A
amisasmita
Oily Skin, Medium, Warm
pakai ini karena pakai tonernya juga, menurutku ga simple ya untuk yang ga suka ribet karena harus dipijat dulu di wajah baru dilap pakai kapas dan kadang masih ada sisa make up pas pakai tonernya walaupun ga banyak ya. pas aplikasiin ini juga jadi harus mastiin tangan bersih karena mau sentuh muka langsung pas pijat mukanya. jadi lebih praktis pakai micellar water sih tapi ini sangat murce dan bahannya cocok untuk wajah berjerawat, setelah pakai ini plus tonernya juga, wajah jadi bersih plus lembab
W
windaliffia
Dry, Medium, Warm
aku cocok banget pake varian green tea ini yg toner, terus ku sengaja mau coba pake mc nya inii. tapiii eh entah kenapa malah kerasa panas gitu di mukaaa huhu sedih, jd aku stop dehh ganti ke variant lain
A
AsriUtami
Combination, Medium Dark, Neutral
Packagingnya oke, harganya oke, kualitasnya oke, karena dulu aku jerawatan, agak ngaruh sih menurut aku buat jerawat + ngangkat kotoran dimuka tersendiri, selain dibantu sama perawatan lain, menurut aku dia juga membantu pengempesan jerawat aku. Kadang aku selang seling juga sih sama yang varian lemon
T
tantyrahayu
Combination, Medium Light, Neutral
pertama suka makeup emang sudah membiasakan diri untuk double cleansing ... dulu awal sebelum kenal micellar water dan kawan" nya aku selalu pake Milk Cleanser dari viva ini dan hampir semua varian aku cobain dan selalu suka , ya meski gak bisa secara total bersihin makeup yg waterproof sih but worth lah dengan harganya yang super duler murah bgt
A
avi_
Combination, Medium, Neutral
cleanser pertama dan udah lama banget pake ini, pernah 1 bulan berhenti pake ini. Terus langsung muncul jerawat gede. Gw kira cuma jerawat gegara pms. Setelah itu langsung muncul beruntusan banyak dan jerawat gede gede banyak. Akhirnya pake ini lagi and jerawat langsung mulai berkurang!!! Repurchase? SANGAT!!!
E
Endria
Combination, Medium, Warm
harganya yang super duper murah bikin produk ini akan tetap jadi sahabat wanita indonesia sih, mau yang suka make up sampe yg gatau make up pun aku rasa pasti tau dong produk ini yang jadi fav aku adalah yg green tea ini soalnya kulit aku kadang masih suka jerawatan dan aku pake yg ini buat ngeberesin masalah jerawatnya sedangkan penyegarnya gabisa move on dari yang bengkuang
M
moritachan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini sering aku pake sbg first cleanser kalau lagi pake makeup yang agak tebel. Lumayan membersihkan, dan membantu kerja micellar water jadi lebih maksimal. Punyaku udah mau abis, sekarang lagi penasaran sama viva milk cleanser bengkoang
I
iridescent
Oily, Medium, Neutral
my HG sejak SMP. kaya mau pakai pembersih apapun balik baliknya selalu ke viva milk cleanser. ngebersihinnya sekalian ngangkat dosa2 gw kali ya, krn tiap kali diusap pake kapas bisa sampe secoklat pekat itu 🤣🤣🤣
N
ngyamn_
Oily, Medium Dark, Neutral
Satu satunya cleanser yang selalu di repurchase. Sebenernya sih agak kurang nyaman pas dipake, tapi karna dia ngangkat semua kotoran yang ada di muka dan harganya juga murah jadi ya gapapa lahh yaa. Wajib banget pake tonicnya setelah pake ini, bikin muka makin berasa bersih lagi 😍
J
Julyhulhie
Oily Skin, Medium, Neutral
Sukakkk banget sama Milk Cleanser nya! Bener2 ngangkatin dan membersihkan sisa2 makeup. Tapi kalo yang waterproof macam mascara harus di double cleansing lagi pake oil makeup remover/micellar water. Harganya sangattt terjangkau dan gampang dicarinya. Selalu repurchase dan nyetok banyak haha