Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sneezes04
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2019
biasa pake bengkuang trus adanya ini, yaudah ambil aja drpd gak ada buat pembersih. menurutku rasanya sih sama aja sebenernya tp satisfy-nya kurang. jadi ini warnanya kuning kan, ku kira tempatnya doang yg kuning, ternyata isinya juga. jadi pas ngebersihin itu kurang keliatan seberapa ngebersihinnya dibandingkan sama varian bengkuang yg warnanya putih. soalnya warna kuningnya cukup pekat dan agak mengganggu menurutku
Usage: Less than 1 week
T
thickaistfunny
Combination, Medium, Warm
11 Jan 2019
ini milk cleanser aq pas jaman kuliah dlu. sebelumnya aq sllu pake varian yg cucumber dr jaman sd kls 6. entah knp pas kuliah dpt rekomendasi dr temen klo yg lemon ini tuh enak bgd apalagi d wajah yg berjerawat. wktu itu aq punya jerawat 1-2 lalu aq pake mik cleanser ini beserta tonernya jg. alhamdulilah jerawat jd kempes dan perlahan menghilang. trs bonusnya lg wajah jadi agak cerahan gt. pokoknya luv bgd sama milk cleanser ini ❤
Usage: Less than 1 week
N
nisrinaaasz
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2019
Baru nyoba sekali, itu pun minta yang punya temen. Aku masih jarang make up-an jadi kalau ada sesi foto khusus aja pake make up. Aku make ini buat ngebersihin make up kala itu. Nah, saat dipake, feel nice. Tapi ketika beberapa hari kemudian wajahku muncul beberapa calon jerawat gitu, padahal pake skincare yg aku pake saat itu fine-fine aja. Entah aku yang salah cara ngebersihin make upnya atau si produk sendiri yg kurang ngangkat, soalnya pribadi udah ngerasa membersihkan wajah dengan baik.
Usage: Less than 1 week
T
tsalisa_1995
Combination, Medium Light, Warm
11 Jan 2019
Lagi pengen coba selain yg bengkoang sm avocado jd lah pke yg lemon ini. Wanginya enak... mirip sama lemon milk cleanser nya sar* ay* kalo ga salah. Ya efek bersihnya sama aja sama viva cleanser yg lain bersih2 aja
Usage: Less than 1 week
S
sherlionA
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2019
bagus. tapi gak bagus2 amat. lebih sering dipake buat toner abis bersihin muka daripada buat bersihin sisa make up soalnya ya gak bersih2 amat kalo buat bersihin make up. ekstrak lemonnya ini mengontrol minyak. merawat jerawat. gak bikin sembuh tapi gak bikin parah juga
Usage: Less than 1 week
S
southskin
Dry Skin, Medium Light, Warm
08 Jan 2019
salah satu varian milk cleanser favorit sepanjang masa!! teksturnya agak creamy, aromanya cenderung segar lemon, mudah diratakan dan efektif untuk mebersihkan kotoran tentunya. walaupun katanya untuk kulit yang berjerawat tapi aku nggak merasakan ada peredaan khusus sih. sama aja.
Usage: Less than 1 week
R
rezkifajria
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2019
im so sorry aku kasih bintang dua buat produk ini. because it didn’t work on me. bikin wajahku beruntusan. tapi di wajah temen2ku produk ini bekerja dengan baik jadi tergantung kulitnya aja hehehe :’)
Usage: Less than 1 week
A
almora_aranea123
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2019
Milk cleanser yang cuma saya pake kalo abis pake make up agak tebel. Tapi saya gak ikutin cara yang ada di botolnya. Karena kalo saya ikutin dilap pake kapas, besoknya saya langsung jerawatan dan pori2 jadi melebar. apa mungkin kekencengan ngelapnya?? Jadi kalo abis pake ini, saya langsung bilas pake air dingin terus lanjut cuci muka pake facial wash baru pake toner green tea nya viva.
Usage: Less than 1 week
N
nastitiayun
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2019
produk pertamaku untuk first cleanser pada jamannya!😆 harganya affordable (or should i say really cheap?), lumayan ngebersihin dosa dosa di wajah ya, teksturnya cair agak kental dan ini gak nimbulin jerawatan/bruntusan di aku sih untungnya. tapi aku udah gapake mc buat double cleansing hehe. cocok banget buat pemula yg baru belajar skincare. luv!
Usage: Less than 1 week
B
bannath
Oily, Medium Light, Cool
06 Jan 2019
bisa mengangkat kotoran dengan baik. sayangnya di aku bikin bruntusan. bbaunya enak dan harganya pas di kantong. packagingnya bagus. selain itu aku kurang suka sama teksturnya dan kadang ngerasa kurang bersih (kayak suka kerasa masih ada milk cleansernya di muka atau emg mungkin aku pake second cleansernya yg kurang banyak?). repurchase? no soalnya bikin bruntusan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 151
Next