C
chaerara
Combination, Medium, Warm
Milk cleanser andalan sejak dulu. Cleanser pertama aku dan udah terbukti ampuh banget dalam membersihkan make up. Meski ribet pakainya tapi entah kenapa kalau pakai ini baru berasa semua make up terangkat. Ga ada efek samping apapun juga jadi aman-aman saja dipakai.
Usage: Less than 1 week
R
Ronadea
Dry, Medium, Warm
Milk clenser pertama dan langsung suka banged. nggak ada baunya. adem juga waktu diolesin di muka. tiap sore selalu pake ini buat bersihin muka trus pake fw. serasa bersih kalo pake viva. tapi skrg pindah ke MR karena mama cerita dulu pake MR jadinya sementara ke MR kalo MR habis beli viva lagi. pasti .
Usage: Less than 1 week
S
Shintiaflovianty
Oily, Medium Light, Warm
Bagussss sih ini, engga kalah bagus sama yg seri bengkuang, wanginya engga terlalu menganggu, cocok di kulit, engga bikin pengaruh buruk kaya breakout atau semacemnya, harga murah, tapi kualitasnya bagus.
Usage: Less than 1 week
B
brendabanurea
Combination, Medium Light, Neutral
Milk cleanser pertama aku, dikenalin produk viva dulu awalnya sama Mama. Tapi dulu pas botolnya masih yg jadul, belom yg seperti sekarang. Kualitasnya oke kok untuk bersihin muka sehabis beraktivitas, aku pernah coba buat bersihin make up tebel juga bisa. Walau habisin banyak kapas sih. Pake toner nya juga. Setelah itu baru dibilas pake facial wash.
Usage: Less than 1 week
F
fitrajauharia
Oily, Medium, Neutral
udah habis berbotol botol ,selalu double cleansing pake ini karna emang disaranin sebelum cuci muka itu double cleansing biar bener2 ga ada kotoran yg masih nempel diwajah,walaupun lengket kotoran keangkat semua..
Usage: Less than 1 week
H
holygrail
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah puluhan botol yg d abisin. Secara harganya murah bgt dan gk bakal ngerasa rugi sekalipun pake banyak2. Aku pake ini tiap kali mau mandi atau abs pake make up. Klo abs pake make up sih kudu bersihin pake ini bbrp kali baru bisa bersih dari sisa make up. Klo pake yg varian ini gk bikin muka jadi kering. Soalnya kadang klo abs pake viva yg cucumber muka jadi berasa kering.
Usage: Less than 1 week
A
anisadwi08
Combination, Medium, Warm
ini adalah produk cleanser pertama yg aku coba, cocok sih sm kulit aku dan dia tuh bersih banget tp lama kelamaan ini bikin rambut2 galus di atas bibir aku jdi makin banyak gatau kenapa. aku sedih padahal udh cocok dan harganya murah juga? jd pindah ke cleanser lain deh:(((
Usage: Less than 1 week
I
ikancoopang
Combination, Light, Cool
Ini salah satu rangkaian skin care yang pertama kali aku beli dan pas pertama kali pake aku suka banget karena wanginya lembut. Dia bisa ngangkat kotoran-kotoran yang ada di muka. Waktu itu iseng pake nya setelah cuci muka, sisa-sisa kotorannya keangkat wkwkwk. Baru aja kemaren aku pake, terus aku ketiduran, belum cuci muka sama sekali 《 jorok banget dah. 》 dan pas bangun tidur muka aku yang biasanya minyakan di daerah T-zone ini minyaknya berkurang parah. Keren banget sih. Repurchase? Of course!
Usage: Less than 1 week
S
shallyamalia
Combination, Light, Neutral
aku masih ragu apa cara pemakaian aku yg salah atau emang kulit aku yg super sensitif. pertama aku coba yg varian greentea, gacocok karna super perih apalagi setelah d bilas sama sabun muka cetaphil. terus masih penasaran aku coba yang varian milk ini karna ini kayanya yg paling aman, sumpah setelah rutin make ini 2x sehari tiap bangun tdur sama sebelum cuci muka malem,barengan sama face tonic nya, muka aku bersih bangett dan gaada perih2 panas2 sama sekali. tapi entah kenapa lama kelamaan muka aku kembali panas make yg varian milk ini :( so sad padahal uda cocok banget sampe muka aku bersih, tp skrg muka jd bruntusan lagi dan area atas bibir dan hidung jd super sensitiffff. ada yg kira2 sama pengalaman nya kaya aku?
Usage: Less than 1 week
N
nindyarani
Dry, Medium Light, Neutral
Produk lokal, gampang ditemukan dimana-mana, harganya murah banget ngga sampai 5 ribu rupiah. Awalnya agak underestimate ternyata cocok di kulitku efeknya dan ngga bikin bruntusan, tapi masih ada efek agak merah sih unuk kulit sensitif. Untuk pembersih muka sehari-hari dengan makeup normal, bahkan ngga pakai makeup pun semua debu polusi yang nempel di muka ikut terangkat. Buat bersihin bibir juga oke. Tapi untuk bagian mata tidak disarankan karena perih dimata, produknya bisa masuk gitu ke dalam mata. Overall cinta banget udah repurchase berkali-kali lebih dari 5 botol. Kulit aku tipe yang kering, tidak acne prone, tapi cenderung sensitif.
Usage: Less than 1 week