A
anastasiaputri
Oily, Medium Dark, Warm
Milk Cleanser yang menjadi andalanku jika pas duit mepet. Hehehehe. Sering repurchase karena memang sangat mudah dicari dan tentunya murah. Walaupun murah, tapi untuk fungsinya tidak murahan looo. Untuk mengangkat sisa tata rias yang nampol seharian di muka kita, it's works. Sayangnya untuk maskara waterproof memang kurang ngangkat, perlu eye remover tambahan.
Usage: Less than 1 week
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
sampai sekarang masih suka pakai milk cleanser viva ini buat ngangkat makeup atau bersihin makeup. biasanya gue pakai paling awal buat bersihin makeup biar ngirit makeup remover setelahnya, sangat mengangkat makeup yang tebal dan ringan. harganya murah dan mudah didapatkan
Usage: Less than 1 week
P
puti
Dry Skin, Medium, Neutral
selain milk cleanser yang rasa bengkuang, saya juga pakai lemon apabila muka saya agak berminyak atau ada jerawat kecil kecil. baunya agak menyengat dikit sih. tapi bisa ngempesin jerawat kecil. biasa muncuk pas datang bulan.
Usage: Less than 1 week
R
rifkagio
Oily, Medium Light, Cool
Ini pertama kali susu pembersih saat gw mengalami jerawat yang sedang kambuh kambuh nya, sebenarnya sih jadi nya terasa perih diwajah namun ini juga efektive untuk membersihkan wajah, namun ribet karena tangan harus bersih saat aplikasi kan ke wajah
Usage: Less than 1 week
F
febys
Oily, Medium Dark, Warm
Aku make ini pas SMA tp skrng udah ganti produk bknnya gx suka sih tp cari2 produk yg bukan buat jerawat tp bs mutihin hehe tp ini susu pembersih yg lumayan cpt buat ngebersihin kotoran makeup diwajah dan bantu bgt sih buat ngempesin jerawat aku
Usage: Less than 1 week
K
kikymaharani
Combination, Medium, Warm
ini susu pembersih yang selalu juara. dari jaman dulu aku make up tari, sama mama make upnya dibersihin pake ini. mamaku juga sampe sekarang susu pembersihnya pake ini. kalo ga pake yang lemon ya biasanya yg bengkuang. habis pake ini perlu pake toner biar sisa2 cleansernya keangkat.
Usage: Less than 1 week
M
mayangsesara
Oily, Medium Light, Warm
dari dulu sampe sekarang selalu pake ini buat bersihin makeup. gapernah ganti sama yang lain :D i dont know why but i always feel so fresh after cleansing my make up using Viva Milk Cleanser. Daya angkatnya juga bagus, semua terangkat. Masih belum nemu cleanser yang cocok selain ini hahaha
Usage: Less than 1 week
D
dessylubis
Oily, Medium, Neutral
daya bersihnya cukup untuk membersihkan make up water proof. Dengan harga yang sangat terjangkau, produk ini cukup bagus dan berkualitas. Jangan lupa pakai tonernya, agar sisa-sisa susu pembersihnya terangkat dan ga berasa lengket lagi dikulit
Usage: Less than 1 week
D
dessydyl
Oily, Medium, Neutral
ini milk celanser yang biasa aku pake sehari-hari, wanginya seger banget dan bikin muka jadi lembab. cocok banget buat ngapus makeup yang ga terlalu berat dan buat bersihin muka buat sehari-hari. ringan dipake dan harganya sangat terjangkau untuk milkcelanser dengan kualitas yang dikasih.
Usage: Less than 1 week
I
Indiagustin
Combination, Medium Light, Neutral
aku udah pake produk ini dari SMP, ampuh banget buat bersihin debu sampe make up sekali pun, aku suka banget produk ini, soalnya wanginya seger, mudah di dapat, harganya murah dan bener-bener bisa ngangkat kotoran yang ada di muka aku. kalo udah semaleman ga bersihin muka pake ini rasanya tuh muka masih kotor aja. aku sih berharap kemasanya diperbaharuin sih supaya lebih kekinian hehe
Usage: Less than 1 week