: Less than 1 week
L
lunabloomwood
Oily, Medium, Warm
Setelah cocok banget pake Acnes yang foaming wash, berniat nyoba Complete White untuk ngilangin bekas jerawat Pro : Gak bikin jerawatan Cons : udah habis 1 tube tapi tetep gak ilang bekas jerawatnya :(
Usage: Less than 1 week