Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sriiiiw
Oily, Medium, Warm
27 Aug 2017
milk cleanser pertama aku setelah mengerti yang namanya double cleansing coba2 lah karena ada di warung deket rumah dan katanya ini buat wajah berminyak berjerawat tapi emang belum abis sebotol sih tapi ga ngasih efek apa2 dan malah tumbuh milia nih mungkin karena ada mineral oilnya(?) kayaknya gaakan repurchase lagi:(
Usage: Less than 1 week
M
Miss-cha
Oily, Medium Light, Warm
25 Aug 2017
Alhamdulillah sejauh ini aku cocok sama kandungan dalam cleanser ini. Aku pakai ini barengan sama face tonicnya yang varian lemon juga.Pertama kali tertarik pakai ini setelah aku liat banyak beauty blogger yang bilang kalau ini bagus buat wajah yang berminyak dan berjerawat.repurchase ? iyaaa dongggg
Usage: Less than 1 week
A
aqmarinavp
Combination, Medium Light, Warm
16 Aug 2017
Milk cleanser langganan di rumah aku. Hehe secara nih cleanser harganya murmer banget dan dimana-mana gampang ditemuin even di toko kelontong sebelah rumah sekalipun dia ada loh. Aku pernah coba yg bengkoang juga sih. Dua-duanya ngga bikin wajah aku breakout kok jadi yah sama aja menurutku mau yg lemon atau yg bengkoang. Kalo lg make up an biasanya aku bersihin make up pake eyes & lips remover dr TBS yg Camomile, abis gitu lanjut milk cleanser Viva ini, terakhir pake sabun muka dr TBS juga yg varian Seaweed.
Usage: Less than 1 week
T
taniapiranka
Oily, Medium, Neutral
10 Aug 2017
Milk cleanser yang menurut aku ringan buat wajah ya enak banget kalo ngebersihin wajah itu total jadi wajah aku bersih dari make up yang udah dipake dan ngga ngebuat wajah jadi berminyak banget kalo udah make ini ?
Usage: Less than 1 week
A
ansfebriana
Oily Skin, Medium Light, Cool
05 Aug 2017
Mulai dari mama sama tante pake viva trus,dengan varian tipe kulit mereka masing2, tapi ini milk cleanser paling2 ekonomis,selama ini pake udah 4 tahun cocok banget. Banyak varian untuk masing2 kulit,padahal kebanyakan brand lain cuma punya 3 tipe aja(oily,normal,dry). Tapi viva banyak banget pilihanya, sampe gak tau ada berapa pilihan,cuma ngelirik yg lemon aja karna kulit saya oily.
Usage: Less than 1 week
A
anggiharvelanta
Combination, Medium, Neutral
03 Aug 2017
Awalnya beli ini gara2 review yang cukup bagus katanya bisa buat kulit oily, acne prone. tapi begity pake 2 hari, kulit udah kering banget, kasar, beruntusan di pipi, jerawat kecil2 tumbuh. Jadi aku stop pemakaian mc + toner variasi lemon ini. Repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
R
rieha
Dry, Medium Light, Warm
31 Jul 2017
Masih bisa dibilang ok nih buat cleanser cream yang satu ini, meskipun ya harusnya kandungan lemon mungkin buat kulit oily. Tapi buat kulit kering seperti aQ,ini tuh ga bikin kulit iritasi. Cuma ini ga recommended buat yang kulit sensitif karena ada paraben,sedikit parfum juga meski baunya ga tajam banget menurutku sih, overall so good..
Usage: Less than 1 week
V
vitrians
Combination, Medium, Warm
31 Jul 2017
Mengandung mineral oil which is gag bagus buat kulit berminyak palagi berjerawat sih sebenernya karena malah bakal clogging pore tp menurutku gag masalah karena ini kan cleansing milk yg tar bakal dibasuh pake facial wash, bukan dipake buat moisturizer. Awalnya dulu takut malah bikin jerawatan krn Ada mineral oil, Ada alkohol nya juga klo gag salah. Tp alhamdulillah kulitku bersahabat dg alkohol (aku pake serum Tea Tree dari The Body Shop yg malah Ada alcohol denat nya gada purging). Jadi intinya walaupun klaim suatu produk itu cocok buat kulit km, tetep harus cek kandungannya apa, krn bisa jd yg bikin jerawatan tu krn gag cocok sama salah 1 kandungannya. Kalo viva lemon ini cocok di aku, gag bikin jerawatan, cuma bikin kulit jd lebih kering aku kombinasiin sama Acnes facial wash. Terus klo aku habis pake cleanser ini harus cepet2 cuci muka takut mineral oil nya bikin jerawatan. Ya mungkin krn harganya murah, cleansing effect nya kurang nendang kali ya. Maybe purchase viva yg spirulina/green tea/cucumber
Usage: Less than 1 week
D
denisamsp
Dry, Medium Dark, Warm
29 Jul 2017
Parah sih!!! Udah bagus angkat apapun mulai dari make up sampe daki karna debu, meskipun kalau buat matte lipstick mah kurang sih. Tapi seriusan deh dengan harga segini, kualitas oke, aku merasa bersyukur mukaku ekonomis wkwk
Usage: Less than 1 week
A
auliahindasah
Oily, Medium, Warm
26 Jul 2017
WOW! Pembersih susu favoritku sejak lepas dari cream dokter. Ini cocok banget buat kulit yang berminyak dan berjewarat. Awalnya bimbang harus beli yang lemon apa greentea. Ternyata yang green tea buat kulit berjerawat dan normal kalau lemon kulit berjerawat + berminyak. So, buat kalian yang kulitnya berjerawat dan berminyak pula harus wajib banget pakai produk ini, pokoknya recommended abis, kalian harus coba. Pakai kalau mau tidur yaaaaa ????
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 129 dari 151
Next