Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
slputri
Oily, Medium Light, Warm
14 May 2016
Ini produk yang bikin muka aku rusak parah. Gak tau kenapa, bodohnya aku pakai ini sampai habis, karena berasa sayang kalau gak diabisin. Gara2 produk ini jadi harus ke dokter kulit karena breakout dimana2. Huft..
Usage: Less than 1 week
R
ria311
Oily, Medium Light, Neutral
03 May 2016
Beli ini karena bisa mutihin sekaligus merawat kulit berjerawat. Tapi di saya ga gitu ampuh, biasa - biasa aja. Tetep jerawatan dan ga begitu bikin cerah. Lumayan buat cuci muka, daripada ga pake apa-apa.
Usage: Less than 1 week
S
sxgrldn
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2016
Awal nyoba biasa aja sih soalnya kerasa kimia banget bahannya. Terus ga gitu nyembuhin Acne juga, biasa aja. Gatau sih ini begini karna emg jerawatku aja kali ya yg banyak makanya ga bekerja di aku. Terus kulitku sensitive bgt jadi rada sakit gitu lama2 kalo dipake dan ga gitu moisturize my skin
Usage: Less than 1 week
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2016
Facial wash yang gak buat muka aku ngalamin purging dulu, gak bikin muka ketarik, mudah didapat di supermarket, murah. Udah ngabisin 1 tube produk ini and produknya works well di muka aku. Aku juga suka dengan wanginya
Usage: Less than 1 week
P
padcee
Normal, Light, Cool
18 Mar 2016
Pake ini disaat lagi ga mudah jerawat (karena hormonal). Lumayan bikin seger dan ga perih di kulit sensitif. Cuma ga ngaruh kalo lagi jerawatan atau muka yang kotor banget dan belum dibersiin pake cleanser sebelum cuci muka.
Usage: Less than 1 week
S
saniscara
Oily, Medium Light, Warm
13 Mar 2016
Ngga berefek negatif di wajah tp juga belum ada prubahan positif yg signifikan di wajah, tp seenggakknya ngga bikin breakout di wajah, ngga ada efek ketarik setelah cuci muka, cukuo melembabkan kulit wajah, repurchased? maybe
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
29 Jan 2016
udah pakai facewash ini semingguan tapi di rotate sama facial wash lainnya. ingredientsnya masih ada methylparaben, propyparaben dll tapi gak diurutan awal banget sih. teksturnya creamy tapi ada sedikit gel-nya dan ada scrubnya juga tapi sedikiiiiit banget, busanya banyak banget, gak ada scent yang terlalu harsh, so far belum berpengaruh yang terlalu signifikan sih, yang aku rasain sih minyak dikulit berkurang atau bisa dibilang kulit agak lebih kering
Usage: Less than 1 week
F
Findaulia
Oily, Medium, Neutral
25 Jan 2016
Enak sih makenya cuma ga ada manfaat apa apa yang kerasa selain buat ngebersihin wajah dari debu dan kotoran yang nempel, baunya kurang sukaaa teksturnya enak ya lembut dan busanya banyak cukup membersihkan juga
Usage: Less than 1 week
F
Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm
19 Jan 2016
sabun muka daily andalan, bersih angkat kotoran gak bikin keset dan gak bikin muka ketarik, gak bikin kusem juga. pakai cukup sebesar biji jagung dan busanya udah bisa sampai leher. teksturnya gel putih gading dan g lengket ketika di apply di wajah
Usage: Less than 1 week
N
naylarq
Oily, Medium Light, Warm
16 Jan 2016
dulu ku pernah pake ini. lumayan sih bikin seger di muka, muka juga ga berasa ketarik setelah pake ini .. baunya lumayan enak dan dulu ini ngefek banget di aku buat ngilangin jerawat dan bekasnya. kapan2 repurchase lagi ahh :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 108
Next