Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rahelkath
Oily, Dark, Warm
05 Mar 2019
Tau produk ini dari mama, tapi yang aku pake varian cucumber. Soalnya pernah coba yang lemon, wajah malah jadi beruntusan. Akhirnya balik lagi deh ke varian cucumber. Biasanya aku pake Viva Milk Cleanser+Tonic nya setelah pake Biore yg oil cleanser.
Usage: Less than 1 week
H
hesahara
Combination, Medium, Warm
05 Mar 2019
Milk cleanser termurah ini sih, cocok banget buat yang ngga suka ngeluarin banyak uang untuk cleanser kualitasnya ya bagus untuk harga yang murah banget, teksturnya kental warna kuning wanginya lemon dan nyengat banget kurang bagus tapi kalau untuk daily use :(
Usage: Less than 1 week
S
sunxkissed
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
cleanser kecintaanku❤️❤️ udah ngga keitung brp kali repurchase ini. walaupun ngga sesuai sama skintypeku, tp aku cocok2 aja dan ini bagus bgt buat ngangkat kotoran di muka, cuma butuh maksimal 2 kapas buat sehari hari. terus juga murce dan hemat sangatt😋
Usage: Less than 1 week
M
maretttt_
Combination, Dark, Neutral
03 Mar 2019
pembersihh muka yg lumayan ngebersihin debu,sunblock,bedak ringann,murceee bgttt,enak baunya seger,cocok kalo hbs pulang sekolah ngebersihin pake ini hbstu pake si tonernya debestttt emang,jd pengen cobain yg greentea juga
Usage: Less than 1 week
A
abigailmargaretha
Oily Skin, Light, Cool
02 Mar 2019
aku penggemar milk cleansernya viva sih,even sampe skrg masih pake,tp yg varian bengkuang, entah knp dikulit aku yg acne prone ini malah ga cocok pake viva lemon ini,dia malah bikin aku beruntusan. repurchase?ngga deh keliatannya
Usage: Less than 1 week
G
giselanastiti
Combination, Medium, Neutral
26 Feb 2019
Rekomen
How come I've never reviewed this yet? I like Viva milk cleanser. It has a great price yet it also works wonderful. I have no badexperience when I use this. You can just this as the first cleanser. One thing that I don't like is the texture. The texure is a bit thick. Well, I've repurchased so many times and now I'm using the cucumber version.
Usage: More than 1 year Indomaret
E
erikayuliana
Normal, Medium Light, Neutral
25 Feb 2019
beli ini karna tertarik banyak temen aku yang pake, harganya juga murah. aku pake sekali dua kali oke sama kulit aku, tapi setelah pemakaian cukup lama, kulit aku jadi berminyak gitu, terus kalo diaplikasiin dimuka juga jdi lengket, sayang sih ada produk murah tapi muka aku ga cocok dimuka.
Usage: Less than 1 week
S
saoktr
Oily, Medium, Warm
24 Feb 2019
Abis 2-3 hari pake ini muncul jerawat gede-gede yang matengnya lamaaa banget padahal udah dikasih acne spot treatment dan sebagainya. Langsung stop deh. Padahal kalo cocok kan asik juga, soalnya murah dan gampang dicari.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaarisandi
Oily, Medium, Warm
16 Feb 2019
Wanginya enak, murah dan mudah didapat, berharap cocok pakek ini, buat bersihin wajah sih lumayan ngangkat sisa-sisa make up tapi kurang bersih meskipun udah sepakek sama face tonicnya jadi lebih milih pakek miscellar water aja😊
Usage: Less than 1 week
S
sekarwhyu
Oily, Medium, Neutral
16 Feb 2019
Aku pake buat double cleansing tapi kamu bikin muka ku agak perih cekit2 gitu:( apalagi kalo kena mata gakuat mataku lgsg perih berair:( tapi so far lumayan kok buat ngangkat kotoran dan yg pasti sih harganya sangat amat bersahabat dgn kantong
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 90 dari 151
Next