Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

P
pritatiwi
Combination, Medium Light, Neutral
07 Mar 2021
awal pake ini berasa ketarik banget muka.. cuma dulu aku pikir kalo muka kaya ketarik habis pake FW tuh ga masalah jadi aku lanjutin aja pemakaiannya sampe habis beli terus memang lama kelamaan rasa krtarik udah ga muncul lagi.. cuma ini mengandung alkohol aku ga saranin buat wajah yg sensitif
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
T
Traselivo
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
sebelumnya kulit aku kombinasi ya.. kadang di daerah yang oily membuat wajah aku timbul jerawat sampe akhirnya aku mau cobain acnes ini.. untuk harga yang affordable sih bagus aja menurut ku tapi di wajahku ga terlalu ngaruh banyak jadi aku sih b aja dan aku memutuskan hanya menghabiskan satu tube produk aja.. but buat kalian girls yang lagi coba produk ini atau pengen beli its ok beli aja coba aja karena setiap kondisi wajah kita ga sama mungkin di kulit kalian cocok dan bahkan memuaskan hasilnya πŸ‘πŸ»πŸ’
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Ceciliaatma
Dry, Medium Light
04 Mar 2021
Rekomen
α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… α… 
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
ahmone
Normal Skin, Medium Light, Neutral
04 Mar 2021
Aku pakai ini karena baca2 ini ampuh buat wajah jerawatan. Di wajah aku sendiri setelah pemakaian beberpa bulan ini dia buatnya kulit aku yg dari normal ke oily, jadi saat bangun pagi wajahku tuh udah oily jadi kurang nyaman buat aktivitas sehari2. Terlebih dengan berubahnya kulit wajahku menjadi oily, ini buat jerawat dan bruntusan aku gak ilang dan justru buat jerawat aku tambah tumbuh dan merdang.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
alalia
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
dulu aku jg pake facewash variant ini, sama aja sih untuk klaimnya di kulit aku jadi setelah cuci muka berasa kering banget dan ketarik. dia jg bikin jerawat cepet mateng dan kempes cuman dia kurang menyamarkan bekas jerawatnya. kalo variant yg satunya itu bisa ngurangin bekas jerawat.
Usage: More than 1 year Indomaret
G
gal2
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
Face wash jaman sekolah dulu. Waktu itu muka masih jerawatan. Maklumlah masih remaja masa-masa puber (^^). Waktu itu ga kaya sekarang, banyak pilihan produk untuk kulit berjerawat. Jadinya pilihannya pakai produk ini. Acnes memang ampuh sih buat jerawat meradang. Face wash ini lembut & segar di kulit, ga bikin ketarik sama sekali. Minyak di wajah keangkat semua & jerawat jadi kalem. Ini cocok banget buat anak remaja yang lagi berjerawat. Pokoknya reccomended banget deh.
Usage: More than 1 year Indomaret
D
deviatr
Dry, Medium Dark, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
Tau tentang produk ini awalnya dari yt Clarin Hayes. Terus karena reviunya bagus, jadi terinfluence buat belii. Emang bener si, enak bgtt. Bikin jerawat cepet kering tapi ga bikin kulit kerasa kering kaya ketarik gituu.
Usage: 1 month - 3 months Mirota Kampus
A
asterinaaaaa
Oily, Medium Light, Warm
01 Mar 2021
banyak banget review yg bilang kalo si acnes itu cocok di kulit mereka dan bantu buat ngilangin jerawatnya, pastilah aku tertarik karna pengen banget ngilangin semua jerawatku. tapi ngga tau kenapa produk ini ngga cocok di kulitku😭 setelah semingguan pake, aku malah panen bruntusan aduh
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
G
gabriellalivia
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
sooo worth to buy. face wash yang ada dimana-mana, dan cocok sama muka aku πŸ₯° susah banget buat nyari face wash yang ga bikin kulit ketarik dan jerawatan (karena kulitku superduper sensi πŸ˜”). sebelumnya pake bioderma sebium moussant, tapi harganya ga cocok di kantong mahasiswa :( beruntung bgt bisa cocok sama fw ini
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
bagus sih awalnya pake gara2 banyak yang rekomen ini buat kulit yang berjerawat, daaan bener aja jerawatnyaa bener gampang ngempesin dan gampang buat ngilangin tapi gatau kenapa kalo udah kelamaan dipake jadi kaa ga ngaruh apa2 gitu... jadi ga sebagus pas awal pake tapi ya ga bikin muka jerawatan juga. sukakk
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
Prev
Laman 110 dari 557
Next