Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

V
venessa
Combination, Light, Warm
10 May 2021
Rekomen
kalau lg bokek biasanya aku beli ini pas sabun cuci muka semua habis karena murah dan cocok di kulitku yg kombinasi kering dan minyakan (di T-Zone). aku ga gt bacain sih ingredientsnya apa dan mgkin kulitku jg bkn yg sensitive jd ok ok aja pake produk ini
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
asyfaasdr
Combination, Medium Light, Cool
09 May 2021
Rekomen
Waktu itu beli ini lagi-lagi disaranin sama temen, waktu saat itu keadaan kulit aku ada beberapa bruntusan di jidat. Jadi ganti ke sini dulu fw nya, busanya dikit ngga lebay, ngontrol minyak juga abis pake ini rasanya kayak bersih aja gitu mukanya, dan alhamdulillahnya setelah pemakaian beberapa kali bruntusan aku mulai ilang gara-gara ini (( soalnya dulu cuma pake mw+fw ))
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
E
Erinnn71
Normal, Medium, Neutral
09 May 2021
Rekomen
banyak yang bilang bagus buat bruntusan jadi aku tertarik coba, diaku dia ga begitu ngaruh buat bruntusan apa lagi didaerah jidat tapi dia ga bikin keset ato pun ketarik after pemakaian. wangi nya seger dan busanya juga ga terlalu banyak
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
N
nisrinakrn
Dry, Light, Neutral
08 May 2021
kalo kata orang ini tuh bagus, tapi di aku malah bikin kering bgt ketarik pokoknya gaenak sesudahnya terus terlalu banyak busa untuk kulit aku yang sensitif ini. Padahal kerasanya enak gt kaya bersih banget tapi ga cocok bikin jerawatan di aku
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
N
nenari
Combination, Medium, Neutral
07 May 2021
Rekomen
awalnya aku ganti-ganti facial foam terus karena aku ngerasa belum ada yg cocok .. tapi semenjak pake acnes aku ngerasa kalau wajah aku jadi jarang jerawatan xixi .. semoga emang ini udah cocok di wajah aku .. kayanya bakal repurchase lagi ..
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
S
Sita_laa
Combination, Medium, Neutral
06 May 2021
awal nyoba ini tuh karena liat rekomendasi di instagram dan yaa aku cukup suka sama teksturnya dan bisa mencerahkan juga tapi kalau diaku setelah pemakaian selama 3 minggu pertama kulitku malah makin kering dan ga ada perubahan sih dijerawatku
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
rimaaptrz
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2021
dulu suka bgt sm facewash ini, tp karna udah lama ga dipake trus gue pake lagi karna facewash gue yg sekarang lg abis si acnes ini malah ngasih efek yang ga enak di muka, bikin muka jd ketarik terus kering banget udahnya bruntusan sm jerawat jd muncul:( alhasil jd buang2 duit aja
Usage: 3 months - 6 months Guardian
E
Elsanataliagt_
Combination, Medium, Warm
05 May 2021
ini FW yang sudah sering banget aku pakai & beli, karna tau ini katanya bagus untuk kulit jerawat tapi hasil di aku sama sekali ga membantu, malah yang ada wajah ku semakin kering dan ketarik gitu setelah pakai ini, walaupun hasilnya ga bantu samsek tapi ini aku tetap coba berbulan² barangkali setelah pemakaian 2/3bulan kelihatan efeknya ini malah engga ada samsek, jerawat ku malahh makin banyak☹️ dan untuk saat ini aku ga bakal pakai ini lagi deh
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
I
Icyrush
Combination, Light, Cool
05 May 2021
Rekomen
dulu pernah jadi bucinnya produk acnes tapi setelah berbulan bulan kusadari kalau kulitku jadi kering dan akhirnya muncul bruntusan gitu padahal udah pakai pelembab, akhirnya aku pilih buat lepas dari acnes dan pilih produk lainnya. jadi kesimpulannya tuh di awal ini produk cukup membantu tapi gabisa kalau dipakai buat jangka panjang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rizkiamaliais
Oily Skin, Medium, Neutral
04 May 2021
Rekomen
LUVV BGT! Udah pake ini dari lamaa bgt, udah repurchase berkali-kali sampe lupa brp kalinyaaa. Awal coba liat reviewnya Abel Cantika, eh pas coba eh kok mantul bunda, cocok buat oily skin-acne prone sperti akuuu❤
Usage: More than 1 year Hypermart
Prev
Laman 96 dari 557
Next