Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

Y
yourrguk
Combination, Medium, Neutral
18 May 2021
Rekomen
udh tube kesekian klinya krna ini bagus bgt. jerawat ku jdi cepat kering, bruntusan ilang (walau ga cepet). kekurangannya sih bkin wajah sdikit ketarik aja mknya hrus cpet2 pke toner, slainnya baunya enak dan teksturnya krim gt nyaman aja
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
L
leledailyy
Normal, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
sukaa sih dan wanginya enak, menurutku ini not only for acne karena aman aman aja dipake yg lagi gaada jerawatnya juga, setelah pake ini jadinya enak keset tapi gak narik gitu. dan bikin cerah, buat harganya sih cocok gak kemahalan/kemurahan juga👍🏻
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
Amandafebrina
Combination, Medium Light, Warm
18 May 2021
Rekomen
kembali pake ini lagi karena permasalahan kulitku ga selesai2:( bikin bersih kulit dan juga bikin calming jerawat aku,foamy nya bikin kulit sedikit ketarik be carefull buat dry skin because aku oily skin.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
M
mariaangelaa
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
terbaik!! the best facial wash kalo lagi jerawatan/beruntusan.Aku pake ini sejak SMK kls 2,muka beruntusan dan kotor bgt krna sering main di lapangan,pake ini doang yang paling nampol, bneran ngebersihin sampe tuntas,beruntusannya jg jd mendingan,pokoknya tiap muka lg kotor/beruntusan/jerawatan aku pake ini
Usage: More than 1 year Indomaret
V
Vegasputri
Combination, Medium, Neutral
17 May 2021
Rekomen
Penyelamat kulit aku pas lagi jerawat2nya waktu jaman SMA. Ngurangin jerawat dan bruntusan huhu. Efek habis cuci muka pakai ini rada kesat gitu jd kerasa bersihnya, aku suka efek facial wash yang kayak gini sih. Produk2 acnes menolong banget pas aku lg jerawatan. Harganya juga murah banget dan gampang dicari.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
17 May 2021
Rekomen
Dulu banget pas smp cocok sama produk ini sekarang pas coba lagi jadinya terlalu kering diwajahku. apakah ini yg dinamakan semakin tua semakin berkurang ya minyak alami di kulit?? setelah cuci muka jadi terlalu kering
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
mayubilqis
Combination, Light, Neutral
17 May 2021
Sering pake kalo mama beli (doi suka produk ini). Tapiiii di aku dia terlalu kesat. Abis cuci muka pasti rasanya ketarik banget ni kulit. Tipe kulitku oily + sensitive dan tipe kulit mama kering. Di kulit mamaku ga kenapa-kenapa sih, aku kurang nyaman aja pake ini
Usage: Less than 1 week Hypermart
N
nisrinamfadhilah
Oily Skin, Light, Cool
17 May 2021
Rekomen
sebelum nya gak tertarik buat coba tapi iseng iseng pengen nyoba dan ternyata cocok banget sukak, bagus buat yang lagi jerawatan. dia juga ada efek mencerahkan menurut ku dan harga nya murah banget! bisa di dapetin di mana mana juga. worth it buat dibeli
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
D
dhealucyana
Oily, Medium, Cool
17 May 2021
Rekomen
mungkin kalau untuk type jerawat yang bruntusan ini bagus karna ingredientsnya juga cukup bagus, cuma kalau untuk jerawat yang pustule, papule ini ga ngaruh apa apa dan malah masih ada efek nariknya buat remaja remaja ini bagus bgt karna untuk mencegah terjadinya jerawat
Usage: More than 1 year Indomaret
H
Halizalts
Oily, Medium Light, Cool
17 May 2021
Rekomen
Face wash ini aman banget untuk kulit yang berjerawat. Menurut gue pribadi, gak bikin ketarik sama sekali dan wanginya tidak menyengat. Karena mengklaim bisa merawat jerawat, iya betul. Hanya saja hasilnya tidak terlalu terlihat. Mungkin karena lebih baik pakai rangkaian acnesnya untuk hasil yang optimal. Supaya face wash ini juga kebantu.
Usage: More than 1 year Dan+Dan
Prev
Laman 93 dari 557
Next