Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
Irmatyan22_
Combination, Medium, Warm
20 Feb 2019
Pertama yang aku suka dari produk ini harganya terjangkau. Wkwk. Terus gak bikin kulitku kering. Ini juga lumayan banget buat ngangkat sisa kotoran dan make up di wajahku. Alhamdulillah gak bikin break out
P
putrixb
Dry, Medium, Cool
19 Feb 2019
sementara beralih ke varian ini dengan harapan bisa mengatasi jerawat. dibilang bisa ngatasi ya ngga terlalu, tapi tetep ada pengaruhnya. tapi kalau buat bersihin make up dan muka yang kotor ngga perlu ditanyain lagi.
S
sterkris
Normal, Medium Light, Neutral
18 Feb 2019
ini varian bikin bruntusan.. pdhl beli ini biar terhindar dari alkohol2 gitu.. tp malah bikin bruntusan hmm.. cuma 2x pake langsung bruntusan, efek panas sih gaada, memerah jg enggak, tp bruntusan....
S
sterkris
Normal, Medium Light, Neutral
18 Feb 2019
ini varian bikin bruntusan.. pdhl beli ini biar terhindar dari alkohol2 gitu.. tp malah bikin bruntusan hmm.. cuma 2x pake langsung bruntusan, efek panas sih gaada, memerah jg enggak, tp bruntusan....
N
nurawijaya
Oily, Medium Light, Neutral
17 Feb 2019
Bagus bangettt aslii keracunan anak fd harga murah nggak murahan dam cocok diaku thanks anak fd mantengin discover tiap hari wkwk munculnya viva greentea trus dan aku pengen jadi salah satunya. Bagus 😍
S
syaffira
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2019
aku pake ini sebagai first cleanser karena, pake oil cleanser bikin BO, pake micelar water bikin kering soalnya aku gapernah pake make up 😭, aku pakenya sebelum face wash, di lap pake tissue/kapas abis itu langsung cumuk, dia tuh gabikin kulit makin kering pas cumuk, bikin bersih juga tapi bersihnya kurang dari MW, selama gabikin BO dan gabikin kering gapapa laah, repurchase?? udah berkali kalii 😭
R
rizkaarisandi
Oily, Medium, Warm
16 Feb 2019
Wanginya enak, murah dan mudah didapat, berharap cocok pakek ini, buat bersihin wajah sih lumayan ngangkat sisa-sisa make up tapi kurang bersih meskipun udah sepakek sama face tonicnya jadi lebih milih pakek miscellar water aja, dan dia buat wajahku lebih mudah berjerawat.😊
Y
yasmins
Combination, Medium, Neutral
16 Feb 2019
mungkin ini milk cleanser favorit orang2 tapi buatku ngga soalnya malah bikin beruntusan padahal baru sekali pake doang langsung muncul reaksi kaya gitu. aku ga coba varian ini aja tapi yg bengkoang juga dan menghasilkan reaksi yg sama. sepertinya emang ga cocok sama produknya :(
K
karimacandra
Dry, Medium, Neutral
14 Feb 2019
milk cleanserr yang enakkk dipakeee, hargaa nyaaa murahhh bangett donggg , cocok dikulit aku , ngangkatt kotoran banget setelah seharian aktivitas, langsung cocok sama inii repurchase??? yashhhh:)
T
tyatya31
Combination, Medium, Warm
14 Feb 2019
Cocok dimuka aku, rajin pakai setiap hari, muka jadi bersih, tidak berminyak, tidak membuat jerawat, cowok aku juga aku kasih cleanser ini dan alhamdulillah cocok mukanya bersih banget, terpenting rajin merawat ya
Prev
Laman 97 dari 155
Next